Dark Horse | Katy Perry

Dark Horse - Katy Perry | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I knew you were
Aku tahu kau

You were gonna come to me
Kau kan datang menghampiriku

And here you are
Dan di sinilah kini kau berada

But you better choose carefully
Tapi sebaiknya kau pilih dengan hati-hati

'Cause I'm capable of anything
Karena aku bisa lakukan apa saja

Of anything and everything
Lakukan apa saja


Make me your Aphrodite
Jadikan aku aproditmu

Make me your one and only
Jadikan aku kekasihmu

Don't make me your enemy, your enemy, your enemy
Jangan jadikan aku musuhmu, musuhmu, musuhmu


III
So you wanna play with magic
Jadi kau ingin bermain sulap

Boy, you should know whatcha falling for
Boy, kau harus tahu apa yang akan kau gilai

Baby do you dare to do this
Kasih, apakah kau berani

Cause I'm coming atcha like a dark horse
Karena aku kan datang padamu bak kuda hitam

Are you ready for, ready for
Apakah kau siap, siap hadapi

A perfect storm, perfect storm
Badai yang sempurna, badai yang sempurna

Cause once you're mine, once you're mine
Karena begitu kau jadi milikku, begitu kau jadi milikku

There's no going back
Takkan ada jalan kembali


Mark my words
Camkanlah kata-kataku

This love will make you levitate
Cinta ini kan membuatmu melayang

Like a bird
Seperti burung

Like a bird without a cage
Seperti burung tanpa sangkar

But down to earth
Tapi tetap menyentuh bumi

If you choose to walk away, don't walk away
Jika kau memilih untuk pergi, janganlah pergi


It's in the palm of your hand now baby
Semuanya di telapak tanganmu, kasih

It's a yes or no, no maybe
Ya atau tidak, jangan mungkin

So just be sure before you give it up to me
Maka yakinlah sebelum kau menyerah padaku

Up to me, give it up to me
Padaku, menyerah padaku


Back to III

[Juicy J - Rap Verse]
She's a beast
Dia itu buas

I call her Karma
Kusebut dia karma

She eat your heart out
Dia mengunyah habis hatimu

Like Jeffrey Dahmer
Seperti Jeffrey Dahmer

Be careful
Hati-hatilah

Try not to lead her on
Cobalah jangan menggodanya

Shawty's heart was on steroids
Hatinya steroid

Cause her love was so strong
Karena cintanya begitu kuat

You may fall in love
Kau kan jatuh cinta

When you meet her
Saat kau berjumpa dengannya

If you get the chance you better keep her
Jika ada kesempatan sebaiknya milikilah dia

She swears by it but if you break her heart
Dia bersumpah setia, tapi jika kau lukai hatinya

She turn cold as a freezer
Dia kan jadi dingin seperti kulkas

That fairy tale ending with a knight in shining armor
Dongeng itu berakhir dengan ksatria kenakan baju besi berkilau

She can be my Sleeping Beauty
Dia bisa jadi Putri Tidurku

I'm gon' put her in a coma
Kan kubuat dia koma

Woo!
Damn I think I love her
Kurasa aku cinta dia

Shawty so bad
Sangat mencintaimu

I'm sprung and I don't care
Aku terobsesi dan aku tak peduli

She got me like a roller coaster
Dia membuatku seperti roller coaster

Turn the bedroom into a fair
Menyulap kamar jadi bak pasar malap

Her love is like a drug
Cintanya seperti obat bius

I was tryna hit it and quit it
Kucoba tuk sembuh darinya

But lil'mama so dope
Tapi dia sungguh membuat kecanduan

I messed around and got addicted
Aku kacau dan jadi kecanduan


Back to III

151 comments:

  1. Replies
    1. kami szwank om wawin tak takut melawan illuminati!!!!!!!
      siapa yg mau berjihad?????? anggukan kepala!!!

      Delete
    2. yakin jihad? lafaz Allah aja dibakar di video klip nya??

