-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

I can't fight this feeling any longer
Tak bisa lagi kulawan perasaan ini

And yet I'm still afraid to let it flow
Tapi aku masih takut membiarkannya mengalir

What started out as friendship
Yang mulanya hanya sahabat

Has grown stronger
Kini tlah makin kuat

I only wish I had the strength to let it show
Harapku semoga kumiliki daya tuk menunjukkannya


I tell myself that I can't hold out forever
Kubilang pada diriku bahwa aku tak bisa terus melawan

I said there is no reason for my fear
Kubilang tak ada alasan bagi rasa takutku

'Cause I feel so secure when we're together
Karena aku merasa begitu nyaman saat kita bersama

You give my life direction
Kau beri arah pada hidupku

You make everything so clear
Kau buat segalanya begitu jelas


III
And even as I wander
Dan meski saat aku berkelana

I'm keeping you in sight
Aku terus saja melihatmu

You're a candle in the window
Kau adalah lilin di jendela

On a cold, dark winter's night
Di malam musim dingin yang dingin dan gelap

And I'm getting closer than I ever thought I might
Dan aku semakin dekat daripada yang pernah kukira


IV
And I can't fight this feeling anymore
Dan tak bisa lagi kulawan perasaan ini

I've forgotten what I started fighting for
Aku tlah lupa apa yang dulu kuperjuangkan

It's time to bring this ship into the shore
Inilah saatnya tuk membawa kapal ini menepi

And throw away the oars, forever
Dan lemparkan dayung, selamanya


V
'Cause I can't fight this feeling anymore
Karena tak bisa lagi kulawan perasaan ini

I've forgotten what I started fighting for
Aku tlah lupa apa yang dulu kuperjuangkan

And if I have to crawl upon the floor
Dan andai aku harus merangkak di lantai

Come crashing through your door
Dan hancur luluh di depan pintumu

Baby, I can't fight this feeling anymore
Kasih, tak bisa lagi kulawan perasaan ini


My life has been such a whirlwind since I saw you
Hidupku bak puting beliung sejak berjumpa denganmu

I've been running round in circles in my mind

Aku berlari berputar-putar di pikiranku

And it always seems that I'm following you, girl
Dan selalu saja aku seakan terus mengikutimu, kasih

'Cause you take me to the places
Karena kau membawaku ke tempat-tempat

That alone I'd never find
Yang takkan pernah kutemukan seorang diri


Back to III, IV, V

Labels: C, REO Speedwagon, Translation

Thanks for reading Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon. Please share...!

5 comments on Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

  1. min lagu Keane juga terjemahin donk min yg judulnya Badshaped dan Nothing in My Way,thank's before min,,

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sdh terjemahkan lagu ini.. 🙏🏽

    ReplyDelete

Back To Top