Heartbreaker | Justin Bieber

Heartbreaker - Justin Bieber | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Girl you don’t know how I feel
Kasih, kau tak tahu perasaanku

(How I really feel)
(Yang sebenarnya kurasa)

Since you been away, oh baby
Sejak kau pergi, oh kasih

Any chance that you could take my call?
Apakah kau mau mengangkat telponku?

(Take my call)
(Mengangkat telponku)

If I got you today
Jika kuhubungi dirimu hari ini


II
You say that you don’t wanna talk but it’s cool
Kau bilang tak mau bicara, tak mengapa

Been thinkin’ about you all day long, hopin you’ll pick up your phone
Aku memikirkanmu sepanjang hari, berharap kan kau angkat telponmu

And I know that I don’t wanna lose your love oh baby, oh baby
Dan kutahu kutak mau kehilangan cintamu oh kasih, oh kasih

Oh girl I got a secret place that we can go
Oh kasih, aku punya tempat rahasia, kita bisa ke sana

Cuz I really wanna be alone
Karena aku sungguh ingin hanya berdua denganmu

Baby nobody else gotta know
Kasih, orang lain tak perlu tahu

Just meet me later on the low
Temuilah aku nanti diam-diam


III
(2x)
Don’t tell me you’re my heartbreaker
Jangan bilang kau ini penghancur hatiku

Cuz girl my heart is breaking
Karena kasih, hatiku kan hancur

Hey girl
Hei kasih

Girl you see me standing here
Kasih, kau lihat aku berdiri di sini

Standing in the rain
Berdiri dalam hujan

Any chance that you could stay right here?
Mungkinkah kau terus di sini?

And never go away?
Dan takkan pergi?


Back to II, III

So what I’m really tryin to say is
Jadi apa sesungguhnya coba kukatakan

And what I hope you understand
Dan yang kuharap kau mengerti

Is despite all the imperfections of who I am
Adalah meskipun segala kekuranganku

I still wanna be your man
Kuingin menjadi kekasihmu

I know it hasn’t been easy for us to talk
Kutahu tak mudah bagi kita tuk bicara

With everyone being around
Saat semua orang di sekeliling kita

But this is, this is personal, this is for me and you
Tapi ini urusan pribadi, urusanpribadi, ini hanya untukmu dan untukku

And I want you to know that I still love you
Dan kuingin kau tahu bahwa aku masih mencintaimu

And I know the seasons may change
Dan kutahu musim mungkin berganti

But sometimes love goes from sunshine to rain
Tapi kadang cinta berubah dari sinar mentari menjadi hujan

But I’m under this umbrella and I’m calling your name
Tapi aku di bawah payung ini dan kupanggil namamu

And you know I don’t wanna lose that
Dan kau tahu aku tak mau kehilangan itu


I still believe in us
Aku masih yakin pada kita

I still believe in love
Aku masih yakin pada cinta

I still believe in us
Aku masih yakin pada kita

I hope you believe in love
Kuharap kau yakin pada cinta

The way I believe in us
Seperti yakinku pada kita


You don’t see, cause what you don’t see, is when we don't speak
Kau tak tahu, karena yang tak kau tahu, adalah saat kita tak saling bicara

I really don't sleep, I wanna talk to ya
Aku tak bisa tidur, kuingin bicara padamu

And if I had the world in my hands I’d give it all to ya
Dan andai dunia dalam genggamanku, rela kuberikan padamu

I wanna know if you feelin’ the way that I’m feelin’
Kuingin tahu apakah kau rasakan seperti yang kurasa

I wanna know if you feelin’.. the way that I, the way that I
Kuingin tahu apakah kau rasakan seperti yang kurasa


You told me to be careful with your heart, your heart
Kau bilang agar aku berhati-hati dengan hatimu

You told me to be careful with your heart, your heart
Kau bilang agar aku berhati-hati dengan hatimu

Be careful with your heart
Berhati-hati dengan hatimu

41 comments:

  1. Replies
    1. ini lagu baru caless....dasar penggemar musiman..!!!

      Delete
    2. Ngga usah pada alay....bagus apa pada cales,kales kelek aja sekalian