      Delete
  2. Replies
    1. jangan kan lagu ..
      video nya pun bgitu

      Delete
    2. Iya videonya terang-terangan bgt

      Delete
    3. video mana ada yang gelap, kalo gelap kita nonton apaan

      Delete
    4. @gede angga

      anda bodoh -_-

      Delete
  3. Kakak saya Lagı nyanyı, hhah
    Vıdıo Clıpnya Koplak

    ReplyDelete
  4. sok mau pada ikutan penganut dajal.,.,hahahah ini yahudi moderen.,.,lagu tai ini mah.,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, sadar woy sadar semuanya jangan mau dihipnotis sama yg beginian

      Delete
  5. song for iluminaty bray...doyan

    ReplyDelete
  6. seneng bener ama illuminati, awas dimakan

    ReplyDelete
  7. Konspirasi dajjal

    ReplyDelete
  8. lagu brengsek ni gan

    ReplyDelete
  9. Lirik nya mengandung ajakan dan sekali terpuruk gak akan bisa kembali.. ini illuminati hampir mirip dengan pesan liriknya alejandro milik lady gaga.. semoga kita terhindar dr konspirasi setan..

    Pesan utk kita semua : berhati hatilah mendengar menyanyikan atau menirukan idola kita bisa jadi itu jalan kemurtadan kita.. Na'udzubillah

    ReplyDelete
  10. Kl yg udah liat video klipnya, ada lambang Allah jelas2 dibakar dn abunya dimkn sm Katty Perry. Bagi org islam yg pinter psti tau maksud lagu ini. So, hati2 ya, bagus sih bagus, tpi justru krn bagus itu bisa mempengaruhi qt menjadi suka berbagai hal yg berbau illuminati, dn bsa berdampak pd kesyirikan.
    #Cuma mengingatkan, yg nggak setuju bsa diabaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAh.,, kalo dimakan atau dilumat Katy Perry itu bukan Asma Allah, masbro ! :-) Qm bisa mengamati di gambar yg sudah sy analisa di link berikut ini : http://prntscr.com/2wb7dc
      Smoga orang Islam lebih pinter dlm Teknologi Modern, dan utk mghargai toleransi bwt Umat Islam maka pd video yg sama yg ada saat ini mmg sudah disamarkan TAPI kalo yg dilumat Katy tetap dipertahankan loh, karna buka Asma Allah yg dilumat, coba buka aja link saya tersebut.

      Delete
    2. Assalamualaikum .. maaf kakak saya membenarkan adanya tolenransi dalam islam tolong kakak pahami kembali maksud toleransi . Apakah jika org murtad bisa kita toleransi? Sirik bisa kiya toleransi? Maaf mau bagaimana pun ini berhubungan permaksutan satanis iluminati ? Jadi apapun itu tak bisa tolera , kelewatan toleransi buat hal negatif bisa bikin islam jatoh. Kita penerus harus pertahankan.

      Delete
  11. Lirik lagunya mengandung satanis
    video klipnya bener2 banyak unsur satanis
    juga lafadz allah dibakar.....semua ini mengandung pesan bagi org muslim.hati2 bagi org muslim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju..! Jika liriknya bener2 dimaknai, emg bener2 lirik ajakan setan. Apalagi kalimat "there's no going back", salah satu konsekuensi pengikut "illumination" / pengikut setan.
      Hadooh..bener2 goblok org yg bilang liriknya bagus. Manusia tolol yg nge-fans ama lagu ini.

      Delete
    2. iya kamu pinter.. tapi gaperlu pamer comment kan? iya itu sesat, terus situ sendiri ngapain nyasar ke postingan ini? gausah pamer, kaya situ tau bener aja iluminati. pake ngatain goblok sama tolol segala. siapa yang lebih hina coba?

      Delete
    3. Untuk Anonymous April 5, 2014 at 8:44 PM
      ===================================
      Kamu ini yg aneh. Hak setiap org juga kan utk mencari sesuatu di internet. Kamu tdk boleh seperti itu. Kenapa kamu seperti kepanasan sendiri ?

      Delete
    4. Kita itu muslim. Kalo kita seorang muslim sejati, kita harusnya tidak menghina org yg menghina kita. Biarkan hukum karma dari Allah berlaku. Kita tidak berhak mengadili orang lain. Yg penti kita tidak mengikuti sisi negatifnya. Muslim cinta damai!!

