-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Is My Thanks | Sanna Nielsen

This Is My Thanks - Sanna Nielsen | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I will hold my head up high
Kan kutegakkan kepalaku

To try to see you
Untuk berusaha menemuimu

There's so much I wanna say
Begitu banyak yang ingin kukatakan

Above all that I miss you
Yang terpenting, ingin kukatakan aku merindukanmu

And that I'm stronger than before
Dan bahwa aku lebih tegar daripada sebelumnya

Cause I'm learning to get by
Karena aku belajar bertahan

But my love for you won't die
Tapi cintamu padamu takkan mati

And there isn't anyone who can tell me I'm dreaming
Dan tak ada yang bisa bilang bahwa aku sedang bermimpi

Cause each night when I think about your face
Karena setiap malam saat aku membayangkan wajahmu

Is that they all seem so real to me
Semua itu begitu nyata bagiku

But I'm stronger than before
Tapi aku lebih tegar daripada sebelumnya

Cause I'm learning to get by
Karena aku belajar bertahan

And my love for you won't die
Dan cintaku padamu takkan mati

This is my thanks
Inilah terima kasihku

For all the love you brought into
Untuk semua cinta yang kau bawa ke dalam

My life when you were mine
Hidupku saat kau jadi milikku

This is my thanks for the memories we will cherish
Inilah terima kasihku untuk kenangan yang kan kita simpan

Now that you're gone
Setelah kini kau pergi

All I really dream of
Yang benar-benar kuimpikan

Is to hold you tight and let you know
Hanyalah mendekapmu erat dan memberitahumu

You will always be here with us in every single way
Kau kan selalu di sini bersama kami setiap saat

But with that, no but that

All I really dream of
Yang benar-benar kuimpikan

Is to hold you tight and let you know
Hanyalah mendekapmu erat dan memberitahumu

You will always be here with us in every single way
Kau kan selalu di sini bersama kami setiap saat

But that, oh but that

Labels: Sanna Nielsen, T, Translation

Thanks for reading This Is My Thanks | Sanna Nielsen. Please share...!

0 Komentar untuk "This Is My Thanks | Sanna Nielsen"

Back To Top