Faded | Alan Walker

Terjemahan Lirik Lagu Faded - Alan Walker

You were the shadow to my light
Kau adalah bayang-bayang cahayaku

Did you feel us?
Apa kau rasakan kami?

Another star
Satu bintang lagi

You fade away
Dirimu, memudar

Afraid our aim is out of sight
Kuatir bidikan kita tak terlihat

Wanna see us
Ingin melihat kita

Alight
Menyala

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Was it all in my fantasy?
Apakah semua ini dalam fantasiku?

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Were you only imaginary?
Apakah kau hanya khayalan?

III
Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Atlantis
Atlantis

Under the sea
Di bawah laut

Under the sea
Di bawah laut

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Another dream
Satu mimpi lagi

The monster's running wild inside of me
Monster menggila di dalam diriku

I'm faded
Aku memudar

I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Sirna, aku memudar

I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Sirna, aku memudar

These shallow waters never met what I needed
Air dangkal ini tak pernah penuhi yang kubutuhkan

I'm letting go a deeper dive
Aku menyelam lebih dalam

Eternal silence of the sea. I'm breathing alive
Keheningan abadi di lautan, aku bernafas

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Under the bright but faded lights
Di bawah terang tapi cahaya yang memudar

You've set my heart on fire
Kau tlah membakar hatiku

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Where are you now?
Dimana kini kau berada?

Back to III

51 comments:

  1. Nice Song ,i'm faded

    ReplyDelete
  2. Lirik dan musiknya keren banget...
    Uplous dehhh

    ReplyDelete
  3. Alive kali bro :v wkwkkwkwk masa A LIGHT

    ReplyDelete
  4. ALIVE bukan A LIGHT
    ANOTHER START bukan ANOTHER STAR !!!!!!
    ngakak gua bacanya :v :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu emang "Another Star" oncom.. Wkwkwk

      Delete
    2. Itu juga emang "Alight" belajar bhs inggris dulu yg benar, sebelum komen :D

      Delete
  5. Good bnged dengernya.. Terhanyut loh

    ReplyDelete
  6. Alive kok A light.dan Another start kok another star...hmm mimin lagi ngantuk kali nih....

    ReplyDelete
  7. Bener kali miminnya... Alight sama another star..
    Belajar B.Inggris sono.. Makanya pas pelajaran listening jangan molor

    ReplyDelete
  8. pantas nyari terjemahann... bahasa sendiri aja belom kelar sok - sok memeperbaiki -_-

    ReplyDelete
  9. Kalo tulisannya alive, singernya harusnya bacae (elif), udah jelas2nya penyanyinya baca (elait) jd ya benar tulisannya alight, buka kamus lagi deh ttg pengejaan

    ReplyDelete
  10. Yg Belajar listening tu pas lg ngawur ngga?? Dah jelas a light dan another star

    ReplyDelete
  11. dger* lagu ini mngartikan menungu dajal

    ReplyDelete
  12. tommy wijaya ngaco bener wkwk.. jelas" ini lagu mencari atlantis benua yang ditenggelamkan. dan dia kecewa karna tidak menemukannya

    ReplyDelete
  13. Ini dia lagi cari atlantis n dajal wkwk tpi gk ketemu dan dia kecewa karna tidak menemukannya

    ReplyDelete
  14. Udah pukul wkwk...

    ReplyDelete
  15. Lagu ini bukan tentang Dajjal ya. Menurutku lagu ini bagus kok. Sebenarnya banyak lagu diluar sana yang bikin murtad. Coba pahamin lagi liriknya satu persatu, gih

    ReplyDelete
  16. Bali oh bali,,lagu ini mengingatkan kita di pulau Dewata..

    ReplyDelete
  17. Lagu ini menunggu Dajjal..
    Kaji dengan lebih mendalam lagi..

    ReplyDelete
  18. ni lagu tentang atlantis yang hilang hingga kini orang2 masih mencarinya tanpa bosan,bukan tentang percintaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya. Kok kyk nyari atlantis gitu ... bukan nyari seseorang. Aku tau atlantis dari lagu ini ...

      Delete
  19. banyak orang mengartikan lagu ini dengan versi masing2,bagi saya tak ada masalah toh saat saya dengar lagu ini pun saya punya arti yg dalam dan sangat mewakili yg sedang saya alami xixixix

    ReplyDelete
  20. hemmm.... i feel it better than another

    ReplyDelete
  21. Lagu ini.. ya tentang lagu ini.. cuma alan walker yang boleh menerjemahkannya.. wakakakkk..

    ReplyDelete
  22. Nih lagu nyari telolet di atlantis, akhirnya kecewa terus memudar.
    Kayaknya sih.. πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  23. Nih lagu nyari telolet di atlantis, akhirnya kecewa terus memudar.
    Kayaknya sih.. πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  24. Lagunya kok kayak tentang seseorang yg mencari atlantis gitu? Atau yg lain? Soalnya aq gk begitu paham sama makna lagu ini

    ReplyDelete
  25. @Aura, kamu gk perlu pahami makna lagu itu, yg terpenting kau harus pahami hati ku πŸ˜ŠπŸ’—

    ReplyDelete
  26. Atlantis itu maksudnya jauh bgt, bisa d blang kalau " dia " cma bayangan aja, lanjutannya d bawah laut, itu sma makna nya kyak atlantis cma byangan..

    ReplyDelete
  27. Tanya aja ama penyanyinya langsung sono...

    ReplyDelete
  28. Itu semua kiasan.intinya dia mencari seseorang yg bisa membuat dia tenang.wes

    ReplyDelete
  29. Penulis di sini sedang mengenang semua masa masa indah yang ia habiskan bersama kekasihnya. Meskipun itu hanya sekejap, ia menganggap itu semua sangat berharga dan sulit dipercaya. Sehingga ia bertanya pada dirinya, "apakah itu semua hanya fantasiku? Apakah dia hanya imajinasiku?"
    Penulis tidak tau bagaimana cara untuk berhubungan secara emotionally dengan kekasihnya. Ia tersesat. Atlantis, sebuah kota indah yang hilang, menyiratkan perasaan penulis terhadap hubungan mereka. Ia tidak bisa berhubungan dengan kekasihnya karena tidak ada yang tau dimana Atlantis berada.


    Under the bright but faded light"
    "Di bawah cahaya terang namun pudar". Baris ini menggambarkan kota atlantis yang tenggelam di dasar lautan. Di atas permukaan laut cahaya matahari bersinar terang. Namun, semakin ke dasar lautan, cahaya semakin memudar.
    (tinggal search digoogle gak usah repot2, ada makna nya πŸ˜†πŸ˜‚ )

    ReplyDelete
  30. Bener banget, penggarapan musinya patut diacungi jempol. Saya juga tertarik dengan musiknya.

    ReplyDelete