-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Come Back To Me | David Cook

Terjemahan Lirik Lagu Come Back TO Me - David Cook

You say you gotta go and find yourself
Katamu kau harus pergi dan temukan dirimu

You say that you're becoming someone else
Katamu kau tlah jadi orang lain

Don't recognize the face in the mirror
Tak lagi kenal wajah di cermin

Looking back at you
Yang membalas tatapanmu

You say you're leaving
Katamu kau akan pergi

As you look away
Saat kau berpaling

I know there's really nothin' left to say
Aku tahu memang tak ada lagi yang perlu kukatakan

Just know I'm here
Cukup ketahuilah aku di sini

Whenever you need me
Kapanpun kau membutuhkanku

I'll wait for you
Aku kan menunggumu

III
So I'll let you go
Maka aku 'kan membiarkanmu pergi

I'll set you free
Aku kan membebaskanmu

And when you see what you need to see
Dan saat kau lihat apa yang perlu kau lihat

When you find you
Saat kau temukan dirimu

Come back to me
Kembalilah padaku

Take your time I won't go anywhere
Gunakan waktumu, aku takkan kemana-mana

Picture you with the wind in your hair
Membayangkanmu dengan angin menerpa rambutmu

I'll keep your things right where you left 'em
Kan kusimpan barang-barangmu di tempat kau meninggalkannya

I'll be here for you
Aku kan di sini untukmu

Back to III

V
And I hope you find everything that you need
Dan kuharap kau temukan segala yang kau butuhkan

I'll be right here waiting to see
Aku kan di sini menunggu tuk melihat

You find you
Kau temukan dirimu

Come back to me
Kembalilah padaku

I can't get close if you're not there
Aku tak bisa mendekat jika kau tak ada

I can't get inside if there's no soul to bare
Aku tak bisa masuk jika tak ada jiwa

I can't fix you I can't save you
Aku tak bisa menyembuhkanmu aku tak bisa menyelamatkanmu

It's something you have to do
Kau harus melakukannya sendiri

Back to III

Come back to me
Kembalilah padaku

Back to III, V

When you find you come back to me
Saat kau temukan dirimu, kembalilah padaku

When you find you come back to me
Saat kau temukan dirimu, kembalilah padaku

When you find you come back to me
Saat kau temukan dirimu, kembalilah padaku

Labels: C, David Cook, Translation

Thanks for reading Come Back To Me | David Cook. Please share...!

0 Komentar untuk "Come Back To Me | David Cook"

Back To Top