-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Not The Only One | Sam Smith

I'm Not The Only One - Sam Smith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You and me we made a vow
Kau dan aku, kita tlah bersumpah

For better or for worse
Dalam suka dan duka

I can't believe you let me down
Aku tak percaya kau mengecewakanku

But the proof is in the way it hurts
Tapi bukti di depan mata, sungguh sakit

For months on end I've had my doubts
Berbulan-bulan, aku tlah meragu

Denying every tear
Menyangkal setiap air mata

I wish this would be over now
Kuharap ini kan berakhir

But I know that I still need you here
Tapi kutahu aku masih membutuhkanmu di sini

You say I'm crazy
Kau bilang aku gila

Cause you don't think I know what you've done
Karena kau tak mengira aku tahu yang tlah kau lakukan

But when you call me baby
Tapi saat kau panggil aku sayang

I know I'm not the only one
Aku tahu aku bukanlah satu-satunya

You've been so unfaithful
Selama ini kau tak setia

Now sadly I know why
Kini yang membuatku sedih, aku tahu sebabnya

Your heart is unobtainable
Hatimu tak bisa didapatkan

Even though you don't share mine
Meskipun kau tak pula dapatkan hatiku

I have loved you for many years
Aku tlah mencintaimu bertahun-tahun

Maybe I am just not enough
Mungkin aku hanya tak cukup

You've made me realise my deepest fear
Kau tlah membuatku sadari ketakutan terdalamku

By lying and tearing us up
Dengan berdusta dan hancurkan hubungan kita

Labels: I, Sam Smith, Translation

Thanks for reading I'm Not The Only One | Sam Smith. Please share...!

169 comments on I'm Not The Only One | Sam Smith

  1. Replies
    1. Ada lagu yang lebih baru kak https://www.mahasvara.com/musik/1531499128/love-goes-sam-smith

      Delete
  2. love and reality..

    ReplyDelete
  3. Ada yg salah tuh arti liriknya..
    I have loved you for many years..
    Yg benernya..
    Aku tlah mencintaimu bertahun2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Elu yang salah alay bukan adminnya.

      Delete
    2. salah apanya kali???

      Delete
    3. Kalian yang comment di TS pada goblok semua. Jelas-jelas adminnya yg salah terus sekarang udah di koreksi artinya sama si admin.. Liat dong dia protes pada bulan agustus 2014. Mau nyalahin orang tapi gak tau apa-apa

      Delete
    4. Di lirik song 2,
      bukan 'unfaithful", but " Unavailable"

      Just correct, :)

      Delete
    5. udah bener itu unfaithul artinya tak setia . bukan unavailable

      Delete
    6. Makanya kalo mau comment baca dulu yg jelas biar ga malu nantinya, itu si ts correctnya th 2014 udah dibenerin sama adminnya! Sebelum comment biasakan baca dulu

      Delete
    7. Sok garelut anying pirage kitu wkwk

      Delete
    8. Banyak cing cong enthe.. kita juga manusia..punya kesalahan... admin juga manusia.. bisa buat kesalahan.. dan yg comment juga...jdi sebelum memulai kesalahan.. berhati2lah dalam berbicara gan

      Delete
    9. Yang haus yang haus....

      Delete
    10. ya elah gak jelas ni orang. jelas2 liriknya bener. emg lo jago bhs inggris, apa cari sensasi? pengen dibilang pinter mbak? mending pake cara lain, cara mbak kurang ampuh!!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
    11. Anjing gelut bae be yu jeng aing kabeh.

      Delete
    12. boleh ketawa ngga sis ???
      arti udah bener ko di salahin ahhaha

      Delete
    13. Mungkin sudah d benerin,berpikir positif aj kali.. 😀

      Delete
    14. Jangan galak2 donk...
      Ayo... senyum2.
      Nach... makin ganteng2 dan cantiiik2 semuakan...😊🌷

      Delete
    15. Indonesia culture 😌 is not good culture

      Delete
  4. Nusuk bgt,,,,
    Req dong Sam Smith "Make it To Me"

    ReplyDelete
  5. Lirik Lagunya Sungguh Cetar Membahana [~_~]

    ReplyDelete
  6. Min, req lagunya ed sheeran don't yaaaa, please diterjemahin yaaa :)

    ReplyDelete
  7. >>>>> SAM SMITH <<<<<

    ReplyDelete
  8. ampun lagunyaaaa,ibe denger ibe huhu baca ini

    ReplyDelete
  9. Request lirik terjemahan sam smith yg good thing dong. Makasih :)

    ReplyDelete
  10. Follow Akun Twitter ( @SamSmith )

    ReplyDelete
  11. Haaa liriknya sedih iih

    ReplyDelete
  12. :(((( same but aku rapopo.

