-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Did It Again | Shakira

Did It Again - Shakira | Terjemahan Lirik Lagu Barat

First Floor (ah..)
Lantai satu (ah..)

Room Sixteen (ah..)
Kamar enam belas (ah..)

Smells like danger (let's go)
Tercium aroma bahaya (ayo)

Even better (let's go)
Bahkan lebih baik lagi (ayo)

Set your goals (ah..)
Tentukan tujuanmu (ah..)

Bless our souls (ah..)
Berkati jiwa kami (ah..)

I'm in trouble (yes, I know)
Aku dalam kesulitan (ya, aku tahu)

But it feels like heaven
Tapi rasanya menyenangkan

HEY!

You were like one of those guys
Kau seperti salah satu pria itu

The kind with a wandering eyes (HEY!)
Yang matanya mengembara

But I said, "hey what the hell,
Tapi kubilang, "hei, peduli amat,

Once in my life I'll take a ride on the wild side"
Sekali dalam hidup aku kan berkendara di sisi liar"

You were so full of yourself
Kau begitu percaya diri

But damn, were you cute, as well (HEY!)
Tapi sial, kau juga manis

You liked my legs, I liked your moves
Kau suka kakiku, aku suka gerakanmu

Anyone could tell that it's hard to deny that
Semua orang tahu bahwa sulit menyangkalnya

III
Did it again, now
Lakukan lagi, sekarang

I got it all wrong
Aku tahu semuanya salah

But it felt so right
Tapi rasanya tiada yang salah

I can't believe it
Aku tak percaya

IV
And all the mistakes
Dan semua kesalahan

That went on for too long
Yang berlangsung sekian lama

Wish there was a way
Semoga ada cara

I could delete it
Aku bisa menghapusnya

Eh, Eh, Eh, Eh
Ah, ah, ah, ah

Second night in a row
Malam kedua berturutan

Back in trouble
Kembali dalam masalah

I don't get it
Aku tak paham

Gotta keep it down
Biar tetap santai

'Cause the lobby called
Karena lobi menghubungi

We ignore it (yes, I know)
Kita abaikan (ya, aku tahu)

Getting better
Membaik

Hey!

When it comes to men it's known
Jika terkait pria, semua tahu

That I end up choosing wrong
Bahwa aku salah memilih

'Cause I always trip and fall
Karena aku selalu lari dan tersandung

The same old rock and repeat and go back
Karang yang sama dan ulangi dan kembali

How blind a girl can be
Betapa butanya seorang gadis

To miss you hide your ring
Tak melihatmu menyembunyikan cincinmu

Thought about everything
Jika dipikir-pikir

I'm so naive imagining and all that
Aku begitu naif membayangkan semua itu

Back to III, IV

(2x)
It may seem to you that I am in a place
Mungkin bagimu aku di sebuah tempat

Where I'm losing the direction of my life
Dimana aku kehilangan arah hidupku

But I'm sure that this is nothing but a phase
Tapi aku yakin ini hanyalah fase

"Right back at ya," cause I'll survive...
"Kembali padamu," karena aku kan bertahan

Back to III, IV

Labels: D, Shakira, Translation

Thanks for reading Did It Again | Shakira. Please share...!

0 Komentar untuk "Did It Again | Shakira"

Back To Top