      Delete
    5. Assalamualaikum ... Maaf kakak ... saya setuju tidak baik brrkata kasarr ...jika memang mereka bodoh biarkan saja dgn kebodohannya , niatnya ngerti tapi tdk sepabtasnya sprtu itu. Sayabtau niatnya mau meyakinkan kalo ini sangat buruk buat org muslim. Lebih baik cukup komentar tak usah berkata kasar

      Delete
    6. islam adalah agama yang damai. Indonesia adalah negara damai. Jangan ngomong kasar-kasar!

      Delete
  12. Konspirasi dajjal! Naudzubillahimindzalik.
    Terima kasih kepada admin yg ud translate-in, jadi kami semakin paham.

    ReplyDelete
  13. pemuja setan,lafazh Allah di bakar.terkutuk kau kety perry....pemuja dajjal.tunggu azab akan datang padamu.kalau tidak didunia,di akhirat kau di siksa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan Salahkan Katy Perry salahkan ide orang yang membuat video klip nya

      Delete
  14. enak nih, cuma freak mvnya :(

    ReplyDelete
  15. Ane br liat video-nya, tp kok ga ada nampak lafaz Allah yg di bakar ya Gann..?? atw uda di edit..?? Agan ada yg punya link lagu yg ada lafaz Allah yg di bakar, please tag yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://lndmedia.blogspot.com/2014/02/video-asli-bukan-re-upload-video-klip.html

      Delete
    2. kayaknya video DH yg ada kalung dibakar udah di-edit. soalnya orang2 muslim di Timur Tengah mau bikin surat pencekalan buat Katy kalo masih menghina Islam.

      Delete
  16. Teliti Dulu Sebelum Menyimpulkan tanpa bukti kongrit agar tidak salah paham bahkan jadi fitnah serta menyesatkan pihak yg awam. Coba aja buka link dibawah ini dgn mengetiknya di alamat URL :
    http://prntscr.com/2w2ya8
    (sekedar info, Sy sndiri Muslim) Coba kalian teliti dgn cermat ya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuupp!! Setuju..jgn mudah terprofokasi. Ini cm lagu cinta. Terlalu picik kl blg menghina agama Islam.

      Delete
    2. Assalamualaikum... ketahuilah kakak jika musik itu adalah sihir yang mebyesatkan . ALLAH pun bilang siapapun org yg mencintai dan menghayati sebuah musik lalu tenggelam dalam liriknya maka cintanya itu sesat . ALLAH tidak suka itu

      Delete
  17. bagi yang nonton video klipnya yg sekarang mungkin lafadz ALLAH SWT telah diblur kalo mau lihat aslinya boleh liat disini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=415783251899147&set=a.160533430757465.51171.100004024284883&type=1&theater , saya sudah memfoto gambar video sebelum dan sesudahnya semoga bermanfaat. :)

    ReplyDelete
  18. Disini jg sy sisipkan kembali keterangan terbaru yg lebih detil dibagian2 gambar yg saya printsceen dari hasil download video HD720 saat Asma Allah di video tsb belum disamarkan spt skrg. buka aja link ini :

    http://prntscr.com/2wb7dc

    ReplyDelete
  19. Pesan atau saran terakhir dari saya, Kita itu jangan suka ikut2an orang, sebelum meneliti, mencermati terlebih dahulu kebenarannya secara rinci dan masuk akal. Mohon berhati-hati dlm hal ikut2an mengompori umat Islam karena Islam itu sendiri Cinta Damai. Kalopun ada penyimpangan secuil yg bisa diperbaiki.., kenapa harus dibesar-besarkan. Masih byk urusan umat yg lebih penting untuk difikirkan dan diperjuangkan... Smoga bermanfaat.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju, islam adalah agama yg cinta damai. bukan agama yg suka kekerasan dan mencela org lain. sebaiknya kita dengan cermat dan teliti sebelum menghakimi sesuatu. islam juga mengajarkan kita untuk mengemukakan pendapat dengan cara yg sopan. ingat! kita hanya manusia, ALLAH maha mengetahui, mana yg salah ataupun benar.

