-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Way I Do | Marcos Hernandez

The Way I Do - Marcos Hernandez | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Your kiss, your smile, your mind
Ciumanmu, senyumanmu, pikiranmu

You're sunlight in my eyes
Kau bak sinar mentari di mataku

I miss your breath on my neck
Kurindu deru nafasmu di leherku

When we whisper in the night
Saat kita berbisik di malam hari


II
Didn't wanna want you
Tak ingin aku menginginkanmu

Didn't wanna need you so bad
Tak ingin aku teramat membutuhkanmu

Didn't wanna wake up
Tak ingin kuterbangun

And find that I was falling so fast
Dan dapati bahwa aku terjatuh begitu cepat

Didn't wanna need you
Tak ingin aku membutuhkanmu

Didn't wanna need anyone
Tak ingin aku membutuhkan siapapun

Now look what you've done
Kini lihatlah apa yang tlah kau lakukan


III
Now I can't go on without you
Kini aku tak bisa bertahan tanpamu

I'm naked, I can't fake it
Aku telanjang, aku tak bisa pura-pura

I'm not that strong without you
Aku tak sekuat itu tanpamu

Never thought I could love you the way I do
Tak pernah kukira kan mencintaimu seperti ini


Your touch, your skin
Sentuhanmu, kulitmu

Can't believe the way you let me in

Rasanya tak percaya caramu biarkanmu masuk

Don't rush tonight
Jangan tergesa malam ini

I need you like the ocean needs the tide
Aku butuh dirimu seperti samudera butuh gelombang


Back to II, III

I always thought I would stand on my own
Kukira aku kan selalu berdiri sendiri

Climb a mountain top all alone
Mendaki puncak gunung seorang diri

Relying, depending on no one
Tak bergantung, andalkan seorang pun

Now look at what you've done
Kini lihatlah apa yang tlah kau lakukan


Back to III

(2x)
Never thought I could love you
Tak pernah kukira aku bisa mencintaimu

Never thought I could need you
Tak pernah kukira aku bisa membutuhkanmu

Never thought I could want you
Tak pernah kukira aku bisa menginginkanmu

The way I do
Seperti ini


I love you
Aku mencintaimu

I need you
Aku membutuhkanmu

I want you
Aku menginginkanmu

..the way I do
Seperti ini

Labels: Marcos Hernandez, T, Translation

Thanks for reading The Way I Do | Marcos Hernandez. Please share...!

0 Komentar untuk "The Way I Do | Marcos Hernandez"

Back To Top