-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Until The Day I Die | Story Of The Year

I
(2x)
Until the day I die
Hingga hari kematianku

I'll spill my heart for you, for you
Kan kutumpahkan hatiku untukmu


As years go by
Saat tahun berlalu

I race the clock with you
Aku kan berpacu waktu denganmu

But if you died right now
Tapi jika kau mati saat ini

You know that I'd die to
Kau tahu bahwa aku juga kan mati

I'd die too
Aku juga kan mati


You remind me of the times
Kau ingatkanku pada saat-saat

When I knew who I was (I was)
Ketika kutahu siapa diriku

But still the second hand will catch us
Tapi tetap saja jarum detik kan dapatkan kita

Like it always does
Seperti yang selalu terjadi


We'll make the same mistakes
Kita akan lakukan kesalahan yang sama

I'll take the fall for you
Aku kan jatuh cinta padamu

I hope you need this now
Kuharap kini kau membutuhkannya

Cause I know I still do
Karena kutahu aku masih begitu


Back to I

Should I bite my tongue?
Haruskah aku diam saja?

Until blood soaks my shirt
Hingga darah basahi bajuku

We'll never fall apart
Kita takkan pernah berpisah

Tell me why this hurts so much
Beritahu aku kenapa ini begitu menyakitkan

My hands are at your throat
Tanganku di lehermu

And I think I hate you
Dan kurasa aku membencimu

But still we'll say, "remember when"
Tapi tetap saja kita kan berkata, "ingatlah saat"

Just like we always do
Seperti yang biasa kita lakukan

Just like we always do
Seperti yang biasa kita lakukan


Back to I

Yeah I'd spill my heart!
Yeah kan kutumpahkan hatiku!

Yeah I'd spill my heart for you!
Yeah kan kutumpahkan hatiku untukmu!


My hands are at your throat
Tanganku di lehermu

And I think I hate you
Dan kurasa aku membencimu

We made the same mistakes
Kita lakukan kesalahan yang sama

Mistakes like friends do
Kesalahan seperti yang dilakukan teman


My hands are at your throat
Tanganku di lehermu

And I think I hate you
Dan kurasa aku membencimu

We made the same mistakes
Kita lakukan kesalahan yang sama

Made the same mistakes
Lakukan kesalahan yang sama


Back to I (4x)

Labels: Story Of The Year, Translation, U

Thanks for reading Until The Day I Die | Story Of The Year. Please share...!

4 comments on Until The Day I Die | Story Of The Year

Back To Top