-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can You Save Me? | Hoobastank

Can You Save Me? - Hoobastank | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've been here before and I don't like it
Aku pernah berada di sini sebelumnya dan aku tak suka

I'm trying to find where I went wrong
Aku sedang berusaha temukan dimana salahku

'Cause I never want to feel the way I do right now ever again
Karena aku tak mau lagi rasakan yang kurasa saat ini

Totally lost and all alone
Benar-benar tersesat dan sendirian

II
Can you save me?
Bisakah kau menyelamatkanku?

Can you save me from myself?
Bisakah kau menyelamatkanku dari diriku sendiri?

Cause I've lost it all again
Karena aku aku tlah kehilangan segalanya lagi

And I think maybe
Dan kupikir mungkin

You're the one who can pull me out
Kaulah orang yang bisa menarikku keluar

Of the holes I always dig
Dari lubang yang selalu kugali

I said it before and always mean it
Tlah kukatakan sebelumnya dan aku bersungguh-sungguh

I promised this time will be the last
Aku tlah berjanji kali ini kan jadi yang terakhir

'Cause just when I thought
Karena tepat di saat kupikir

That I've come so far from who I used to be
Aku tlah jauh dari siapa diriku yang dulu

There's no escaping from my past
Aku tak bisa lari dari masa laluku

Back to II

You're the one who can pull me out
Kaulah orang yang bisa menarikku keluar

One step forward
Satu langkah maju

Two steps backward
Dua langkah mundur

One step forward
Satu langkah maju

Two steps backward
Dua langkah mundur

Why, do I do this to myself?
Mengapa kulakukan ini pada diriku sendiri?

Back to II

Labels: C, Hoobastank, Translation

Thanks for reading Can You Save Me? | Hoobastank. Please share...!

0 Komentar untuk "Can You Save Me? | Hoobastank"

Back To Top