-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Kiss | Carly Rae Jepsen

I went out last night
Tadi malam aku keluar

I'm going out tonight again
Malam ini aku akan keluar lagi

Anything to capture your attention
Lakukan apapun tuk menarik perhatianmu

(Your attention)
(Perhatianmu)

And she's a real sweet girl
Dan dia sungguh gadis yang manis

And you know I got a boy
Dan kau tahu aku punya cowok

Details we both forgot to mention
Hal-hal rinci yang kita berdua lupa sebutkan

(Forgot to mention)
(Lupa sebutkan)


And you
Dan kau

I always know where you are
Aku selalu tahu dimana dirimu

And you always know where I am
Dan kau selalu tahu di mana diriku

We're taking it way too far
Kita membawanya terlalu jauh

But I don't want it to end
Tapi aku tak ingin ini berakhir


CHORUS
This kiss is something I can't resist
Kecupan ini adalah sesuatu yang aku tak tahan

Your lips are undeniable
Bibirmu tak bisa ditolak

This kiss is something I can't risk
Kecupan ini adalah sesuatu yang aku tak mau kehilangan

Your heart is unreliable
Hatimu tak bisa dipercaya

Something so sentimental
Sesuatu yang sangat sentimentil

You make so detrimental
Kau membuat begitu merugikan

And I wish it didn't feel like this
Dan aku berharap rasanya tak begini

'Cause I don't wanna miss this kiss
Karena aku tak ingin rindukan kecupan ini

I don't wanna miss this kiss
Aku tak ingin rindukan kecupan


You know you're just my type
Kau tahu kau memang tipeku

And your eyes are lock and key
Dan matamu adalah pengunci sekaligus kunci

To my heart, tempting my confession
Ke hatiku, menggoda pengakuanku

(My confession)
(Pengakuanku)

And you're a real hot thing
Dan kau pria yang sungguh seksi

But you know I've got a boy somewhere
Tapi kau tahu aku punya cowok

So can you feel the tension
Jadi bisakah kau rasakan ketegangan ini

(Feel the tension)
(Rasakan ketegangan ini)


And you
Dan kau

I'm dancing to where you are
Aku berdansa ke tempatmu berada

And you're dancing to where I am
Dan kau berdansa ke tempatku berada

We're taking it way too far
Kita membawanya terlalu jauh

But I don't want it to end
Tapi aku tak ingin ini berakhir


CHORUS

But if you ask me to - I couldn't, I couldn't, I
Tapi jika kau memintaku untuk - aku tak bisa

You lean in closer and I shouldn't or shouldn't I
Kau bersandar semakin dekat dan aku tak boleh atau seharusnyakah?

And if you asked me to - I couldn't, I couldn't, I
Dan jika kau memintaku tuk - aku tak bisa

I couldn't, I shouldn't, I shouldn't, shouldn't
Aku tak bisa, aku tak boleh, aku tak boleh

Don't wanna miss this kiss
Tak ingin rindukan kecupan ini


CHORUS

I wish it didn't feel like this
Kuharap rasanya tidak begini

I don't wanna miss this kiss
Aku tak ingin rindukan kecupan ini

Labels: Carly Rae Jepsen, T, Translation

Thanks for reading This Kiss | Carly Rae Jepsen. Please share...!

1 comments on This Kiss | Carly Rae Jepsen

Back To Top