-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Push | Avril Lavigne

[Verse 1:]
Been seeing too much of you lately
Akhir-akhirnya aku tlah melihat terlalu banyak tentangmu

And you're starting to get on my nerves
Dan kau mulai membuatku sebal

This is exactly what happened last time
Seperti inilah yang terjadi dulu

And it's not what we deserve
Dan harusnya kita tak begini

It's a waste of my time lately
Akhir-akhirnya hanya membuat waktuku

And I'm running out of words
Dan aku kehabisan kata-kata


PRE-CHORUS
If it's really meant to be
Andai memang sudah ditakdirkan

Then you can find a way to see
Maka kau bisa temukan cara tuk mengerti


CHORUS
That maybe you should just shut up
Bahwa mungkin sebaiknya kau tutup mulutmu

Even when it gets tough
Meskipun saat semua terasa sulit

Baby 'cause this is love
Kasih, karna ini cinta

And you know when push comes to shove
Dan kau tahu saat kesulitan menghadang

It's gonna take the both of us
Itu kan hanyutkan kita berdua

Baby, this is love
Kasih, inilah cinta

Baby, this is love
Kasih, inilah cinta


Love, love, love
Cinta, cinta, cinta


[Verse 2:]
It's really great to be with you
Sungguh menyenangkan bersamamu

This is how I could spend my life
Beginilah aku bisa habiskan hidupku

But I'm capable of taking care of myself
Tapi aku mampu menjaga diriku sendiri

So if you fuck this up then go take a hike
Jadi jika kau terus mengacau maka pergilah

It's a waste of my time shaking
Hanya membuat-buang waktuku

I'm not going out to search
Aku takkan keluar tuk mencari

CHORUS

[Bridge:]
[Evan Taubenfeld:]
You and me
Kau dan aku

We can both start over
Kita bisa memulai lagi

Just the two of us
Hanya kita berdua

We can get a little closer
Kita bisa sedikit lebih dekat

[Avril & Evan Taubenfeld:]
So follow me
Maka turutilah aku

Honestly
Dengan jujur

And you will see, yeah
Dan kau kan melihat, yeah


CHORUS (2x)

Love, love, love
Cinta, cinta, cinta

Labels: Avril Lavigne, P, Translation

Thanks for reading Push | Avril Lavigne. Please share...!

5 comments on Push | Avril Lavigne

Back To Top