-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Staring At The Sun | Anastacia

Staring At The Sun - Anastacia | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're like spring turned into winter
Kau bagai musim semi yang berubah jadi musim dingin

With you there's no in-between
Denganmu, tak ada antara

Some things won't be meant to last
Ada hal-hal yang ditakdirkan abadi

Too much of a good thing
Terlalu banyak hal baik

Peaceful I step into your water
Dengan tenang aku melangkah ke dalam airmu

Swim until I almost drown
Berenang hingga aku hampir tenggelam

Now I'm down to one more breath
Kini nafasku tinggal sekali hembusan lagi

Hmm, I'm too deep to get out
Hmm, aku terlalu dalam hingga sulit keluar

Love so unkind
Cinta begitu kejam

Once the sun light hits your eyes
Saat sinar mentari menerpa matamu

I used to think that
Dulu kupikir bahwa

II
You could be the one, be the one
Kau bisa jadi kekasih pilihanku, kekasih pilihanku

But loving you is just like staring at the sun, at the sun
Tapi mencintaimu bagaikan menatap matahari, matahari

If you look too long it'll leave you blind
Jika kau melihat terlalu lama, kau kan jadi buta

Baby, so cry just a little, cry just a little for me
Kasih, tangisilah sedikit saja, tangisilah aku sedikit saja

III
Hate to say we're done, say we're done
Aku benci katakan hubungan kita cukup sampai di sini

But loving you is just like staring at the sun, at the sun
Tapi mencintaimu bagaikan menatap matahari, matahari

And that's why I'm leaving you behind
Dan itulah sebabnya aku kan meninggalkanmu

Baby, so cry just a little, cry just a little for me
Kasih, maka tangisilah sedikit saja, tangisilah aku sedikit saja

Faded pictures
Gambar-gambar yang memudar

Painted like a photograph
Terlukis bak foto

From yesterday
Dari hari kemarin

How could time change us so far?
Bagaimana bisa waktu mengubah kita begitu jauh?

Hmm, a memory now past
Hmm, kenangan kini berlalu

Love so unkind
Cinta begitu kejam

Once the sun light hits your eyes
Saat sinar mentari menerpa wajahmu

I used to think that
Dulu aku berpikir bahwa

Back to II, III

Nightmare dreamer really lover
Pemimpi buruk benar-benar kekasih

Used to crave that nothing changes
Dulu mendamba tak ada yang berubah

Only pain heals this condition now
Kini hanya luka yang bisa sembuhkan keadaan ini

I used to think that
Dulu kupikir bahwa

Back to II, III

Oh a little for me
Tangisi aku sedikit saja

Oh cry just a little for me
Oh tangisilah aku sedikit saja

Labels: Anastacia, S, Translation

Thanks for reading Staring At The Sun | Anastacia. Please share...!

0 Komentar untuk "Staring At The Sun | Anastacia"

Back To Top