-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One Life | Justin Bieber

One Life - Justin Bieber | Terjemahan Lirik Lagu Barat

So girl
Jadi kasih

You just be honest with me
Jujurlah padaku

I know we can make this work
Aku tahu kita bisa atasi ini

I love you
Aku mencintaimu


I know that you're afraid, babe
Aku tahu kau takut, kasih

But you don't need to be saved, babe
Tapi kau tak perlu diselamatkan, kasih

You just need someone who understands
Kau hanya butuh seseorang yang mengerti

And I think I need the same, babe
Dan kurasa itu pula yang kubutuhkan, kasih

Show me where you at, let's keep it honest
Tunjukkan padaku dimana kau berada, mari kita jujur

Home is where you at and that's a promise
Rumah adalah tempatmu dan itu adalah janji


Open up and never keep it from us
Terbukalah dan jangan sembunyikan apapun

Nothing left between us, baby, nothing
Tak ada yang tersisa antara kita, kasih, tak satu pun

Tell me what you want, let's keep it gangsta
Katakan padaku yang kau mau, mari kita wujudkan

Tell me who created you, I'd thank her
Katakan padaku siapa yang melahirkanmu, aku ingin berterima kasih padanya

Open up and never keep it from us
Terbukalah dan jangan sembunyikan apapun

Nothing left between us, baby
Tak ada yang tersisa antara kita


IV
Hopefully you'll give me a chance
Semoga kau kan memberiku kesempatan

All I want is love and romance
Yang kuinginkan hanyalah cinta dan kasih sayang

I wanna give it all, give it all to you
Ingin kuberikan semuanya, berikan semuanya padamu


V
I wanna dream what you dream
Kuingin mimpikan yang kau impikan

Go where you're going
Pergi ke tempat yang kau tuju

I only have one life
Hidupku hanya sekali

And I only wanna live it with you
Dan aku hanya ingin menjalaninya bersamamu

I wanna sleep where you sleep
Kuingin tidur di tempatmu tidur

Connect with your soul
Terhubung dengan jiwamu

The only thing I want in life
Satu-satunya yang kuinginkan dalam hidup

I only wanna live it with you
Aku hanya ingin menjalaninya bersamamu

Oh yeah, oh yeah
I only wanna live it with you
Aku hanya ingin menjalaninya bersamamu

Only wanna live it with you
Aku hanya ingin menjalaninya bersamamu


Tell me what you want, I can't believe it
Beritahu aku yang kau mau, aku tak percaya

I know that if we make it there's a reason
Aku tahu jika kita bisa, ada alasannya

Sometimes the sun shines, baby
Kadang mentari bersinar, kasih

Sometimes it ain't breezy
Kadang angin tak berhembus

I hope that maybe this time it may be different
Kuharap mungkin kali ini kan berbeda

I told you I'm gon' make it, the commitment
Kubilang padamu aku kan bisa melakukannya, komitmen

Yeah, you took your shot and didn't miss it
Yeah, kau tlah ambil peluang dan tak lewatkan

Ain't nothing more attractive than ambition
Tak ada yang lebih menarik dari ambisi


Back to IV, V

If I came to your crib would you open the door?
Andai kuhadir ke peraduanmu, maukah kau bukakan pintu?

I don't wanna go down that road no more
Tak ingin kususuri jalan itu lagi

Said you wanted it bad, but girl I wanted it more
Dulu kau bilang sangat menginginkannya, tapi kasih aku lebih menginginkannya

You're the only one I wanna be with, yeah
Kaulah satu-satunya yang ingin kusandingi

Labels: Justin Bieber, O, Translation

Thanks for reading One Life | Justin Bieber. Please share...!

6 comments on One Life | Justin Bieber

Back To Top