-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Who Are You | Fifth Harmony

Who Are You - Fifth Harmony | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Monday you sent me flowers
Senin kau mengirimiku bunga

Tuesday made me feel stupid
Selasa kau membuatku merasa bodoh

Wednesday the world was ours
Rabu dunia adalah milik kita

Thursday you didn't prove it
Kamis, kau tak membuktikannya

Friday fell back in love
Jumat, kembali jatuh cinta

Saturday we didn't talk
Sabtu kita tak saling bicara

Sunday you said you needed space
Minggu kau bilang butuh ruang

II
Do you miss me? Am I crazy?
Apakah kau rindu aku? Apakah aku gila?

Am I losing hold of your love baby?
Apakah aku kehilangan pegangan cintamu kasih?

Either you want me or you don't
Apakah kau menginginkanku atau tidak

I need to know, I need to know
Aku harus tahu, aku harus tahu

III
Who are you today?
Siapakah dirimu hari ini?

Will you be the sun
Apakah kau kan jadi matahari

Or the pouring rain?
Ataukah hujan yang mengguyur?

Who are you tomorrow?
Siapakah dirimu esok hari?

Will you make me smile
Apakah kau kan membuatku tersenyum

Or just bring me sorrow?
Ataukah membuatku berduka?

Who are you gonna be
Kan jadi apa dirimu?

When I'm lost and I'm scared?
Saat aku tersesat dan takut?

Who are you gonna be
Kan jadi apa dirimu

When there's nobody there?
Saat tak ada orang lain

Who are you today?
Siapakah dirimu hari ini?

'Cause I am still the same
Karena aku masih orang yang sama

Monday you had my heart
Senin kau miliki hatiku

Tuesday you had me screaming
Selasa kau membuatku berteriak

Wednesday we didn't part
Rabu kita tak berpisah

Thursday you didn't mean it
Kamis kau tak sungguh-sungguh

Friday I shook it off
Jumat, kuacuhkan saja

Saturday you got it wrong
Sabtu, kau salah paham

Sunday I said I needed space
Minggu, kubilang aku butuh ruang

Back to II, III

Who are you? Who are you?
Siapakah dirimu? Siapakah dirimu?

It's so strange how the same thing
Sungguh aneh bagaimana hal yang sama

Can make you feel so right
Bisa membuatmu merasa begitu bahagia

And bring you so much pain
Dan membuatmu teramat kesakitan

It's so strange how the same face
Sungguh aneh bagaimana wajah yang sama

Can make you love until it hurts
Bisa membuatmu cinta hingga sakit rasanya

Where do we go? (where do we go?)
Kemana kita kan pergi?

I need to know (I need to know)
Aku harus tahu

Back to III
The same
Orang yang sama

Labels: Fifth Harmony, Translation, W

Thanks for reading Who Are You | Fifth Harmony. Please share...!

8 comments on Who Are You | Fifth Harmony

Back To Top