      Delete
  20. hargai aja hasil karya org lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. suee maneh! translate (kamu sue!) kill kety perri.. calon sukses masuk neraka jahanam! @ulah

      Delete
    2. ngapain dibunuh
      semua orang akhirnya juga bakal meninggal
      bahkan kita gak tau katy perry bakal masuk islam atau tidak kan

      Delete
    3. dengerin aja musiknya, gak usah dipikirin liriknya. susah amat... setuju gw ma lu

      Delete
    4. untuk AnonymousApril 11, 2015 at 4:28 PM

      umur kakak berapa ?? -_-

      Delete
  21. hargai bagaimana kalau menghina agama islam..????
    itu video klip yang di youtube dah reapload..dah diedit..
    ayolah guys! orang2 bule sana udah pada ngerti tentang penghinaan islam di Vid clip itu..orang2 di seluruh dunia (terutama muslim) sudah ngerti..so kalau ada yang bilang " hargai aja hasil karya orang lain" berarti sangat bodoh! bye.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaya kakak yang komen

      AnonymousFebruary 28, 2014 at 10:57 AM

      yah kak ?? , dia bodoh kak

      Delete
  22. Replies
    1. Allah tidak akan balas kalau kt hanya diam saja...

      Delete
  23. knapa manusia membela agama?? Tuhan yang membela manusia bukan manusia yang membela Tuhan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei... dua duanya hrs saling membela

      Delete
  24. astagfiruwllah dunia mau kiamat banyak orang yg membanggakan lagu ini banyak orang yg terus terusan bernyanyi padahal ia tau ini lagu dajjal smoga allah memberi hidayah padanya aminnn

    ReplyDelete
  25. buat senam enak ni lagu walaupun liriknya seperti orang yang mencintai lutcifier si raja setan tapi bit nya enak buat joged buang keringet biar sehat lirik nya se tau gue itu ayat2 yang ada di buku sihir buatan jaman nabi musa yang di buat oleh 80 orang penyihir dari babylonia klw ga salah

    ReplyDelete
  26. Bukan mengina islam, tp ajakan untuk jd pengikut dajjal. Kerusakan terjadi secara kasat mata, lewat hiburan, sosial, politik dll. So pilah2 ya. Jelas lirik lagunya pun ajakan pengikut setan.
    Terlepas ada kalung bertulis lafadz ALLAH dan dimakan ato ngga yg bikin VC nya punya maksud memecah belah.. mari cari hiburan yg smart

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget :) sekarang itu udah banyak yg kaya gitu jadi kita harus hati-hati kalo memilih idola, pilihlah Nabi Muhamad SAW sebagai idola kita umat muslim :)

      Delete
  27. udah lahh sekarang mah mending tidur.. besok UTS kelessss !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyya gw sih daripada ribut2 disini mending ngerjain tugas. Kerjakan apa yang seharusnya kita kerjakan!!!

      Delete
  28. suka nadanya -__-"
    tapi satanisme, bener-bener pinter menggoda

    ReplyDelete
  29. Klo dilihat yg dimakan ketty perry hanya permata...kok jadi melebar ke lain ya?mohon dilihat baik2 sebelum berkomentar

    ReplyDelete
  30. Gw gak ngerti di mna lirik yg d bilang memuja setan or dajjal . Tunjukin dong .

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat video clip nya dong .__.

      Delete
    2. Berarti di videonnya doank kan? Bukan liriknya? Knapa gak menyukai lagunya saja dan menghiraukan dan melupakan videonya? Ini lagu katy yang paling bagus di prism klo mnurut saya.

      Delete
    3. Aduh gw udh liat puluhan x ntu video emang gw gak suka bagian yg di bilang menghina islam . Tpi selebih nya biasa ajj . Terlalu berlebihan klo blang seluruh isi video. Memuja setan .

      Delete
    4. Emang memuja setan orang di Videonya Terang terangan ada simbol One Eyes (Mata satu) Dajjal Milik Horus. Dajjal itu setan yahudi kalo ada dajjal dibumi berati tandanya udah mau kiamat. Liat Penyembahnya aja udah banyak terutama di America. Disimbol mata uang America juga ada Simbol Segitiga Piramida dan Mata satu diatasnya. Makanya hati" bro jangan mau kita terhipnotis oleh simbol satanis atau mata satu

      Delete
    5. ya memang hati2
      tapi ngapain takut
      toh jika anda beribadah dengan benar
      pasti Tuhan akan menjaga anda
      jangan lupa Sholat!!

