-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Guardian Angel | Sabrina

Terjemahan Lirik Lagu My Guardian Angel - Sabria

When I see your smile
Saat kulihat senyummu

Tears run down my face
Air mata membasahi wajahku

I can't replace
Tak bisa kugantikan

And now that I'm strong
Dan kini setelah aku tegar

I have figured out
Aku mengerti

How this world turns cold
Bagaimana dunia ini jadi dingin

And it breaks through my soul
Dan jiwaku remuk karenanya

And I know I'll find
Dan aku tahu kan temukan

Deep inside me
Jauh di lubuk hatiku

I can be the one
Aku bisa jadi orang yang kau damba

II
I will never let you fall
Takkan pernah kubiarkan kau jatuh

(Let you fall)
(Membiarkanmu jatuh)

I'll stand up with you forever
Aku kan menemanimu selamanya

I'll be there for you through it all
Aku kan selalu ada untukmu lewati suka duka

(Thhough it all)
(Lewati suka duka)

Even if saving you sends me to heaven
Meski untuk menyelamatkanmu aku harus mati

It's okay. It's okay. It's okay.
Tak mengapa, tak mengapa, tak mengapa

Seasons are changing
Musim berganti

And waves are crashing
Dan ombak pun hancur berkeping

And stars are falling all for us
Dan bintang-bintang berjatuhan untuk kita

Days grow longer and nights grow shorter
Siang semakin lama dan malam semakin pendek

I can show you I'll be the one
Bisa kutunjukkan padamu bahwa aku kan jadi orang yang kau damba

Back to II

Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Karena kaulah cinta sejatiku, seluruh hatiku

Please don't throw that away
Kumohon jangan abaikan itu

Cuz I'm here for you
Karena aku di sini untukmu

Please don't walk away and
Kumohon jadi pergi dan

Please tell me you'll stay, stay
Kumohon katakan padaku kau kan tinggal

Use me as you will
Peralat aku semaumu

Pull my strings just for a thrill
Tarik senarku hanya untuk bersenang-senang

And I know I'll be okay
Dan aku tahu aku kan baik-baik saja

Though my skies are turning gray
Meski langitku berubah kelabu

Back to II

Labels: M, Sabrina, Translation

Thanks for reading My Guardian Angel | Sabrina. Please share...!

0 Komentar untuk "My Guardian Angel | Sabrina"

Back To Top