      Delete
  2. Ini bukan lagunya justin -_-
    lagu justin yang heartbreaker itu pertamanya

    "Girl you don’t know how I feel
    Since you been away oh baby
    Any chance that you could take my call?
    If you got you today
    You say that you don’t wanna talk but it’s cool
    Been thinkin’ about you all day long, hopin you’ll pick up your phone
    And I know that I don’t wanna lose your love oh baby, oh baby
    Oh girl I got a secret place that we can go
    Cuz I really wanna be alone
    Baby nobody else gotta know
    Just meet me later on the low"

    Terjemahin lagu justin yang heartbreaker ini dong min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya coba dbaca deh d atas. Udah sma koq apa yg dtlis admin t ud bner. Translate a jg udh ada. :3

      Delete
    2. itu lagunya justin keles, coba baca dengan teliti deh

      Delete
  3. Lagunya sangat menyentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kan itu lagunya buat aku :)

      Delete
    2. bgus bgt lagux..justin emng keren lagu"x...makasih ya syg lagux:D

      Delete
  4. Keren banget lagu nyaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  5. Walaupun aku bukan beliebers tapi ini lagu seriusan enak banget.

    ReplyDelete
  6. this song for selena gomez,, be patient justin bieber :)

    ReplyDelete
  7. Like this song ��

    ReplyDelete
  8. My boyfriends song

    ReplyDelete
  9. Oh my gosh! This song is very touchy :')... Jb i love you!

    ReplyDelete
  10. sexiest song and romantic song...love this :)

    ReplyDelete
  11. HeartBreaker as like my feeling today;'''((((

    ReplyDelete
  12. ini lagu nyesek banget, gue banget dah :'D

    ReplyDelete
  13. OMG!!! kalau di lgu asliny kan min suara JB seksi bgt!! sumpah gue aj dengerny sampai menyentuh bgt!! apalagi hold tight wahh!!!

    ReplyDelete
  14. kereen bangeeet :D
    nyentuh bangt :)the best dah JB :+

    ReplyDelete
  15. meskipun aku bukan belieber. tapi gue acungin jempol deh buat JB . sukss banget uat lagu lagunya. semoga terus berkarya :)

    ReplyDelete
  16. Lagu ini bukan buat SELENA GOMEZ -_- ! Tapi buat BELIEBERS ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakeles-_- emang belieber heartbreakernya selena? Emang belieber pernah putus sama justin trus justin minta balikan?wkwk ngga lahhh, ini emang buat selena

      Delete
  17. Lirik nya sama lagu nya kok beda ya??

    ReplyDelete
  18. this song just so so...
    bwt yg pda komen,kalian bersama orang yg kalian cintai,emangnya jb itu syp kalian,?
    klo kalian muslim, kalian nggak bkalan ng fans sma justin,i want you to be aware....
    justin kan kafir,knapa klian lbih mencintai jb...dri pada orang2 yang lebih bertakwa dan beriman,
    jika kalian skarang masih sama justin,maka kelak kalian akan dikumpulkan bersama orang yang. tdk mencintai allah dan rasulny...
    diakhirat kelak..kalian akan dkumpulkan dngn justin.
    justin kan bkan orang muslim ,dy kafir.
    allah tdk akan menerima agama selain islam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai aja kalik lagi pula kan cuma nge-FANS bukan CINTA MATI...

      Delete
    2. selagi tidak merugikan Anda kenapa tidak? Hak kita ini mau ngefans kepada siapapun yg menurut kita baik, gak merugakan orang lain. Cuma Fans ini kan gak memuja2:)

      Delete
  19. I hope you believe in love
    The way I believe in us :"))

    ReplyDelete
  20. Nih lagu nyentuh!!! bnget.. suaranya enak d.denger lagi.. emng JB is the best deh... I LoVE You Justiiinnnn......
    I'm Beliebee

    ReplyDelete
  21. Ini lagu buat selena, ini lagu itu kisah mereka guys, mereka itu pasangan yang gak disetujuin sama dunia, lo liat deh video as long as you love me, semoga mereka bisa balikan lagi dan semoga beliebers ngerti hati justin, huaaa :'(

    ReplyDelete
  22. pakai aplikasi musixmatch biar dapat tue lirik

    ReplyDelete