-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fly Away From Here | Aerosmith

Fly Away From Here - Aerosmith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Gotta find a way
(Ku) harus temukan jalan

Yeah, I can't wait another day
Yeah, aku tak sabar lagi menunggu

And nothin' gonna change
Dan takkan ada yang berubah

If we stay around here
Jika kita terus di sini

Gotta do what it takes
(Ku) harus lakukan yang memang harus dilakukan

Cause all in our hands
Karena semua ada di tangan kita

We all make mistakes, yeah
Kita semua lakukan kesalahan, yeah

But it's never too late to start again
Tapi tak pernah terlambat tuk memulai lagi

Take another breath
Ambillah nafas

And say another prayer
Dan panjatkanlah doa


II
Then fly away from here
Lalu terbanglah dari sini

Anywhere
kemana saja

Yeah, I don't care
Yeah, aku tak peduli

We'll just fly away from here
Kita kan terbang dari sini

Our hopes and dreams are out there somewhere
Harapan dan mimpi kita ada di luar sana, di suatu tempat

Won't let time pass us by
Takkan kita biarkan waktu berlalu begitu saja

We'll just fly
Kita kan terbang


If this life
Jika hidup ini

Gets any harder now
Kian sulit

It ain't no nevermind
Tak apa-apa

You got me by your side
Ada aku di sisimu

And anytime you want
Dan kapanpun kau mau

Yeah, we can catch a train and find a better place
Yeah, kita bisa mengejar kereta dan mencari tempat yang lebih baik

Yeah, cause we won't let nothin' or no one keep gettin' us down
Yeah, karena kita takkan biarkan apapun atau siapapun menghalangi kita

Maybe you and I
Mungkin kau dan aku

Could pack our bags and hit the sky
Bisa kemasi tas kita dan meluncurlah di langit


Back to II

Do you see a bluer sky now
Apakah kini kau lihat langit yang lebih biru

You can have a better life now
Kini kau bisa miliki hidup yang lebih baik

Open your eyes
Bukalah matamu

Cause no one here can ever stop us
Karena tak seorang pun yang bisa hentikan kita

They can try but we won't let them
Mereka boleh mencobanya, tapi takkan kita biarkan

No way
Tidak akan


Maybe you and I
Mungkin kau dan aku

Could pack our bags and say goodbye
Bisa kemasi tas kita dan ucapkan selamat tinggal


Then fly away from here
Lalu terbang dari sini

Anywhere
Ke mana saja

Honey, I don't care
Kasih, aku tak peduli

We'll just fly away from here
Kita kan terbang dari sini

Our hope and dreams are out there somewhere
Harapan dan mimpi kita di luar sana, di suatu tempat

Fly away from here
Terbang dari sini

Yeah, anywhere
Yeah, kemana saja

Honey, I don't, I don't, I don't care
Kasih, aku tak, aku tak, aku tak peduli

We'll just fly away
Kita kan terbang

Labels: Aerosmith, F, Translation

Thanks for reading Fly Away From Here | Aerosmith. Please share...!

0 Komentar untuk "Fly Away From Here | Aerosmith"

Back To Top