Heroes (We Could Be) | Alesso feat. Tove Lo

Heroes (We Could Be) - Alesso feat. Tove Lo | Terjemahan Lirik Lagu Barat

We go hideaway in daylight
Kita bersembunyi di siang hari

We go undercover, wait out the sun
Kita menyamar, menunggu mentari tenggelam

Got a secret side in plain sight
Ada sisi rahasia yang jelas terlihat

Where the streets are empty
Saat jalanan kosong

That's where we run
Di situlah kita berlari

II
Everyday people do
Setiap hari orang lakukan

Everyday things but I
Setiap hari (lakukan) banyak hal tapi aku

Can't be one of them
Tak bisa jadi salah satu dari mereka

I know you hear me now
Aku tahu kau mendengarku

We are a different kind
Kita jenis berbeda

We can do anything
Kita bisa lakukan apa saja

III
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

Me and you
Aku dan kau

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

Me and you
Aku dan kau

We could be
Kita bisa jadi

Anybody's got the power
Semua orang punya kekuatan

They don't see it
Mereka tak melihatnya

'Cause they don't understand
Karena mereka tak mengerti

Spin around and run for hours
Berputar-putar dan berlari berjam-jam

You and me we got the world in our hands
Kau dan aku, kita menggenggam dunia

Back to II, III

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan

Me and you
Aku dan kau

We could be
Kita bisa jadi

14 comments:

  1. Thanks Min... Aku suka banget lagu ini :)

    ReplyDelete
  2. Can't be one of them
    Tapi bisa jadi salah satu dari mereka
    Bukankah seharusnya
    Tidak bisa jadi salah satu dari mereka.

    ReplyDelete
  3. Alesso(y),min terjemahin juga dong lagu alesso yg "sweet escape" mantep jjua tuh lagunya (y)

    ReplyDelete
  4. salah satu soundtrack di aftermovie tomorrowland 2014

    ReplyDelete
  5. masih ada lanjutannya... belum lengkap

    ReplyDelete
  6. Gak lengkap nih masih ada lagi teks nya di akhir lagu

    ReplyDelete
  7. suka banget lagunya .. menjadi motivasi dan isnpirasi ku ..

    ReplyDelete
  8. All we are looking for is love in a little light. Love in a little light.

    Itu yang ga dimasukkan.

    Lagu ini mereka emang asik buat didengar.

    ReplyDelete
  9. request terjemahan lirik lagu Undone - FFH dong...

    ReplyDelete