-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Today's The Day | Pink

Today's The Day - Pink | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've spent enough time alone
Tlah cukup waktu kuhabiskan sendiri

Up in my bedroom at home
Di dalam kamarku

Been kinda bored lately
Akhir-akhir ini aku merasa bosan

I hate on all I see
Aku benci semua yang kulihat

It's all mundane to me
Semua serba duniawi bagiku

This box I painted pains me
Kotak yang kulukis ini menyakitiku

But you could watch me
Tapi kau bisa melihatku

You could help me down the rabbit hole with you
Kau bisa membantuku susuri lubang kelinci bersamamu

I could go with you
Aku bisa ikut denganmu

You could lead the way I'd go hand in hand with you
Kau boleh memimpin, aku kan bergandeng tangan denganmu

II
Oh oh oh
Today's the day I've been waiting for
Ini adalah hari yang tlah lama kunanti

Tomorrow won't come after all
Esok takkan tiba

Yesterday is so far away
Kemarin sudah begitu jauh

And today is the only day
Dan hari ini adalah satu-satunya hari

Somebody please stop the clock
Seseorang, tolong hentikan jamnya

Oh oh oh
Don't ever let this day stop

Jangan biarkan hari ini berhenti

Oh oh oh
I never wanna go home
Aku tak mau pulang

No no no oh oh oh
No no no
No no no no no
Oh oh oh

I used to want to grow up
Dulu kuingin tumbuh dewasa

I thought that I could be free
Kukira aku bisa bebas

But now I'm realizing
Tapi kini kusadari

It's cool, it ain't for me
Keren, ini bukan untukku

It's cool, cause all my dreams
Keren, karena semua mimpiku

Are more than possibilities
Lebih dari kemungkinan

I get so vicious
Aku jadi begitu dengki

When I don't feel delicious
Saat aku tak merasa nyaman

I just need a friend
Aku hanya butuh teman

So much to carry
Begitu banyak beban

These days are kinda scary
Hari-hari ini agak menakutkan

I don't want the fun to end
Aku tak ingin kesenangan ini berakhir

Back to II

(2x)
I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say it's gonna go my way
Kan kukatakan ini kan, ikuti aku

Back to II

(3x)
I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say today's my day
Kan kukatakan ini adalah hariku

I'mma say it's gonna go my way
Kan kukatakan ini kan, ikuti aku

Labels: Pink, T, Translation

Thanks for reading Today's The Day | Pink. Please share...!

0 Komentar untuk "Today's The Day | Pink"

Back To Top