-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bulls In The Bronx | Pierce The Veil

Bulls In The Bronx - Pierce The Veil | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Do you know
Tahukah kau?

I count your heartbeats before you sleep?
Kuhitung detak jantungmu sebelum kau terlelap?

I bite my fingernails to bone
Kugigit kuku jariku hingga tulang

And then I crawl back under the stairwell
Dan lalu aku merayap kembali ke bawah lorong tangga

To a place I call my home
Ke tempat yang kusebut rumah

I really hope you enjoy the show
Aku sungguh berharap kau menikmati pertunjukannya

Because for me, it's just a bad day
Karena bagiku, ini hanya hari yang buruk

You need people like me to feel
Kau butuh orang-orang sepertiku untuk kau rasakan

III
Maybe we're just having too much fun
Mungkin kita hanya terlalu bersenang-senang

Maybe you can't handle yourself
Mungkin kau tak bisa mengendalikan dirimu sendiri

Staring at me with your lips and tongue
Menatapku dengan bibir dan lidahmu

You'll never know
Kau takkan pernah tahu

I don't know where I'm going to sleep tonight
Aku tak tahu dimana aku kan tidur malam ini

She said hotels are cheap and there's one down the street
Dia bilang hotel murah dan ada di ujung jalan

But, oh don't you threaten me with a good time
Tapi, oh janganlah kau menggertakku dengan saat-saat senang

Murder the moment, my God, I'm the serpent
Bunuhlah saat ini, Tuhan, akulah si ular

I'm sorry, I can't see that you truly love me
Maafkan, aku tak bisa melihat bahwa kau sungguh mencintaiku

Back to III

I've been having this dream that we can fly
Aku tlah sering bermimpikan bahwa kita bisa terbang

So maybe if we never wake up, we can see the sky
Jadi mungkin jika kita tak pernah bangun, kita bisa melihat langit

Oh, alright
Oh, baiklah

Please don't take this out on me
Kumohon jangan ambil ini dariku

'Cause you're the only thing that's keeping me alive
Karena kaulah satu-satunya yang membuatku terus hidup

And I don't want to wait for the down set date
Dan aku tak ingin menunggu tenggat waktu

'Cause I would rather end it all tonight
Karena aku lebih suka akhiri semua ini malam ini

And if I mean anything to you
Dan jika aku memang berarti bagimu

I'm sorry, but I've made up my mind
Maafkan aku, tapi aku tlah bulatkan tekad

Back to III

I've been having this dream that we can fly
Aku tlah sering bermimpikan bahwa kita bisa terbang

So darling, close your eyes
Jadi, sayang, pejamkan matamu

Cause you're about to miss everything
Karena kau hendak merindukan segalanya

(About to miss everything)
(Hendak rindukan segalanya)

Cause you're about to miss everything
Karena kau hendak rindukan segalanya

(About to miss everything)
(Hendak rindukan segalanya)

Labels: B, Pierce The Veil, Translation

Thanks for reading Bulls In The Bronx | Pierce The Veil. Please share...!

3 comments on Bulls In The Bronx | Pierce The Veil

  1. lumayan.. tapi.. saya saranin jangan dipotong-potong.. seperti ada tulisan "Back to III" itu bikin sulit.. jadi harus bolak-balik.. -_- mending lanjut ajah sampai bawah.. :) Nice..!

    ReplyDelete

Back To Top