We Can't Stop | Miley Cyrus

I
(2x)
It’s our party we can do what we want
Ini pesta kita, kita bisa lakukan apapun yang kita mau

It’s our party we can say what we want
Ini pesta kita, kita bisa katakan apapun yang kita mau

It’s our party we can love who we want
Ini pesta kita, kita bisa mencintai siapapun yang kita mau

We can kiss who we want
Kita bisa mencium siapapun yang kita inginkan

We can sing what we want
Kita bisa nyanyikan apapun yang kita inginkan


Red cups and sweaty bodies everywhere
Cangkir merah dan tubuh-tubuh berkeringat di semua penjuru

Hands in the air like we don’t care
Tangan terangkat tinggi seakan kita tak peduli

Cause we came to have so much fun now
Karena kita ke sini untuk bersenang-senang

Bet somebody here might get some now
Pasti seseorang sudah bersenang-senang


If you’re not ready to go home
Jika kau belum siap pulang

Can I get a "Hell no"
Bisakah kudengar teriakan "tidak"

Cause we gonna go all night
Karena kita kan gila-gilaan sepanjang malam

Till we see the sunlight alright
Hingga mentari menjelang


IV
So la da di da di,
We like to party

Kita suka berpesta

Dancing with Miley
Berdansa dengan Miley

Doing whatever we want
Lakukan apapun yang kita inginkan

This is our house
Ini rumah kita

This is our rules
Ini aturan kita


V
And we can’t stop
Dan kita tak bisa berhenti

And we won’t stop
Dan kita takkan berhenti

Can’t you see it’s we who own the night
Tak bisakah kau lihat kitalah yang menguasai malam

Can’t you see it's we who bout’ that life
Tak bisakah kau lihat kitalah yang nikmati hidup

And we can’t stop
Dan kita tak bisa berhenti

And we won’t stop
Dan kita takkan berhenti

We run things, Things don’t run we
Kita lakukan hal-hal yang tak dilakukan

We don't take nothing from nobody
Kita tak mengambil apapun dari siapapun


Back to I (1x)

To my home girls here with the big butt
Untuk gadis-gadisku di sini

Shaking it like we at a strip club 
Goyangkanlah pinggulmu seakan kita di kelab strip
Remember only God can judge ya
Ingat hanya tuhan yang bisa menghakimimu

Forget the haters cause somebody loves ya
Lupakan para pembenci karena seseorang mencintaimu

And everyone in line in the bathroom
Dan semua orang berbaris di kamar mandi

Trying to get a line in the bathroom
Berusaha dapat kesempatan ke kamar mandi

We all so turned up here
Kita semua melayang

Getting turned up, yeah, yeah
Semakin melayang


Back to IV, V, I

It’s our party we can do what we want to
Ini pesta kita, kita bisa lakukan apapun yang kita inginkan

It’s our house we can love who we want to
Ini rumah kita, kita bisa mencintai siapapun yang kita inginkan

It’s our song we can sing if we want to
Ini lagu kita, kita bisa bernyanyi jika kita mau
It’s my mouth I can say what I want to
Ini mulutku, aku bisa katakan apa saja yang kumau

Yea, Yea, Yeah

Back to V

48 comments:

  1. The best song ever! I love ya miley <3

    ReplyDelete
  2. miley!!! omggggg <33333

    ReplyDelete
  3. tolong terjemahin Miley Cyrus - Wrecking Ball -

    ReplyDelete
  4. easy listen bgt lagunya .. good job miley ^^

    ReplyDelete
  5. Shake that . Yeah !

    ReplyDelete
  6. Love the song with extream

    ReplyDelete
  7. Love my miley cyrus #hug

    ReplyDelete
  8. Love this song <3

    ReplyDelete
  9. thank u so much for translate a song...

    ReplyDelete
  10. Wah! Bisa dicekal nih lagunya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba denger lagunya bruno mars - gorilla

      Delete
  11. i love this song,,good job miley :)
    sll suka sma miley cyrus biarpun sekarang perubahan imagenya drastissss bgttttttttt ngett ngettt..........

    ReplyDelete
  12. hannah montana, good job!..

    ReplyDelete
  13. musiknya sih asik ... liriknya racun :D

    ReplyDelete
  14. Walaupun lirik sama video clip nya yaa agak sedikit kurang tpi gue suka sama nih lagu ...

    ReplyDelete
  15. Pantesan di youtube byk yg unlike... gara2 artinya begini toch... dasar penikmat duniawi. Figur yang tidak baik untuk pemuda Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah sih suka suka dia dong , yang dosa dia ini kenapa elu yang marah, biarkan miley berkarya !

      Delete
    2. Bitch, please! Miley buat lagu ini juga bukan buat lo kok, PEMUDA INDONESIA. Kalo nggak suka ya jangan denger atau nonton videonya.

      Delete
    3. Ingat hanya tuhan yang bisa menghakimimu
      Lupakan para pembenci karena seseorang mencintaimu
      Lakukan apapun yang kita inginkan
      Ini rumah kita
      Ini aturan kita
      Ini lagu kita, kita bisa bernyanyi jika kita mau
      Ini mulutku, aku bisa katakan apa saja yang kumau

      Delete
    4. bener kata Heru, sebaiknya dihindari gaya hedonis gini liriknya ga banget.. pesta..antri ke kamarmandi (buat ML?) , buat yg diatas asal kamu bertanggungjawab atas semua tindakanmu, jgn kayak ABG labil ..asik pesta, ML, , pas udah MBA aja, ga mau tanggung jawab, bayi g berdosa digugurin

      Delete
  16. terjemahin lagu Miley yg bareng Mike Will Made It, Juicy J, sama Wiz Khalifa "23" dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya RT banget , aku juga udah nyari nyari arti dar lagu ini tapi nggak ada :(
      plis min

      Delete
  17. musiknya si asikkkk, tapi ya liriknya yang GAK BANGET

    ReplyDelete
  18. I love this song.... Forget the haters, coz only GOD can judge ya. Love miley....

    ReplyDelete
  19. Love u miley :-)

    ReplyDelete
  20. Remember only God can judge ya
    Forget the haters cause somebody loves ya
    paling suka sama lirik bagian ini, yg suka ngehujat miley BACA NOH!

    ReplyDelete
  21. Ngefans kali sama mileyyyyy

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. ini lagu sesat nih... tapi aku tetep suka Miley, karena aku Smilers... dan sedikit info, dulu pas rambutnya miley masih panjang, julukan fansnya itu "SMILEY" dan sejak dia berubah, nama julukan fansnya itu "SMILERS", dan gak jelas juga kenapa dia berubah drastis gitu, foto profil google+ ku aja miley pas main di hannah montana...

    ReplyDelete
  24. hanya penikmat saja so la da di da di :D lagunya bikin melayang terbang

    ReplyDelete
  25. I love Miley so much <3 gud gud gud (y) (y) :*

    ReplyDelete