      Delete
  31. lagu ini actually ditujukan kpd manusia. lagu ini ada kaitannya sma manusia dan dajjal. perhatikan mksd lagu itu dengan lebih mendalam.

    ReplyDelete
  32. Biarlah Allah yang membalas,yang penting lagunya enak XD

    ReplyDelete
  33. Wallohu allam~
    Setau saya liriknya ttg cinta...

    ReplyDelete
  34. serasa saya lirik tentang cinta.
    Lagian kalian hanya mengaitkan lebih. Dan iapun bener gak cuma islam aja toh, ada juga yg jadi anjing diakhir MVnya, kalian kira cuma kita aja ? Muslim ?
    Ada byk yg tidak setuju juga dengan manusia anjing.

    Cobalah teliti lebih dalam lg, lagu itu bsa berarti macam2, tergantung kita melihat dari sudut pandang. Islam itu tidak pernah melecehkan. Ingat.

    Ini malah mengumpat2 sendiri, nambahin dosa sendiri, mendingan doain aja biar sadar. Tanpa kita lakukan apapun juga bakalan dilaknat entar.

    ReplyDelete
  35. Allah juga tau kalo akan terjadi kyk gini. kita sebagai manusia itu gk boleh menghakimi siapapun, hanya Allah yang boleh menghakimi dia, mungkin gak sekarang, tp nanti di akhirat. kalian kan juga udah pada dewasa, masa lebih mengedepankan emosi dibandingkan akal kalian. emang kalian kenal sama Katy Perry sehingga kalian bisa men-judge dia? biarkan Allah yang meghakiminya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bro...yaa bner ni lagu iluminate,klo dah tau gitu ngapain pada buka nii link trus komen2 gak jela??nanti juga tuhan yang ngebales...nahh klo manusia cukup menghindari aja,gak usahh ngehakimin..

      Delete
    2. Setuju bro...yaa bner ni lagu iluminate,klo dah tau gitu ngapain pada buka nii link trus komen2 gak jela??nanti juga tuhan yang ngebales...nahh klo manusia cukup menghindari aja,gak usahh ngehakimin..

      Delete
    3. Kita buka2x ni link agar menyadarkan orang2x yg belum tahu tentang masalah ini (walaupun aku yakin orang2x udah sadar atas banyaknya komentar) , saya juga setuju manusia harus menghindari, tetapi ada baiknya jika kita menyadarkan satu sama lain (dengan cara yg baik2x)

      Delete
  36. memang sih katy perry tak pantas ditiru karena itu termasuk menjelekkan umat islam kan? INGET DOSA KATY EMAN CANTIK-CANTIK ILLUMINATI.

    ReplyDelete
  37. Pada munafik lu pada? Sok bener,sok ngejalanin yang diajarin agamanya masing".. Klo mengahikimi orang lebih cepet dibanding bercermin ama diri sendiri, udah bener atw blm ngejalanin sesuai dngn agamanya..geblek

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari pada lu udah jadi orang gila bangga pula ... behh -_- ..

      Delete
  38. Nggak usah nge-judge hasil karya orang
    Liat dulu apakah kita sudah sempurna apa belum. Jangan liat sisi negarifnya, liat dari sisi positifnya
    Belum tentu karya kalian bisa sesukses karya Katy, saya sendiri juga muslim, tapi saya liat lagu ini dari sisi positifnya. Buat saya lagu ini tentang cinta, bukan tentang agama
    Lain kali pikir lagi kalo mau mengkomentar sesuatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kak .. dia orang terkenal dan berpengaruh juga .. kalo ajakannya di denger orang gimana ??

      kalo kakak mau bikin ky gitu sihh percumaaaa ngga ada yg denger juga haha

      Delete
  39. it just a song... this is an ART.. not illuminati or whatever

    ReplyDelete
  40. kalo dipikir-pikir ini hanya lagu, kalo gak memikirkan macam-macam pasti juga gak masalah kan. liriknya keren kok.

