-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Die For Something | Broken Rose

Die For Something - Broken Rose | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Let me tell you story about a pain
Biar kuceritakan padamu kisah tentang luka

It will hunt you down and leave the stain
Ia akan memburumu dan meninggalkan noda

So give it a think
Maka renungkanlah

When someone's hurt, nobody care
Ketika seseorang terluka, tak ada yang peduli

When children's being left, hey it's not fair
Ketika anak-anak ditinggalkan, hei ini tak adil

I wonder is this happiness?
Aku bertanya-tanya apakah ini kebahagiaan?

All I know this life is just a mess
Yang kutahu hidup ini hanyalah kekacauan

It's like a poison kiss
Seperti ciuman racun

Sometimes it's useless when you crying
Kadang tiada guna saat kau menangis

No one will help to wipe those tears
Takkan ada yang membantumu menyeka air mata

Some won't survive, the evil break their gut
Ada yang tak bertahan, kebatilan menghancurkan nyali mereka

But I will try, I'll put it in a fight
Tapi aku kan berusaha, aku kan melawan

I better die for something
Lebih baik aku mati demi sesuatu

Cause I won't live for nothing
Karena aku tak mau hidup sia-sia

They could burn and crush me all the want
Mereka boleh membakar dan menghancurkanku semaunya

Leave me if you want to
Tinggalkan aku jika kau mau

Kill me if you need to
Bunuh aku jika memang harus begitu

You could drink my blood
Kau boleh minum darahku

I don't care anymore
Aku tak peduli lagi

Life is tough, it's cruel enough to break you in a half
Hidup ini berat, cukup kejam tuk menghancurkanmu

So listen, so don't surrender, not this time
Maka dengar, janganlah menyerah, jangan sekarang

So take a breath, say a grace
Tariklah nafas, ucapkan syukur

I'll take a bullet in this fight
Kan kuterima peluru dalam pertarungan ini

And I'll be bleed to reach the light
Dan aku kan berdarah tuk meraih cahaya

No one stop me in this war
Tak ada yang bisa menghentikanku di perang ini

Cause I don't care even if I die
Karena aku tak peduli meski aku harus mati

Labels: Broken Rose, D, Translation

Thanks for reading Die For Something | Broken Rose. Please share...!

2 comments on Die For Something | Broken Rose

Back To Top