-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Start Again | Conrad Sewell

Terjemahan Lirik Lagu Start Again - Conrad Sewell

Home time, I'm getting ready for a long night
Waktunya pulang, aku bersiap untuk malam yang panjang

They say you never miss it 'til it's gone
Kata mereka kau tak pernah merindukan sesuatu hingga sesuatu itu tiada

Well you're gone and I wish I'd done it better
Yah, kau pergi dan andai dulu kuperlakukan dirimu dengan lebih baik

Mostly I miss having you close to me
Seringkali aku rindu dirimu di dekatku

The only one who really ever knows me
Satu-satunya orang yang benar-benar pernah mengenalku

And I'm sorry, I promise I'll do better, better
Dan maafkan aku, kuberjanji kan lebih baik lagi

II
There's a hole in the middle of my heart again
Ada lubang di tengah hatiku lagi

Can we start again, can we start again
Bisakah kita mulai lagi, bisakah kita mulai lagi

There's a hole in the middle and it never mends
Ada lubang di tengah hatiku dan lubang itu tak pernah enyah

It never mends, can we start again
Tak pernah enyah, bisakah kita mulai lagi

Some nights, I kid myself I treated you right
Kadang malam-malam, kumenipu diri sendiri, bahwa dulu aku memperlakukanmu dengan benar

Lying to myself, I didn't know
Berdusta pada diri sendiri, aku tak tahu

If I'm honest, I could've done it better
Andai aku jujur, pasti aku tlah lebih baik

You said we had it pretty much perfect
Kau bilang dulu kita sempurna

And then you told me that you loved me
Dan lalu kau bilang bahwa kau mencintaiku

But you're sorry, you needed something better, better
Tapi maaf, kau butuh sesuatu yang lebih baik, lebih baik

Back to II

So I guess I'm gonna let you go
Jadi kurasa, aku kan melepasmu

But you get to keep a little bit of my soul
Tapi kau harus menyimpan sedikit jiwaku

So I guess I'm gonna write you out
Jadi, kurasa aku kan menuliskanmu

But I don't think I can do it to me right now
Tapi kurasa aku tak bisa melakukannya saat ini

Let's pretend that time heals all
Mari pura-pura bahwa waktu menyembuhkan segalanya

There's a hole in the middle of my heart again
Ada lubang di tengah hatiku lagi

But I'm not afraid to start again
Tapi aku tak takut tuk mulai lagi

Start again, gonna start again
Mulai lagi, kan mulai lagi

There's a hole in the middle and it never mends
Ada lubang di tengah hatiku dan lubang itu tak pernah enyah

It never mends
Tak pernah enyah

But I've gotta try to start again
Tapi aku harus mencoba memulai lagi

Labels: Conrad Sewell, S, Translation

Thanks for reading Start Again | Conrad Sewell. Please share...!

0 Komentar untuk "Start Again | Conrad Sewell"

Back To Top