    ReplyDelete
  41. Biarin kali, itu cuma lagu. Pendapat orang beda-beda. Mending instropeksi aja jangan ngurus org lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi menurut kakak ini lagu tentang apaan ??

      kalo di lihat liriknya sih ambigu , bisa tentang cinta , bisa juga tentang yg lain (misal ajakan mencintai satan)
      kalo dari videonya sudah jelas kak bawa2 islam (masuk ke agama)
      saya juga islam

      Delete
  42. ku ska ma lgu nya tpi artinya itu loh !!

    ReplyDelete
  43. setuju bngt masa asma ALLAH DI BAKAR

    ReplyDelete
  44. ambil positifnya sajahhh
    lagu katy perry ga semuanya satanic

    ReplyDelete
  45. Ini kan hanya lagu ttg cinta .dmna hubungannya dg dajal,setan,iblis atau smcm nya ? Bukan kah agama kalian mengajarkan untuk positif thinking ? Bukan kah ada dosanya jika su'udzon ? Lbh baik kalian mengoreksi diri sndiri ,drpd sibuk mengkritisi org lain . Kenapa kalian sangat senang menghubung-hubungkan kejadian yg satu dg yg lainnya yg sebenarnya tidak ada hubungannya? Buat apa pandai menghujat dosa org lain ,tp tdk sadar dg dosa sendiri .

    ReplyDelete
  46. Memang dari lirik dan video klip sangat jelas terindikasi unsur satanis. Curiga itu gak selamanya negatif kok, soalnya curiga bisa berarti waspada. Asal waspadanya bikin jadi lebih mendekatkan diri ke Tuhan. Katy Perry gak sepenuhnya salah kok, orang yang punya konsep yang paling berperan disana. Yuk sama sama waspada kearah yang lebih dekat dengan Tuhan :)

    ReplyDelete
  47. illuminati itu sebenernya tidak ada, anda semua saja yg mengada-adakan, karena hanya ada lambang mata satunya anda sebut semua itu illuminati, setiap orgnya menyukai suatu hal yg berbeda2, saya suka menggambar mata satu karna itu bisa dibuat imajinasi gambar yg sangat luas dan menarik dan mudah, saya editor dan saya sering memasukan gambar2 mata satu, saya bermaksud bukan untuk menunjukan illuminati, tp saya menunjukan karya yg saya buat, jgn underestimate dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya terserah, sih. Tapi menurut saya itu "tanda yang diselipkan". Tapi semua kembali ke pendapat masing-masing.

      Delete
    2. come on... jangan asal judge orang. bukan belain atau nyalahin. this is just for fun agan, sista, saya islam juga loh.tapi jangan nethink dulu. coba telusuri secara benar. iluminati itu ga ada sama sekali. lagi pula, yang nyutradarain itu bukan Katty Perry kan? terus yang buat konsep, yang bikin lirik lagunya? kita harus berfikir secara matang. pembelaain islam itu wajib hukumnya. saya sangat suka jika ada orang yang membela islam mati-matian tapi awas, siapa tau ini video/berita jebakan yang mengakibatkan perang agama (a.k.a finah) yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak ingin melihat agama lain berdamai sama islam.

      wallahu alam.

      Delete
  48. Yang namanya kesalahan, gak patut di bela. Salah, ya salah, bener ya, bener. Seenak apapun suatu hal, kalo itu negatif, jauhin aja.
    Buat apa ngebela yang salah?
    Itu, sih pendapat saya pribadi, ya. Gak suka gaka papa. Cuma menyampaikan pendapat :)

    ReplyDelete
  49. Eh kalin kalo ngomong NGACA dulu dong....... lo itu udh aempurna gk kya yg elo omongin kya yg emg udh sempurna aja....... lagi pula lo ngejelek jelekin KATY emg lo nya udh bisa kya katy terkenal? Palingan elo juga cuma omong doang pdahal diri elo g kya yg elo bilang..... DASAR KAMPUNGAN
    #KATY CATS ALYA

    ReplyDelete
  50. Heh kalian... yang dari tadi ngomongin katy ttng lagu ini..... kalo gak suka ya udh jangan ledek katy ....... kalian nge judge katy emang kalian udh sempurna? Udh tenar? Hah? Belum kan? Lagi pula ngaca dong jangan asal omong. emg lo itu udh gak punya dosa? Banyak amal? Kampungan banget siih.....
    Kalian kan gk bisa kaya katy yg jdi queen of pop? Duta besar Unicef?

