-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Semi-Charmed Life | Third Eye Blind

Semi-Charmed Life - Third Eye Blind | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do

I'm packed and I'm holding, I'm smiling
Aku tlah berkemas dan aku mendekapnya, aku tersenyum

She's living, she's golden, she lives for me
Dia hidup, dia emas, dia hidup untukku

Says she lives for me
Katanya dia hidup untukku

Ovation, her own motivation
Sorak sorai, motivasinya sendiri

She comes 'round and she goes down on me
Dia pulih dan dia bercinta denganku

And I make her smile like a drug for you
Dan kubuat senyumnya seperti obat untukmu

Do ever what you want to do, coming over you
Lakukan apa saja yang kau inginkan, yang terlintas olehmu

Keep on smiling what we go through
Teruslah tersenyum meski apapun yang kita alami

One stop to the rhythm that divides you
Satu hentian ke irama yang memisahkanmu

And I speak to you like the chorus to the verse
Dan aku bicara padamu seperti reff pada bait

Chop another line like a coda with a curse
Membelah lagi baris seperti coda dengan serapah

Come on like a freak show, takes the stage
Ayolah seperti pertunjukan aneh, ambil panggung

We give them the games we play, she said
Kita beri mereka permainan yang kita mainkan, demikian katanya

I want something else
Kuingin sesuatu yang lain

To get me through this
Untuk menguatkanku lewati ini

Semi-charmed kind of life baby, baby
Hidup yang semi elok, kasih

I want something else
Kuingin sesuatu yang lain

I'm not listening when you say
Aku tak mau dengar saat kau ucapkan

Goodbye
Selamat tinggal

Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do

The sky was gold, it was rose
Langitnya emas, langitnya mawar

I was taking sips of it through my nose
Kuteguk melalui hidungku

And I wish it could get back there, some place back there
Dan aku berharap langit itu bisa kembali ke sana, suatu tempat di sana

Smiling in the pictures you would take
Tersenyum di gambar yang kau ambil

Doing crystal meth will lift you up until you break
Mengkonsumsi methamphetamine kristal akan menyemangatimu hingga kau hancur

It won't stop, I won't come down
Ini takkan berhenti, aku takkan jatuh

I keep stock with a tick-tock rhythm, a bump for the drop
Kujaga sahamk dengan irama tik tok, benturan untuk jatuh

And then I bumped up, I took the hit that I was given
Dan lalu aku melambung, kuterima pukulan yang kudapatkan

Then I bumped again, then I bumped again
Lalu aku melambung lagi, lalu aku melambung lagi

Said how do I get back there
Kubilang bagaimana aku bisa kembali ke sana

To the place where I fell asleep inside you?
Ke tempat di mana aku tertidur dalam dirimu?

How do I get myself back to the place
Bagaimana aku bisa kembali ke tempat itu

Where you said?
Dimana kau bilang?

I want something else
Aku ingin sesuatu yang lain

To get me through this
Yang menguatkanku lewati ini

Semi-charmed kind of life baby, baby
Hidup semi elok, kasih

I want something else
Aku ingin sesuatu yang lain

I'm not listening when you say
Aku tak mau dengar saat kau katakan

Goodbye
Selamat tinggal

I believe in the sand beneath my toes
Aku percaya pada pasir di bawah jemari kakiku

The beach gives a feeling, an earthy feeling
Pantai ini memberi perasaan, perasaan duniawi

I believe in the faith that grows
Aku percaya pada keyakinan yang tumbuh

And the four right chords can make me cry
Dan empat kunci nada yang benar bisa membuatku menangis

When I'm with you I feel like I could die
Saat aku bersamamu, aku merasa bisa mati

And that would be all right, all right
Dan itu tak mengapa

And when the plane came in
Dan saat pesawatnya datang

She said she was crashing
Dia bilang dia menabrak

The velvet it rips in the city
Beludru yang dirobeknya di kota

We tripped on the urge to feel alive
Kita berpesiar karena dorongan untuk merasa hidup

But now I'm struggling to survive
Tapi kini aku berjuang untuk bertahan

Those days you were wearing that velvet dress
Hari-hari saat kau mengenakan gaun beludru itu

You're the priestess I must confess
Kaulah sang pendeta tempatku mengakui dosa

Those little red panties, they pass the test
Pakaian dalam kecil berwarna merah itu, semuanya lulus tes

Slide up around the belly face
Meluncur di perut bergambar wajah

Down on the mattress one
Turun ke atas kasur

And you hold me and we are broken
Dan kau mendekapku dan kita hancur

Still it's all that I want to do, just a little now
Tetap saja, hanya itu yang ingin kulakukan, sedikit saja

Feel myself head made of the ground
Rasakan kepalaku sendiri terbuat dari tanah

I'm scared, I'm not coming down, no, no
Aku takut, aku takkan turun

And I won't run for my life
Dan aku takkan lari menyelamatkan diri

She's got her jaws now locked down in a smile
Dia kini tersenyum

But nothing is all right, all right
Tapi tak ada yang baik-baik saja

And I want something else
Dan aku ingin sesuatu yang lain

To get me through this life baby
Untuk menguatkanku lewati hidup ini kasih

I want something else
Aku ingin sesuatu yang lain

Not listening when you say
Tak mau dengar saat kau bilang

Goodbye, goodbye, goodbye, goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal

Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo

The sky was gold, it was rose
Langitnya emas, langitnya mawar

I was taking sips of it through my nose
Kuteguk melalui hidungku

And I wish it could get back there, some place back there
Dan aku berharap langit itu bisa kembali ke sana, suatu tempat di sana

In the place we used to start
Di tempat dulu kita memulai

Do-do-do, do-do-do-doo
Do-do-do, do-do-do-doo
(I want something else)
(Aku ingin sesuatu yang lain)

Do-do-do, do-do-do-doo

Labels: S, Third Eye Blind, Translation

Thanks for reading Semi-Charmed Life | Third Eye Blind. Please share...!

0 Komentar untuk "Semi-Charmed Life | Third Eye Blind"

Back To Top