-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Want You | Paris Hilton

Excuse me I think I seen you on the dance floor
Permisi, rasanya aku melihatmu di lantai dansa

Excuse me I think they're playin' one of our songs
Permisi, rasanya mereka mainkan salah satu lagu kita

I seen you you've been here a lot of times
Aku melihatmu, kau sering ke sini

And you've been on my mind cause baby you're just so damn fine
Dan kau tlah di pikiranku karena kasih kau sungguh rupawan

What do you say
Bagaimana menurutmu

What will it take
Apa yang harus kulakukan

To make you see that I'm not playin'
Agar kau mengerti bahwa aku tak main-main


CHORUS
I want you
Kuingin dirimu

And I think you should know
Dan kurasa kau harus tahu

I want you
Kuingin dirimu

And I won't let you go
Dan takkan kulepaskan dirimu

'Cause I'm the kind of girl who likes to tell you what I want in life
Karena aku tipe gadis yang suka memberitahumu apa yang kuinginkan dalam
hidup ini
I'll get right up in your face and won't you like that anyway
Aku kan muncul di hadapanmu dan tidakkah kau suka itu

I want you
Kuingin dirimu

So before you go home
Jadi sebelum kau pulang

And you leave here alone
Dan kau tinggalkan tempat ini sendirian

I thought you should know
Kurasa kau harus tahu


The night's young
Malam belum larut

And baby I'm just getting started
Dan kasih, aku baru saja mulai

So don't go 'cause I'm feeling open hearted
Maka jangan kau pergi sebab aku merasa hatiku sedang terbuka

And I could give you everything you need
Dan aku bisa memberimu segala yang kau butuhkan

You'll be living in a dream
Kau kan hidup dalam mimpi

If you were waking up next to me
Jika kau terbangun di sampingku

Give me a chance
Beri aku kesempatan

How 'bout a dance
Bagaimana kalau kita berdansa

I promise you you won't regret it
Janji, kau takkan menyesalinya


CHORUR

Na Na Na Na Na Na Na Na (x2)
When you're lookin like that and I'm feelin like this
Saat kau terlihat seperti itu dan perasaanku seperti ini

You make my head spin round and I wanna kiss (x2)
Kau membuatku mabuk kepayang dan kuingin mengecupmu

What do you say
Bagaimana menurutmu

What will it take
Apa yang harus kulakukan

To make you see that I'm not playin'
Agar kau mengerti bahwa aku tak main-main


CHORUS

Labels: I, Paris Hilton, Translation

Thanks for reading I Want You | Paris Hilton. Please share...!

0 Komentar untuk "I Want You | Paris Hilton"

Back To Top