Let Her Go | Passenger

I
Well you only need the light when it's burning low
Kau butuh cahaya hanya saat gelap datang menjelang

Only miss the sun when it starts to snow
Rindukan mentari hanya di saat salju mulai turun

Only know your lover when you let her go
Mengenal kekasihmu hanya saat kau melepaskannya


II
Only know you've been high when you're feeling low
Mengerti bahwa kau bahagia hanya saat kau sedang bersedih

Only hate the road when you're missin' home
Membenci jalan hanya saat kau rindu rumah

Only know your lover when you've let her go
Mengenal kekasihmu hanya saat kau tlah melepaskannya


And you let her go
Dan kau pun melepaskannya


Staring at the bottom of your glass
Menatap dasar gelasmu

Hoping one day you will make a dream last
Berharap suatu hari nanti kau kan abadikan mimpi

The dreams come slow and goes so fast
Mimpi-mimpi datang perlahan dan pergi begitu cepat


You see her when you close your eyes
Kau melihatnya saat kau pejamkan matamu

Maybe one day you will understand why
Mungkin suatu hari nanti kau kan mengerti sebabnya

Everything you touch all it dies
Segala yang kau sentuh, semuanya binasa


Back to I, II

Staring at the ceiling in the dark
Menatap langit-langit di dalam gelap

Same ol' empty feeling in your heart
Masih perasaan hampa yang sama di hatimu

Love comes slow and it goes so fast
Cinta datang pelan dan pergi begitu cepat


Well you see her when you fall asleep
Kau melihatnya saat kau tertidur

But to never to touch and never to keep
Tapi tak pernah menyentuh dan tak pernah miliki

Because you loved her to much
Karena kau terlalu mencintainya

And you dive too deep
Dan kau menyelam terlalu dalam


Back to I, II

And you let her go
Dan kau pun melepaskannya

Ooooo ooooo oooooo
And you let her go
Dan kau pun melepaskannya

Ooooooo ooooo ooooo
And will you let her go
Dan akankah kau melepaskannya


Back to I, II

And you let her go
Dan kau pun melepaskannya

128 comments:

  1. terimakasih banyyak sekaliiiii broooo

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. adminya cewe
      jadi gk bakal di kasih kawan

      Delete
    2. Jomblo yeee hahahah

      Delete
  3. yang gw tunngu akhirnya diterjemahin jugak :D kerennn :*

    ReplyDelete
  4. kalau pasangan mu suka lagu ini apa artinya dia masih memikirkan mantan nya ????

    ReplyDelete
  5. yang bener "Only know your love her when you let her go"!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Only know you love her when you let her go

      Delete
    2. harap di edit, biar kgk ada salah arti

      Delete
    3. maklum aja mbak, yg buat juga manusia. pati ada khilafnya...

      Delete
    4. Only know you love her. Karna ada her disana yg berfungsi sebagai objek (yang dicintai), jd tidak tepat kalau dipakai your (kata kepunyaan)

      Delete
  6. Semoga dengan adanya lagu ini, pasangan kita ga pergi dri kita, karena jika ia pergi, ia hanya dapat kita melihatnya di dalam mimpi, tanpa bisa kita menyentuhnya dan memilikinya

    ReplyDelete
  7. Suka banget ama nih laguuuu:")

    ReplyDelete
  8. Love this song too much :')

    ReplyDelete
  9. susah bener ngafalin nya

    ReplyDelete
  10. Lagunya keren bgt

    ReplyDelete
  11. suka banget sama lagu ini, apalagi artinya, kata2nya bagus banget :)

    ReplyDelete
  12. Lagunya Keren :-D

    ReplyDelete
  13. hari ini lagi suka sama ini lagu.. gak tau deh besok

    ReplyDelete
  14. lagu kesukaa nih Keren banget
    Yg sama berarti kita jodoh :3

    ReplyDelete
  15. Thats so awesome

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Ya lihat aja terjemahannya , ntar ngerti sendiri

      Delete
  17. My favorite song :-*

    ReplyDelete
  18. ceritanya persis sama cerita hidup gue. ini cocok buat orang yang jauh disana

    ReplyDelete
  19. Suka banget sama lagunya nih

    ReplyDelete
  20. Lagu pengantar tidur buat pacar ane ne.... :D

    ReplyDelete
  21. Perpaduan antara seni Dan kecerdasan

    ReplyDelete
  22. Lagu kenangan.. Sampe sekarang kalo denger pengen nangis aja bawaan nya....

    ReplyDelete
  23. thanks 4 admin..
    dalem bgt liriknaaa.....