    ReplyDelete
  51. Suka nadanya tapi yang maddi jane

    ReplyDelete
  52. aduh. komentar komentar diatas udah kayak ulama aja pake bawa satanis, illuminati. kalo ga suka sama lagunya ya diem aja. udah tau liriknya sesat masih aja dibaca. dasar manusia ga punya otak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang membaca untuk mengetahui maksut lirik dari lagu ini apakah untuk dijauhi atau didengarkan, Islam menyuruh untuk membaca agar kita tau mana yang hak dan bathil bagi orang yang mengetahui, sekarang coba dipikirpikir situ yang gapunya moral ya?

      Delete
    2. Benar benarr!!orang standar aja yg gak bodoh gak pintar tau untuk tau apakah lirik ini patut didengarkan atau tidak ya harus dibaca dulu liriknya, Terus kalo kagak baca mau tau darimana?? Oya neng, semua manusia punya otak yang berkaki empat yang idungnya ditariktarik aja punya otak

      Delete
  53. come on... jangan asal judge orang. bukan belain atau nyalahin. this is just for fun agan, sista, saya islam juga loh.tapi jangan nethink dulu. coba telusuri secara benar. iluminati itu ga ada sama sekali. lagi pula, yang nyutradarain itu bukan Katty Perry kan? terus yang buat konsep, yang bikin lirik lagunya? kita harus berfikir secara matang. pembelaain islam itu wajib hukumnya. saya sangat suka jika ada orang yang membela islam mati-matian tapi awas, siapa tau ini video/berita jebakan yang mengakibatkan perang agama (a.k.a finah) yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak ingin melihat agama lain berdamai sama islam.

    wallahu alam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik mendekatkan kepada Allah saja
      karena Allah maha tau

      Delete
  54. ini pada bela-bela katy kayak kenal aja -_-
    kayak dia bakal bela kalian juga hahahaha

    ReplyDelete
  55. SAKIT OTAK aku liat kalian.
    betekak lah kalian disitu.
    TOH, EMANG KATY PEDULI SAMA KALIAN,?
    kalau enggak, knp kalian rela2in betekak demi katy.
    trus kenapa kalian peduli sama katy. kalau pun kalian kenal katy,tapi katy gk kenal sama kalian, pasti katy bilang "WHO ARE YOU,YOU FR**K"

    SENGKLEK..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah disensor mas.. sekalian aja bilang FUCKER ataw BITCH!

      Delete
  56. Yaa... udh ngapain ditaggepin lebih banyak masalah yg harus. Kita selesaikan drpd ngurusin ginian mending kita KEEP SMIiLE:)....

    ReplyDelete
  57. keren , rilis lagu yang lebih bagus lagi ya katy

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik mengkoreksi diri sendiri dulu , sebelum mengkoreksi orang lain . aku tahu , lagu ini memang menghina agamaku (islam) , tapi positif thingking aja :)

      Delete
  58. Kesimpulannya adalah sebuah persuasi untuk "mengikuti" ajaran hitam. Sudah. Jangan kalian menghujat, dosa tahu.

    ReplyDelete
  59. Y benar jangan manghujat orang yg benar harus lebih salektif memilih idola

    ReplyDelete
  60. OMG HEEELLLLOOOOOWWWW.. ngomongin apa sih???

    ReplyDelete
  61. ублюдок !

    ReplyDelete
  62. Kampret ni lagu

    ReplyDelete
  63. Melodynya sih enak. tpi nih lgu brengsek tuh,tuhannya dajjal

    ReplyDelete
  64. Lo pada ribet amat si?!
    kalo suka yaudah, kalo enggak yaudah
    ga ush sok alim ceramah di sini!
    munafik!!
    fk yourself!

