-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Straight Up | Paula Abdul

Lost in a dream
Tersesat dalam mimpi

Don't know which way to go
Tak tahu jalan mana yang harus kutempuh

Let me say if you are all that you seem
Biar kukatakan jika kau memang seperti yang kau tunjukkan itu

Then baby I'm movin' way too slow
Maka kasih, aku bergerak terlalu pelan


I've been fooled before
Aku tlah tertipu sebelumnya

Wouldn't like to get my love caught
Tak ingin cintaku terjebak

In the slammin' door
Di pintu yang tertutup

How about some information--please
Bagaimana jika kau beri sedikit informasi


CHORUS
Straight up now tell me
Langsung saja, katakan padaku

Do you really want to love me forever oh oh oh
Apakah kau sungguh ingin mencintaiku selamanya

Or am I caught in a hit and run
Ataukah aku terjebak dalam tabrak lari

Straight up now tell me
Langsung saja, katakan padaku

Is it gonna be you and me together oh oh oh
Apakah kau dan aku kan bersama oh oh oh

Are you just having fun
Apakah kau hanya bersenang-senang


Time's standing still
Waktu berhenti

Waiting for some small clue
Nantikan sedikit petunjuk

I keep getting chills
Aku terus gemetar

When I think your love is true
Saat terpikir cintamu itu nyata


CHORUS

You are so hard to read
Kau begitu sulit dibaca

You play hide and seek
Kau bermain petak umpet

With your true intentions
Dengan maksudmu sebenarnya

If you're only playing games
Jika kau hanya bermain-main

I'll just have to say--
Aku harus ucapkan

bye bye bye bye bye bye bye bye bye
Selamat tinggal


Do do you love me, do you love me, baby (4x)
Apakah kau mencintaiku, apakah kau mencintaiku, kasih


I've been fooled before
Aku tlah tertipu sebelumnya

Wouldn't like to get my love caught
Tak ingin cintaku terjebak

In the slammin' door
Di pintu yang tertutup

How about some information--please
Bagaimana jika kau beri sedikit informasi

CHORUS (2x)

Labels: Paula Abdul, S, Translation

Thanks for reading Straight Up | Paula Abdul. Please share...!

0 Komentar untuk "Straight Up | Paula Abdul"

Back To Top