-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cup Song | Anna Kendrick

Cup Song - Anna Kendrick | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I got my ticket for the long way round
Sudah kukantongi tiket untuk perjalanan panjang

Two bottles of whiskey for the way
Dua botol wiski untuk di perjalanan

And I sure would like some sweet company
Dan pasti aku kan butuh teman

And I'm leaving tomorrow, what do you say
Dan aku akan pergi esok, bagaimana pendapatmu


II
When I'm gone
Saat aku tlah pergi

When I'm gone
Saat aku tlah pergi

You're gonna miss me when I'm gone
Kau kan merindukanku saat aku tlah pergi

You're gonna miss me by my hair
Kau kan merindukanku, rambutku

You're gonna miss me everywhere, oh
Kau kan merindukanku dimanapun, oh

You're gonna miss me when I'm gone
Kau kan merindukanku saat aku tlah pergi


III
When I'm gone
Saat aku tlah pergi

When I'm gone
Saat aku tlah pergi

You're gonna miss me when I'm gone
Kau kan merindukanku saat aku tlah pergi

You're gonna miss me by my walk
kau kan merindukanku, langkahku

You're gonna miss me talk, oh

Kau kan merindukan berbincang denganku, oh

You're gonna miss me when I'm gone
Kau kan merindukanku saat aku tlah pergi

I got my ticket for the long way round
Tlah kukantongi tiket untuk perjalanan panjang

The one with the prettiest of views
Perjalanan yang pemandangannya indah

It's got mountains
Ada gunung-gunung

It's got rivers
Ada sungai

It's got sights to give you shivers
Ada pemandangan yang membuatmu gemetar

But it sure would be prettier with you
Tapi itu pasti kan lebih indah bersamamu


Back to III, II, III

Labels: Anna Kendrick, C, Translation

Thanks for reading Cup Song | Anna Kendrick. Please share...!

9 comments on Cup Song | Anna Kendrick

  1. Sukaaaa~~:3......akhirnya lagu yang paling kusukai ada terjemahannya. Udah minta di terjemahan lagu selena gomez love you like alove song ternyata nggak dibaca....:( tapi mungkin karena blog ini suka atau tau lagu ini populer jadi ya diterjemahin...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Love You Like A Love Song kan sudah ada... Coba dech dicari...

      Delete
  2. keren banget lagunya enak banget makasih ya udh diterjemahin

    ReplyDelete
  3. Blognya luar biasa tau aja yang dibutuhkan

    ReplyDelete
  4. lagunya jadi bikin pengen croot

    ReplyDelete
  5. To my fren jean patrick benedict.. Miss u my fren..

    ReplyDelete

Back To Top