    ReplyDelete
  13. Gila bener emang liriknya

    ReplyDelete
  14. Menusuk bgt ,jadi inget masa lalu

    ReplyDelete
  15. curcol curcol, muakakakakaka :v

    ReplyDelete
  16. Meskipun kau tak pula dapatkan hatiku. Hayyah hahaha

    ReplyDelete
  17. Sejuta Maaf buat gita aprilia yang pernah mencintaiku dgn begitu tulus namun kusiakan cintamu dan memberikan lagu ini buatku, aku tau jalanmu lebih indah bila tanpaku,

    ReplyDelete
  18. Ajiigilee bnr nih lagu pas bngt dgnku sm persis kejdiannya. Huuhuuu...

    ReplyDelete
  19. Lagunya buat seseorang yg udah bohongin selama setahun lebih tp aku tau setelah dia ga ada, meninggal :)

    ReplyDelete
  20. Anjirrr emng nih liriknyaa

    ReplyDelete
  21. Nyesssss banget :'(

    ReplyDelete
  22. Even though you don't share mine
    menurut aku artinya bahkan kau tak berbagi pikiran

    ReplyDelete
  23. Netessssss!!! hahaha

    ReplyDelete
  24. I know i'm not the only one

    Sam smith

    ReplyDelete
  25. ya i knw aku bknlah satu satunya . . Hemm

    ReplyDelete
  26. dalem bangettt artinya,yaammppuuuunnnn :"))))))))))))

    ReplyDelete
  27. THE BEST SONG 2014!

    ReplyDelete
  28. Percis sama yang ane rasain sekarang :'(
    Nusuk bangettttt .....

    ReplyDelete
  29. Benci dg kebohonganmu, tapi aku tak bisa tanpamu

    ReplyDelete
  30. asli ngena bnaget ama perasaan gw saat ini, nyata coyyy *lebay dikit gpp kali :)

    ReplyDelete
  31. Baru tau kalo Sam Smith itu Gay. Tapi lagunya keren2.

    ReplyDelete
  32. And i know i'm not the only one hikzzzzzz,,,,

    ReplyDelete
  33. gue banget >.< puter terus lagu nya wkwkwk

    ReplyDelete
  34. gue banget, tapi sayangx gue pelakux.

    ReplyDelete
    Replies
    1. miris banget lo. gak takut yee

      Delete
    2. Bernyari sembari bercerita.. Keren untuk kalian pendengarnya dan genius untuk penyanyinya

      Delete
  35. ini lagu asli dalem banget....
    Ga pernah bosen denger lagu ini
    dan faktanya ni lagu buat cowo nya #njirrr

    ReplyDelete
  36. dalem banget lagunya. Sedih dengar lagunya apalagi pas baca liriknya tapi lebih sedih lihat video klipnya

    ReplyDelete
  37. Min terjemahin lagu "Sam Smith - Like I Can" juga ya. Lagu itu bagus soalnya

    ReplyDelete
  38. Reality banget nih ��

    ReplyDelete
  39. gak ada beda ma kisahku

    ReplyDelete
  40. Ngenaaa banget dan nusuk artinya di hati

    ReplyDelete
  41. Ya ampun jleb bgt kena bgt sm masalahku

    ReplyDelete
  42. Pantes bgt dah nih lagu ada d album pop terbaik grammy.....pengalaman pribadi gw bgt hahaa

    ReplyDelete
  43. You say I'm crazy, 'Cause you don't think I know what you've done, But when you call me baby, I know I'm not the only one...

    *jleppppppp banget

    ReplyDelete
  44. lagunya nyentuh banget dihati ..

    ReplyDelete
  45. Lagu ini enak. Liriknya pun realita kehidupan. Tp alangkah baiknya di sini komen yg positif utk mendorong karya si sam. Bukan curahan hati bloggowerss hihhi✌�� lbh baik mslh hati di simpan jgn di umbar ������

    ReplyDelete
  46. Kretek2 ta gak liriknya💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

    ReplyDelete
  47. Jadi ingat pengalaman buruk di masa lalu..

    ReplyDelete
  48. Iya....sama... Itu lagu saya betul deh... But I'm not weak tuh... :D

    ReplyDelete
  49. Keren lagunya, gila... kena bgt nih

    ReplyDelete
  50. lagunya ngena banget sama guaaaaa hiks :""""(((

    ReplyDelete
  51. simple lyrics.. dan pas bgt ama gw yg lg dbohongin pasangan gw

    ReplyDelete
  52. Menyentuh banget gan...

