Pumped Up Kicks | Foster The People

Robert's got a quick hand
Tangan Robert sungguh cepat

He'll look around the room
Dia 'kan mengamati ruangan

He won't tell you his plan
Dia takkan mengatakan rencananya

He's got a rolled cigarette hanging out his mouth
Di mulutnya menggantung sebatang rokok

He's a cowboy kid
Dia kini seorang anak koboi

Yeah, he found a six-shooter gun
Yeah, dia menemukan pistol

In his dad's closet hidden in a box of fun things
Di lemari ayahnya, tersembunyi di kotak berisi barang untuk senang-senang

And I don't even know what
Dan aku bahkan tak tahu apa itu

But he's coming for you, yeah, he's coming for you
Tapi dia mencarimu, yeah, dia mencarimu


CHORUS (2x)
All the other kids with the pumped up kicks
Semua anak yang sok berkuasa

You'd better run, better run, outrun my gun
Sebaiknya kalian lari, sebaiknya lari, lebih cepat dari pistolku

All the other kids with the pumped up kicks
Semua anak yang sok berkuasa

You'd better run, better run, faster than my bullet
Sebaiknya kalian lari, sebaiknya lari, lebih cepat dari peluruku


Daddy works a long day
Ayah bekerja sepanjang hari

He be coming home late, yeah, he's coming home late
Dia akan pulang telat, yeah, dia akan pulang telat

And he's bringing me a surprise
Dan dia akan membawakanku sebuah kejutan

Because dinner's in the kitchen and it's packed in ice
Karena makan malam sudah siap di dapur dan terbungkus es

I've waited for a long time
Aku tlah lama menunggu

Yeah, the slight of my hand is now a quick pull trigger
Yeah, tanganku yang kurus kini siap menarik pelatuk

I reason with my cigarette
Aku berpikir dengan rokokku

And say your hair's on fire
Dan kubilang rambutmu terbakar

You must have lost your wits, yeah
Akalmu pasti tlah hilang


CHORUS (5x)
All the other kids with the pumped up kicks
Semua anak yang sok berkuasa

You'd better run, better run, outrun my gun
Sebaiknya kalian lari, sebaiknya lari, lebih cepat dari pistolku

All the other kids with the pumped up kicks
Semua anak yang sok berkuasa

You'd better run, better run, faster than my bullet
Sebaiknya kalian lari, sebaiknya lari, lebih cepat dari peluruku

29 comments:

  1. Nhi susah bgt laguny tpi fatin bsa bawaiinny,,salluut buat nak tu lh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang Kok menurut gue

      Delete
  2. i think its very very difficult.......but fatin its can..........

    ReplyDelete
  3. saking ribetnya lirik lagu ini ampek fatin aja lupa liriknya wktu bawain lagu ini

    ReplyDelete
  4. sebenernya mudah, tapi gara-gara yang nyanyiin pake suara kayak robot jadinya agak sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan robot, itu karakternya dia

      Delete
    2. benar mah sih anoymus

      Delete
  5. fatin kan suaranya kayak nenek sihir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo yang kayak nenek sihir -_-

      Delete
  6. Sebenernya kalau udah deket banget , sayang banget , menghayati banget pasti hafal liriknya , Fatin itu gak menghayati liat aja di YouTube ekpresi dia keliatan kepaksa bangett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alah lo kek bisa aja ni lagu..coba lo rekaman trus lo masukin ke youtube..lo dapat brapA like?? Ngak usah sok sempurna deh lu..ada kaca kan dirumah llo....kalo udah sampah ya sampah aja..#futinistic

      Delete
  7. Wsh fatin hebat...lagunya susah bgt.foyahhhhh #salamjarikelingking
    ..

    ReplyDelete
  8. jadi jelek lagu ini di nyanyiin sma fatin..
    mending kalo ga bisa, jangan maksa deh nyanyiinnya..
    kompetisi salah lyric, klo udah di x factor USA udah keluar tuh si fatin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan nyari kesalahan orang dong. Gasuka diem aja kan cukup. Dasar cerewet

      Delete
    2. Kayak lu pernah aja ya di x factor USA...kek lo paling bisa aja.kok masih ada ya manusia yang befikir cetek kek lo..hidup pula lagi..lu pernah sekolah aja..heran deh..

      Delete
  9. Bagus banget lagunya pas dibawain fatin

    ReplyDelete
  10. Lagu ini jadi hits kan setelah dinyanyikan fatin. Salam foyah. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok tau. udah terkenal dari dulu kali!

      Delete
  11. ,.. lucu bgt lgunya ,..
    pa lgi di bwain fatin , sma suaranya yg khass bgt ,...
    good

    # salamfoyah

    ReplyDelete
  12. kalou nge denger lagu ini suka langsung inget sma kak fatin ^^ :)

    ReplyDelete
  13. bagusan coverannya Jannina W

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gwa jg enkan ama jannina weigel #maapbuatfatinistik

      Delete
  14. Knapa pada lebay woyy.... Mending ngomongin masa depan lu.. Daripada ngomongin ikan fatin.... Anjink smua...

    ReplyDelete
  15. Asli dua kelinci bagus banget lirik nya , bikin ga ngerti :D

    ReplyDelete