Brave | Sara Bareilles

Brave - Sara Bareilles | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You can be amazing
Kau bisa jadi orang yang mengagumkan

You can turn a phrase into a weapon or a drug
Kau bisa mengubah frasa menjadi senjata atau obat

You can be the outcast
Kau bisa jadi orang yang terbuang

Or be the backlash of somebody's lack of love
Atau jadi pantulan kurangnya cinta seseorang

Or you can start speaking up
Atau kau bisa mulai bicara

Nothing's gonna hurt you the way that words do
Takkan ada yang melukaimu seperti kata-kata

And they settle 'neath your skin
Dan kata-kata bernaung di bawah kulitmu

Kept on the inside and no sunlight
Terpenjara di sana dan tak ada sinar mentari

Sometimes a shadow wins
Kadang bayangan menang

But I wonder what would happen if you
Tapi aku penasaran apa yang kan terjadi jika kau


II
Say what you wanna say
Ungkapkan apa yang ingin kau ungkapkan

And let the words fall out
Dan biarkan kata-kata mengucur

Honestly I wanna see you be brave
Jujur, kuingin melihatmu berani


III
With what you want to say
Dengan apa yang ingin kau katakan

And let the words fall out
Dan biarkan kata-kata mengucur

Honestly I wanna see you be brave
Jujur, kuingin melihatmu berani


IV (2x)
I just wanna see you
Aku hanya ingin melihatmu

I just wanna see you
AKu hanya ingin melihatmu

I just wanna see you
Aku hanya ingin melihatmu

I wanna see you be brave
Aku anya ingin melihatmu berani


Everybody's been there
Semua orang pernah berada di tempatmu sekarang

Everybody's been stared down
Semua orang pernah diremehkan

By the enemy
Oleh musuh

Fallen for the fear and done some disappearing
Jatuh karena takut dan bersembunyi

Bow down to the mighty
Membungkuklah pada yang kuasa

Don't run, stop holding your tongue
Jangan lari, berhentilah diam saja

Maybe there's a way out of the cage where you live
Mungkin ada jalan keluar dari sangkar tempat tinggalmu

Maybe one of these days you can let the light in
Mungkin di salah satu hari-hari ini kau bisa biarkan cahaya masuk

Show me how big your brave is
Tunjukkan padaku seberapa besar nyalimu


Back to II, III

Innocence, your history of silence
Kepolosan, riwayat diammu

Won't do you any good
Takkan memberimu manfaat

Did you think it would?
Apakah kau pikir diammu itu akan memberimu manfaat?

Let your words be anything but empty
Biarkan kata-kata berarti

Why don't you tell them the truth?
Mengapa tak kau katakan kebenaran pada mereka?


Back to II, III
Back to IV (4x)

35 comments:

  1. Love this song.. good translation.. two thumbs up!! :)






    ReplyDelete
  2. Jd semangat kerja lg thx sara n thx min..
    I want to see you brave simon

    ReplyDelete
  3. sukasukasuka sama lagu ini... :D
    bikin semangeett...

    ReplyDelete
  4. Yang Versi Glee bagus ohh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju :),,long live glee!!!

      Delete
  5. lirik ini pasti ditujukan untuk orang2 yg selalu di bully biar jd berani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sering di bully. ini lagu buat aku banget

      Delete
  6. Lagunya pantes buat orang pendiam , pemalu dan sering di bully .
    Lagu ini mengajarkan untuk kita bisa berinteraksi sama orang lain , mulailah ber kata2 ungkapkan perasaanmu , agat kau menjadi punya banyak teman .

    Ex : Arizal

    ReplyDelete
  7. suka banget sama lagu ini,ga cuman enk di denger , tapi lagu ini punya makna yang kereeenn !

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bangettt. kalo enak di denger, tapi ga ada maknanya, sama aja dengan bohong. begitu pun sebaliknya

      Delete
  8. positif dan bikin merinding...

    ReplyDelete
  9. keren ;) bisa jadi penyemangat (y)

    ReplyDelete
  10. Min, koreksi nih. Harusnya "and since" bukan "innocence" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sii buuuuu....ahahaha #canda yaaa :)))

      Delete
    2. "And since" dan karena maksundnya?

      Delete
  11. Min, request lagunya Sara Bareilles - I Choose You...

    ReplyDelete
  12. Lagu ini adalah lagu favorit my baby (yu**n n**en) I'm gonna miss u my Baby.... kapan ya bisa bateng kamu lagi hiks hiks hiks....

    ReplyDelete
  13. Semangat bgt denger lagu ini kalo udah dikantor yyeeeaahhh

    ReplyDelete
  14. Request terjemah lirik lagu Sara yg Between the lines ya :)

    ReplyDelete
  15. Lagu ini membuat kita semangat, bangkit setelah jatuh, berbuat memberi bukti saat diremehkan

    ReplyDelete
  16. inspiratif song , be brave ! everybody's been started down by the enemy

    ReplyDelete
  17. liriknya ngena.karen !! I like this!

    ReplyDelete