-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Waterfall | Lawson

Some things I can live without
Ada hal-hal yang tak bisa kulupakan

Like the way that you let me down
Seperti caramu membuatku bersedih

Don't wanna have to read about it
Kau tak mau membacanya

Couldn't even tell me face to face
Bahkan tak bisa bicara padaku langsung

Always doing it the easy way
Selalu melakukannya dengan cara mudah

Left wondering how long you planned it
Akupun bertanya-tanya berapa lama kau merencanakannya


PRE-CHORUS
You're moving on to someone
Kau berpindah ke lain hati

I don't belong to no one
Aku tak punya siapa-siapa


CHORUS
I can't do this heartbreak anymore
Aku tak tahan dengan patah hati lagi

It keeps getting harder
Semakin lama semakin sulit

Holding on to love's impossible
Pertahankan cinta sungguh mustahil

Like climbing on waterfall
Seperti mendaki di air terjun


Head down in a crowded place
Menunduk di keramaian

Then I saw ya and I walked away
Lalu kulihat dirimu dan aku berpaling

I wonder if you saw me leaving
Aku penasaran apakah kau melihatku pergi

Didn't really wanna have to say
Tak benar-benar ingin bilang

How you doing, where you been these days
Bagaimana kabarmu, kemana saja kau hari-hari ini

That's just the way I'm feeling
Itulah yang kurasakan


PRE-CHORUS
CHORUS

Yeah
I tried for you
Aku tlah berusaha untukmu

Yeah
I died for you
Aku tlah mati untukmu


CHORUS

Like climbing on waterfall
Seperti mendaki di air terjun

Like climbing on waterfall
Seperti mendaki di air terjun

Labels: Lawson, Translation, W

Thanks for reading Waterfall | Lawson. Please share...!

0 Komentar untuk "Waterfall | Lawson"

Back To Top