-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Generation | Simple Plan

Generation - Simple Plan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Listen
Dengarkan

I'm sick of all this waiting
Aku muak dengan penantian ini

And people telling me what I should be
Dan dengan orang-orang yang memberitahuku harus jadi apa diri ini

What if I'm not so crazy?
Bagaimana bila aku tak begitu gila?

Maybe you're the one who's wrong, not me
Mungkin kaulah yang salah, bukan aku

II
So whatcha gonna do, whatcha gonna say
Jadi, apa yang akan kau lakukan, apa yang akan kau katakan

When we're standing on top and do it our way?
Saat kita berdiri di puncak dan lakukan dengan cara kita?

You say we got no future, you're living in the past
Kau bilang kita tak punya masa depan, kau hidup di masa lalu

So listen up, that's my generation
Maka dengarlah, itulah generasiku

III
(Hey ho, let's go)
(Hey ho, ayo)

It's going down tonight
Akan terjadi malam ini

(Hey ho, let's go)
(Hey ho, ayo)

We're gonna do it till we die
Kan kita lakukan hingga kita mati

(Hey ho, let's go)
(Hey ho, ayo)

'Cause I, I, I've got no reason to apologize
Karena aku tak punya alasan untuk minta maaf

That's my generation
Itulah generasiku

I don't need to say I'm sorry
Aku tak perlu bilang maaf

I do what everybody wants to do
Kulakukan apa yang ingin dilakukan semua orang

It's not so complicated
Tak begitu rumit

'Cause I know you want the same thing too
Karena aku tahu kau juga inginkan hal yang sama

Back to II, III

Listen
Dengarlah

Don't need to say I'm sorry
Tak perlu bilang maaf

It's not so complicated
Tak begitu rumit

'Cause I know you want the same thing too
Karena aku tahu kau juga inginkan hal yang sama

Back to III (2x)

Labels: G, Simple Plan, Translation

Thanks for reading Generation | Simple Plan. Please share...!

0 Komentar untuk "Generation | Simple Plan"

Back To Top