    ReplyDelete
  53. Lagunyaa dalemm banget coyy :'(

    ReplyDelete
  54. Mewek dah sambil nyanyi lagu ini....huhuuu..im not the only one.....

    ReplyDelete
  55. Suatu saat kamu juga akan ngrasain gmn sakitnya d bhongin tiap hari nyanyi lagu ini dan bener bener sama kaya prasaan gua sekrang

    ReplyDelete
  56. nyesek banget lagunyaaa hfttt

    ReplyDelete
  57. >wew parah< peringtan bagi lk-lk<<<<<<<<<<

    ReplyDelete
  58. Sok garelut lah anjink pirage kitu tai..

    ReplyDelete
  59. GUE BANGET .... !!!! :(

    ReplyDelete
  60. Pas banget sama apa yang terjadi di hidup gue..

    ReplyDelete
  61. Sedih vid clip nya, tp sayang posisi gue cewe keduanya :(

    ReplyDelete
  62. Cerita ini gw bgt --! Bertahun tahun !!

    ReplyDelete
  63. Njriitt..... jd mikir gw

    ReplyDelete
  64. My favorite song:'(

    ReplyDelete
  65. Njir.. Gue diposisi si cowok.
    Lagu ny mantavv!!
    Lagu yang sering gue denger akhir2 ini..
    V-Clip ny juga bagus (?) Pas banget sama lirik lagu ny.. Walopun agak nyeleneh

    ReplyDelete
  66. Udah ngegambarin hubungan gua bngt :')

    ReplyDelete
  67. yg jelas kalau gue liat vidio nya gue pengen nangis,, serasa gue tau rasa nya tuh si cwe.... sumpah keren...

    ReplyDelete
  68. lagu kedua setelah reffren itu itu kek nya don't kept mine deh atau gua yg salah denger?

    ReplyDelete
  69. kamu iya kamu.. semoga sadar apa yang kamu lakukan.
    lagu ini menggambarkan hubungan kita.

    ReplyDelete
  70. Im sorry to fall in love with somebody else

    ReplyDelete
  71. Kalo gak salah ni ya, dari lagu yg aku denger, yg lirik 'Even though you don't share mine' itu 'Even though Lord know you kept mine' :) tapi kalo di lagu sama video klipnya beda sih, aku mah apa atuh cuma ngasih pendapat doang.
    Soalnya pas aku denger lagi lebih klop yg Lord know you kept mine daripada you don't share mine. coba adminnya denger lagi.


    Jadilah warga negara yang baik dengan tidak menghakimi orang sesuka hati ya mb mz, ini cuma pendapat saya :'v

    ReplyDelete
  72. dripda dngerin ni smbil nangis,sdih,atau apalah.
    mnding dngerin lantunan ayat suci al.qur'an.
    smbil mnghyati,,, apakah hri ini mati,atau besok atau lusa,. msuk surga apa neraka..???
    bru bneeer,,, pkiran klian dunia aja.
    akhrt yg kekaal broo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anying..
      Masa dengerin lagu aja bisa masuk neraka..dasar goblok..

      Delete
  73. !!!!!!I'm not the only one!!!!!!

    ReplyDelete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. buat yang suka poligami nih lagunya

    ReplyDelete
  76. lagu buat cowo'nya mas sam :D

    ReplyDelete
  77. lagu yg gak bisa maafin dia sekaligus gak bisa ngelupain nya..

    ReplyDelete
  78. Yang coment you are not the only one

    ReplyDelete
  79. bagus bagt lah suka:) ngena bgt lagunya

    ReplyDelete
  80. video clip nya yang bikin nagis parah...... :''''((((

    ReplyDelete
  81. Baverrrr..... udh ga pake P lagi biar jleb nya nyampe tetangga... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  82. fav bangeeeet.. cocok buat mantan gue yg dulu niih njing hahaha :')

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. Sangat suka lagunya.thank untuk liriknya

    ReplyDelete
  85. Sadis babget dah nih lagu, ngena bgt buat yg ngerasaain, ane jgn sampe dah.

    ReplyDelete
  86. Fuck u tria rahmanda tukang selingkuh

    ReplyDelete
  87. Yang begini nih yang namanya jleb.

    ReplyDelete
  88. gak ngerti lagi sama lagu ini ,, keren banget.

    ReplyDelete
  89. Sedih bet dahh ��

    ReplyDelete
  90. entahlah hanya tuhan yang tahu semuanya

    ReplyDelete

Back To Top