    ReplyDelete
  65. saran saya kuatin agama dulu, biar ga terombang ambing cuma gara-gara lirik lagu, benahi diri baru pada ceramah ini itu, suka lagu barat bukan berarti pemuja setan, tergantung MANUSIA nya, nyanyi-nyanyi aja ga usah terlalu di hayati, anggap aja nyanyi buat orang, saya sangat suka dengan lagu barat tapi tidak mengurangi cinta saya ke Allah, karna lagu buat saya cuma hiburan.

    ReplyDelete
  66. tetap waspada aja, hanya ALLAH SWT yang tahu.

    ReplyDelete
  67. lirik nya sama video nya ga nyambung sama sekali

    ReplyDelete
  68. dari liriknya aja dah keliatan ... seperti mengajak

    ReplyDelete
  69. Namanya juga lagu cuk jangan di amati! Nikmati lagunye aje :v

    ReplyDelete
  70. banyak orang yang sok buta, melihat kenyataan yang ada.
    banyak orang yg sok polos, mengetahui apa yg sebenarnya terjadi. Smoga aja itu mata bnr2 buta skalian, mga aja itu otak bnr2 jadi cacat. Sifat munafik kok dipelihara, pgn kliatan gaul gitu, sok kebarat2an. Sadar !!!

    ReplyDelete
  71. Wahh.. Kalian sok tau ya tentang akhirat2tan?

    ReplyDelete
  72. Kita itu muslim. Kalo kita seorang muslim sejati, kita harusnya tidak menghina org yg menghina kita. Biarkan hukum karma dari Allah berlaku. Kita tidak berhak mengadili orang lain. Yg penti kita tidak mengikuti sisi negatifnya. Muslim cinta damai!!

    ReplyDelete
  73. kalo buka Youtube,jangan tonton videonya..denger aj lagunya :D

    ReplyDelete
  74. SUKA LAGU NYA + KATY PERRY NYA

    ReplyDelete
  75. Rame bener koment di lirik lagu ini..akakak
    Kayaknya yg salah VC nya deh..
    Jadi bikin berantem gini..
    Klo lagunya sih tentang cinta..
    Ga ada unsur yg gimana"..
    Positive thinking aja bro 'n sist..

    ReplyDelete
  76. Ada video klip yang belum diedit gak?

    ReplyDelete
  77. bagaimana cara kalian melawan illuminati?

    ReplyDelete
  78. untuk AnonymousFebruary 5, 2015 at 12:10 PM
    memang benar muslim itu cinta damai tapi muslim itu tegas.

    ReplyDelete
  79. coveran dr jannina weigel bagus. gaada rapp nya. tapi masih bingung lirik yg dimaksud satanic itu yang mana? di coveran jannina gaada rapp nya soalnya

    ReplyDelete
  80. Lucu , manusia berlebihan
    Gak tau seni gini dah
    otak lo isinya air seni aja sih
    kalo ga suka diem aja ga usah judge orang bray

    ReplyDelete
  81. katy perry mengingatkan kita utk tidak salah memilih, jika salah memilih kita gk bisa kembali lagi, video clipnya itu jadi contoh org yg salah memilih ada resikonya. jangan judge lirik dan penyanyinya, kita harus pintar2 mengerti apa yg dimaksdukan penyanyi, baca lagi deh liriknya dari awal, itu lirik peringatan buat kita.

    ReplyDelete
  82. banyak yang bilang ini lagu illuminati , don't judge the book by it's cover !! lihat sisi baiknya , arti lagunya aja ngajak kita untuk selalu waspada dalam segala sesuatu..

    ReplyDelete
  83. this really holy shit fucking song

    ReplyDelete
  84. Gini deh soal ttg katy yg hina islam itu ga bener,management nya aja udah bilang soal ttg kalung lafaz allah yg di pakai seseorang di abukan itu memang benar tp itu di luar kesalahan mereka di karena kan memang mereka tidak teliti dalam memilih dekorasi nya mereka ga tau kalau itu kalung berlafaz allah jd itu ga di sengaja dong otomatis
    Untuk yg video nya banyak iluminati yaelah nama nya jg artis sering cari sensasi biar famous yakan?
    No coment ya :)

    ReplyDelete
  85. salah ya tetap aja salah.gak usah bela-belain orang kafir,Allah memberikan akal untuk berfikir bukan berfikir dengan secara logika.

    ReplyDelete