-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Good Time | Paris Hilton

Good Time - Paris Hilton feat. Lil' Wayne | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Oh I love it
Oh aku suka


I
(2x)
Are you having a good time
Apakah kau bersenang-senang?

Cause I'm having a good time
Karena aku bersenang-senang

And I might be a bit tipsy
Dan mungkin aku agak mabuk

But that's okay 'cause you're with me
Tapi tak apa-apa karena kau bersamaku


[Beat Break]

I came here just to party
Aku ke sini hanya untuk berpesta

All this don't you hate on me, yeah
Karena semua ini, janganlah kau benci aku, yeah

Got my s*xy girls with me
Kuajak teman-temanku yang seksi

Oh, I love it
Oh, aku suka


III
Wo-oh, let's party
Wo-oh, mari berpesta

Yeah, let's party, and have a good time
Yeah, mari berpesta, dan bersenang-senang

Wo-oh, let's party
Wo-oh, mari berpesta

Yeah, let's party, and have a good time
Yeah, mari berpesta, dan bersenang-senang


[Beat Break]

There go the paparazzi
Itu dia paparazzi

I really don't give a f*ck, who got in my way
Aku sungguh tak peduli pada siapa saja yang menghalangi

'Cause I came to party rock
Karena aku ke sini untuk berpesta

Good times are here, and you know they're here to stay
Bersenang-senang di sini, dan kau tahu mereka ingin terus di sini

If you're not here to party, move and get out of the way
Jika kau ke sini tak untuk berpesta, pergilah dan menyingkirlah


Back to II, I

[Lil' Wayne]
I'm f*cked up, I can't tell you what's what
Aku kacau, aku tak bisa bilang apa-apa

All she know is how to f*ck
Yang dia tahu hanyalah cara bercinta

I walked up to a big bu*t, and ask her a*s 'bout what
Kudekati seorang cewek s*ksi, dan berbasa-basi

Tunechi never slacks without a button up
Tunechi tak pernah lengah tanpa kancing terpasang rapi

I roll the dice and love up
Kulempar dadu

I'm all in, I'm all in
Aku ikut, aku ikut

More money more problems
Makin banyak uang, makin banyak masalah

more money will solve them
Makin banyak uang, semakin mudah teratasi

It's YMCMB b*tch
Ini YMCMB

Paris, do you speak french?
Paris, apa kau bisa bahasa Perancis?

I get special treatment
Aku dapat perlakuan khusus

Girl turn over, good defense
Berbaliklah, pertahanan yang bagus


We turned down for what
Kita menolak untuk apa

Tomorrow isn't promised
Esok belum tentu tiba

Tonight is all we got
Hanya malam ini yang kita punya

And times like these are timeless
Dan saat-saat seperti ini terasa amat berharga

She f*cked me like she love me
Dia menc*mbuku seakan dia mencintaiku

Love is such a science, do you think it's love?
Cinta sungguh bak ilmu sains, apakah kau pikir ini cinta?

Thanks for not replying
Terima kasih tak menjawab

It's Paris Hilton, b*tch
Ini Paris Hilton


Lick it, lock it, it's the last day to party
Bergegaslah, nikmatilah, ini hari terakhir tuk berpesta

Don't just, don't stop moving
Jangan cuma, jangan berhenti bergoyang

'Cause we're having a good time, having a good time
Karena kita sedang bersenang-senang, bersenang-senang


Back to I

Labels: G, Paris Hilton, Translation

Thanks for reading Good Time | Paris Hilton . Please share...!

0 Komentar untuk "Good Time | Paris Hilton "

Back To Top