    ReplyDelete
  24. bagus miiiiiinn .. makasih eaaappppzzz..... nusuk bangettt

    ReplyDelete
  25. sedih dengerinnya.. :')

    ReplyDelete
  26. Mkasih banyak min...lagunya menyentuh bgt....

    ReplyDelete
  27. Sial lagunya sma kejadianku skrng

    ReplyDelete
  28. mau let him go... demi kebaikan masing2...
    tapi takut kehilangan kaya di lagu ini :')

    ReplyDelete
  29. never to touch never to keep,because loved her to much.and me dive too deep..and let her go.
    sakit..

    ReplyDelete
  30. Tolong terjemahkan lagu passenger yg judulnya flight of the crow dong

    ReplyDelete
  31. Lagu nya kerennn.. dan sekarang lagi gw alamin

    "Only know your lover when you've let her go"
    "And I let her go"

    ReplyDelete
  32. Sumpah nyentuh banget liriknya
    Dan lagu ini sm persis spt kisah hidup gw
    Buat yg jauh disana, moga km sadar dgn lagu ini
    Krn lagu ini nasehat buat km :"

    ReplyDelete
  33. Lbih berasa Pas lg ujan2, gini :D

    ReplyDelete
  34. Tambahkan lagu passenger yang lainnya dong ka

    ReplyDelete
  35. http://penikmatracun.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. lagi suka sma ni lagu ,.cool :)

    ReplyDelete
  37. keren bgt liriknya,,,
    ngerasa bgt klo dengerin lagu ini :D

    ReplyDelete
  38. Maaf, koreksi sedikit..
    bukan 'lover', tapi love her ...

    ReplyDelete
  39. Kata2 nya motivasi kita
    Terima kasih bwt PASSENGER

    ReplyDelete
  40. Semoga kamu baik2 aja mbak bro :)

    ReplyDelete
  41. I love you yzs :)

    ReplyDelete
  42. min, keren banget translatenya. les bahasa inggris dimana?

    ReplyDelete
  43. buat kamu cep... NPES.. :')

    ReplyDelete
  44. nah ini baru manteb punya ilmu dipake bener-bener.thanks ya bro/sis

    ReplyDelete
  45. Lagunya : mengingatkan aku akan dirinya yg t'lah berlalu (Padi..)

    ReplyDelete
  46. Ternyata bagus bgt lagu nya,
    thanks

    ReplyDelete
  47. Bagus banget makna lirik lagu passenger - let her go. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  48. min terjemahin lagunya austin mahone-dirty work

    ReplyDelete
  49. suka lagunya tapi liriknya buat galau

    ReplyDelete
  50. Lagu ini rasa nya tak ingin jauh dari kolesom :'(

    ReplyDelete
  51. *ralat*

    Only know your lover when you let her go

    harusnya..
    Only know your love her when you let her go

    ;)

    ReplyDelete
  52. maksudnya si passanger ini ingin bikin lagu yang puitis, tapi setelah diterjemahkan, serasa gak beraturan arti dan maknanya, mungkin udah tersampaikan maksudnya, tapi jdi terdengar aneh kalo di artikan.

    ReplyDelete
  53. Terjemahanya kacau sekali..di tambah ada lirik yg hilang kayaknyanya sih masih belajar bahasa inggris ni

    ReplyDelete
  54. nada lagunya teratur. musikny bagus. liriknya jg bgus trnyta. gud gud.. (y) ^^

    ReplyDelete
  55. Mksh min :) .. .gw tauu lagu ini dikasih ma cwek... Dia minta gw buat dengerin nihh lagu ...jd ngerasa gw ..

    ReplyDelete
  56. wah,jadi keingat mantan

    makasih mas admin

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. About you...bun...#1514
    Di sana...

    ReplyDelete
  59. Only know you've been high when u felling low

    ReplyDelete
  60. Ya dan aku melepaskanya..
    Keputusan yg paling bodoh...

    ReplyDelete
  61. Lebih Enak Versi Cover Boyce Avenue ft Hannah Trigwell

    uuuh So Sweeettt

    ReplyDelete
  62. broooo lagu ini buat siapa ya,,hahahaa

    ReplyDelete
  63. Kalo gw berpendapat, lagu2 western lbih cool liriknya bro.

    ReplyDelete
  64. And i let her go.. and i missing her..:(

    ReplyDelete
  65. And i let her go.. and i missing her..:(

    ReplyDelete
  66. Well you only need allah when it's burning low

    ReplyDelete
  67. Bukan mantan tapi dia yg gk peka yg slalu di ingat tiap dengar lagu ini

    ReplyDelete