Somewhere Only We Know | Keane

I walked across an empty land
Kususuri tanah kosong

I knew the pathway like the back of my hand
Jalan setapaknya kukenali seperti punggung tanganku

I felt the earth beneath my feet
Kurasakan bumi di bawah kakiku

Sat by the river and it made me complete
Duduk di tepi sungai, membuatku merasa sempurna


Oh simple thing where have you gone?
Oh, hal sederhana, kemana kau pergi?

I'm getting old and I need something to rely on
Aku semakin tua dan aku butuh sesuatu tuk bersandar

So tell me when you're gonna let me in
Maka beritahu aku kapan kau kan ijinkanku

I'm getting tired and I need somewhere to begin
Aku mulai lelah dan aku butuh tempat tuk memulai


I came across a fallen tree
Kujumpai pohon tumbang

I felt the branches of it looking at me
Kurasakan dahannya seolah menatapku

Is this the place we used to love?
Inikah tempat dulu kita biasa memadu kasih?

Is this the place that I've been dreaming of?
Inikah tempat yang selama ini kuimpikan?


Oh simple thing where have you gone?
Oh, hal sederhana, kemana kau pergi?

I'm getting old and I need something to rely on
Aku semakin tua dan aku butuh sesuatu tuk bersandar

So tell me when you're gonna let me in
Maka beritahu aku kapan kau kan ijinkanku

I'm getting tired and I need somewhere to begin
Aku mulai lelah dan aku butuh tempat tuk memulai

And if you have a minute why don't we go
Dan jika kau ada waktu, ayo kita pergi

Talk about it somewhere only we know?
Membicarakannya di suatu tempat hanya kita yang tahu?

This could be the end of everything
Ini bisa jadi akhir dari segalanya

So why don't we go
Jadi kenapa kita tak pergi

Somewhere only we know?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?

Somewhere only we know?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?


Oh simple thing where have you gone?
Oh, hal sederhana, kemana kau pergi?

I'm getting old and I need something to rely on
Aku semakin tua dan aku butuh sesuatu tuk bersandar

So tell me when you're gonna let me in
Maka beritahu aku kapan kau kan ijinkanku

I'm getting tired and I need somewhere to begin
Aku mulai lelah dan aku butuh tempat tuk memulai

And if you have a minute why don't we go
Dan jika kau ada waktu, ayo kita pergi

Talk about it somewhere only we know?
Membicarakannya di suatu tempat hanya kita yang tahu?

This could be the end of everything
Ini bisa jadi akhir dari segalanya

So why don't we go
Jadi kenapa kita tak pergi

So why don't we go
Jadi kenapa kita tak pergi


Ah-ah-ah
Ah-ah-ah

This could be the end of everything
Ini bisa jadi akhir dari segalanya

So why don't we go
Jadi mengapa kita tak pergi

Somewhere only we know?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?

Somewhere only we know?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?

Somewhere only we know?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?

24 comments:

  1. mind terjemahin lirik lagunya tata young dong... yang my bloody valentine...
    makasih.

    ReplyDelete
  2. min terjemahan lagu Keane yg lain juga dong seperti Bedshaped dan Nothing in May Way,,
    thanks before min,

    ReplyDelete
  3. Wowww,,,tenang bgtt rasa'a dengerin lagu ini,damaiii bgttt apalgi klo bayangin isi crita lagu ini

    ReplyDelete
  4. Ini boleh ya d nyanyikan bagi orang muslim ,?? Apa ada makna hari natalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang makna natalnya gimana ????????

      Delete
    2. Kyknya tuh lagu, lagu tentang cinta wess... Kok sampe bisa natal tho?

      Delete
    3. makna tersembunyinya sh ada... tp bukan natal menurut q... melainkan agama (aku butuh sesuatu utk bsandar) kya`a merujuk k situ... mgkin ini cock jd sountrack tobat`a orang atheis yg ga pcya tuhan... au ah gelap :p

      Delete
    4. lagu ini bukan sesuatu ttg agama.
      jadi ga perlu didebatkan, tinggal didengakan.gitu aja repot

      Delete
    5. Kehabisan bahan debat agama apa sampe lagu yang jelas" tntang cinta mau di jadiin perdebatan juga? :v

      Delete
    6. Ya ini tentang natal , jangan lu denger in kan haram dengar music di agamalo

      Delete
  5. keane emang paling jago maenin lirik apalgi lagunya yg soeverign light cafe behh mantap brayy hahah

    ReplyDelete
  6. kayanya lagunya bercerita tantang kedamaian deh.. tentang seseorang yang udah lelah dn mencari kebahagian kaya surga gitu sma orang yang dia sayang. jd gx ada unsur agamanya dan gk ada maksud terselubung gtu.

    ReplyDelete
  7. Lagu nya pas buat mantan miss muhammad adhitya :(

    ReplyDelete
  8. ini soudtrack film LOL:')

    ReplyDelete
  9. Artinya,pengharapan seorang yang sedang menunggu kekasihnya di suatu tempat yang indah, tempat yang dia impikan.

    Dia ingin mengajak kekasih itu karena kekasihnya gak pernah memikirkan tempat indah itu. dia menunggu kapan kekasih itu mengijinkanya untuk mengajaknya kesana.





    ReplyDelete
  10. request i can't tell saosin min..

    ReplyDelete
  11. Yang ngomong lagu ini ttg natal dll itu lagi mabok keong, bukan temen gue itu,

    ReplyDelete
  12. Soal makna lagu ini bagaimana sih, tergantung kalian sendiri sih ngartiin ny gimana.. Soal haram atau gak tergantung niat. Aku muslimah, ini lagu favorit aku, tapi ak slalu anggep lagu ini ttg cinta dan kadang ttg persahabtan sih .. Dan jangan sotoy agama gue gak pernah ngelarang untuk dengerin lagu ya mas, 😁 agama gue cinta banget seni dan keindahan, saya harap kita semua tahu itu ..✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget ama mba ini... Gue demen deh...

      Delete
  13. min, terjemahin lagu John Mclaughlin - If Only I dong.. hehe

    ReplyDelete
  14. Indonesia semakin banyak orang goblok yg ribet memperdebatkan hal kecil..lo suka dengerin, ngga suka ngga usah..gitu aja kok repot..goblok!!

    ReplyDelete
  15. Yg bawa2 agama itu Totol ga sekolah... Babi... Heran,,, lagu bagus2 buat alasan ngajak ribut... Brengseeekkkk itu...

    ReplyDelete