-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Goodbyes | 3 Doors Down

There's so much that I would say
Banyak hal yang ingin kukatakan

If I could see you one last time
Andai saja aku bisa bertemu denganmu untuk terakhir kali

But now I can't
Tapi kini ku tak bisa

'Cause you're not here
Karena kau tak di sini

But you're always on my mind
Tapi kau selalu di benakku

When I look up and you're not there
Saat kubuka mata dan kau tak ada

When I lie awake at night
Saat aku terjaga di malam hari

All these things I ask myself
Semua ini membuatku bertanya pada diri sendiri

And I don't know why
Dan aku tak tahu sebabnya


CHORUS
(When it's the first time)
(Saat pertama kali)

When it's the first time
Saat pertama kali

That you'll never see someone again
Kau takkan pernah melihat seseorang lagi

(When it's the last time)
(Saat terakhir kali)

When it's the last time
Saat terakhir kali

You weren't ready for it to end
Kau tak siap semua ini berakhir?

(When a light leaves you)
(Saat cahaya meninggalkanmu)

When a light leaves you
Saat cahaya meninggalkanmu

Standing alone there in the dark
Sendiri dalam gelap

(It's never easy)
(Tak pernah mudah)

They're never easy
Semua itu tak pernah mudah

But sometimes, goodbyes are so hard
Tapi terkadang perpisahan sangat berat

(They're so hard)
Semua itu sangat berat


I look ahead but can't move on
Kulihat ke depan tapi tak bisa melangkah

I look back but I can't stay
Kulihat ke belakang tapi tak bisa tinggal

And I keep tryin to be strong
Dan aku terus mencoba kuat

But this pain, it won't go away
Tapi sakit ini tak mau pergi

And I hope this will heal in time
Dan harapku ini kan sembuh seiring waktu

'Cause I can't go on like this
Karena aku tak bisa terus-terusan begini

And right now I would give my life
Dan saat ini rela kuberikan hidupku

For one last kiss
Demi satu kecupan terakhir


CHORUS

BRIDGE
You'll be there on my mind
Kau kan selalu di benakku

Standing in the sunshine
Berdiri di bawah sinar mentari


CHORUS

Labels: 3 Doors Down, G, Translation

Thanks for reading Goodbyes | 3 Doors Down. Please share...!

3 comments on Goodbyes | 3 Doors Down

Back To Top