This Town | Niall Horan

Terjemahan Lirik Lagu This Town - Niall Horan

Waking up to kiss you and nobody's there
Terbangun tuk mengecupmu dan tak ada siapa-siapa

The smell of your perfume still stuck in the air
Aroma parfummu masih berpendar di udara

It's hard
Sulit rasanya

Yesterday I thought I saw your shadow running 'round
Kemarin rasanya kulihat bayangmu berlari kian kemari

It's funny how things never change in this old town
Betapa lucu segalanya tak pernah berubah di kota tua ini

So far
Begitu jauh

From the stars
Dari bintang-bintang

II
And I want to tell you everything
Dan ingin kuceritakan padamu segalanya

The words I never got to say the first time around
Kata-kata yang tak pernah bisa kuucapkan untuk pertama kali

And I remember everything
Dan kuingat semuanya

From when we were the children playing in this fairground
Dari saat ketika kita masih anak-anak yang bermain di area pasar malam ini

Wish I was there with you now
Andai kini aku di masa itu bersamamu

III
'Cause if the whole world was watching
Karena jika seluruh dunia menyaksikan

I'd still dance with you
Aku pasti masih kan berdansa denganmu

Drive highways and byways to be there with you
Berkendara lewati jalan raya untuk bersamamu

Over and over the only truth
Berulang-ulang, kenyataan itu

Everything comes back to you
Segalanya kembali padamu

Mmmmm

I saw that you moved on with someone new
Kulihat kau lanjutkan hidup dengan kekasih baru

In the pub that we met he's got his arms around you
Di pub tempat kita bertemu, dia memelukmu

It's so hard
Sungguh sulit

So hard
Sulit sekali

Back to II, III

V
You still make me nervous when you walk in the room
Kau masih membuatku gugup saat kau berjalan di ruangan

Them butterflies—they come alive when I'm next to you
Kupu-kupu itu, mereka hidup saat aku di dekatmu

Over and over the only truth
Berulang-ulang, kenyataan itu

Everything comes back to you
Segalanya kembali padamu

And I know that it's wrong
Dan aku tahu ini salah

That I can't move on
Bahwa aku tak bisa lanjutkan hidup

But there's something 'bout you
Tapi ada sesuatu tentangmu

Back to III, V

Mmmm
Everything comes back to you
Segalanya kembali padamu

Mmmm

30 comments:

  1. kenapa artinya miris banget nayel:(

    ReplyDelete
  2. Emang udah pas banget nih lagu ama vocal Nial james horan �� ah gila love bgt sama lagu ini

    ReplyDelete
  3. So sad.... but love this song, verry touching

    ReplyDelete
  4. Ngilu banget artinya jlebbb... Duhhhh sakit rasanya..
    Suka banget banget sama lagu ini..

    ReplyDelete
  5. Seketika kangen banget sama temen masa kecil dan ah sudahlah :')

    ReplyDelete
  6. that i can't move on but there's something about you :(

    ReplyDelete
  7. Them butterflies—they come alive when I'm next to you

    ReplyDelete
  8. Ahh dalemm 😒😒😒

    ReplyDelete
  9. My favorite song❤

    ReplyDelete
  10. Entahlah kalo denger lagu ini keinget doi mulu

    ReplyDelete
  11. He miss one direction maybe. I love his voice.
    Lagunya ngena banget

    ReplyDelete
  12. gue sambil dengerin lagunya
    anjir,, gue mrinding

    ReplyDelete
  13. Klo sedang kerja seneng dengerin lagu ini om,tanks www.jasacucisofabandung.net

    ReplyDelete
  14. nangis banget aku ketemu mantan denger ini.. anjir...

    ReplyDelete
  15. And I know that it's wrong
    That I can't move on

    ReplyDelete
  16. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘niall

    ReplyDelete
  17. Gak kuat sumpah 😒😒

    ReplyDelete