-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Breakaway | Celine Dion

Breakaway - Celine Dion | Terjemahan Lirik Lagu Barat

From the fire in your words
Dari bara di dalam kata-katamu

To the dagger in your eye
Hingga belati di matamu

I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring

Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku

I pretend to be asleep
Aku kan pura-pura tidur

But I know you hear me cry
Tapi kutahu kau mendengarku menangis

I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring

Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku


But if I
Tapi jika aku

Really want a change
Sungguh inginkan perubahan

Then I must admit
Maka harus kuakui

That I'm the one to blame
Bahwa akulah yang patut disalahkan


III
If I could break away
Andai aku bisa pergi

Cut the cord
Akhiri ketergantungan

For worse or better
Biarpun memburuk atau membaik

If I could turn the page
Andai bisa kubalik halaman

At last and say
Akhirnya dan berkata

Goodbye forever
Selamat tinggal selamanya

But on the other side
Tapi di sisi lain

Of yesterday
Hari kemarin

Beyond the heartache
Di luar sakit hati

What if all I am
Bagaimana jika sesungguhnya diriku ini

Without the pain
Tanpa rasa sakit

Is empty hearted
Hanyalah hati yang hampa

I could break away
Aku bisa pergi


Is it true what people say
Benarkah kata orang

That it's darkest before dawn?
Bahwa puncak gulita tiba sebelum fajar menjelang?

I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring

Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku

Any hope we might have saved
Harapan yang mungkin kita simpan

Is too weak to let live on
Terlalu lemah tuk bisa bertahan

I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring

Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku


And if I
Dan jika aku

Really want a change
Sungguh inginkan perubahan

Then tonight I'm gonna need
Malam malam ini aku kan butuh

All of my strength
Semua kekuatanku


Back to III

Oh, anything is better than this
Oh, apapun lebih baik dari ini

I know
Aku tahu

Anything is better
Apapun lebih baik


Back to III

If I could break away
Andai aku bisa pergi

If I could turn the page
Andai aku bisa membalik halaman

But on the other side
Tapi di sisi lain

Of yesterday
Hari kemarin

Beyond the heartache
Di luar sakit hati

What if all I am
Bagaimana jika sesungguhnya diriku ini

Without the pain
Tanpa rasa sakit

Is empty hearted
Hanyalah hati yang hampa

I could break away
Aku bisa melarikan diri

Labels: B, CELINE DION, Translation

Thanks for reading Breakaway | Celine Dion. Please share...!

0 Komentar untuk "Breakaway | Celine Dion"

Back To Top