-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Pull Me Under | Dream Theater

Terjemahan Lirik Lagu Pull Me Under - Dream Theater

Lost in the sky
Hilang di angkasa

Clouds roll by
Awan bergulung-gulung

And I roll with them
Dan aku ikut bergulung bersama mereka

Arrows fly
Anak panah melesat

Seas increase
Laut-laut naik

And then fall again
Lalu jatuh lagi

This world is spinning around me
Dunia ini berputar mengelilingiku

This world is spinning without me
Dunia ini berputar tanpa aku

Every day send future to past
Tiap hari mengantarkan masa depan ke masa lalu

Every breath leaves me one less
Tiap hembusan nafas berkurang satu lagi

To my last
Kepada saat terakhirku

Watch the sparrow falling
Lihatlah sang gagak terjatuh

Gives new meaning to it all
Memberi arti baru untuk semua ini

If not today nor yet tomorrow
Jika bukan hari ini atau bukan esok hari

Then some other day
Maka suatu hari nanti

I'll take seven lives for one
'Kan kuambil tujuh kehidupan demi satu

And then my only father's son
Dan lalu satu-satunya putra ayahku

As sure as I did ever love him
Seyakin aku menyayanginya dulu

I am not afraid
Aku tak takut

This world is spinning around me
Dunia ini berputar di sekelilingku

The whole world keeps
Seluruh dunia terus

Spinning around me
Berputar di sekelilingku

All life is future to past
Seluruh kehidupan adalah masa depan ke masa lalu

Every breath leaves me one less
Tiap hembusan nafas berkurang satu lagi

To my last
Kepada saat terakhirku

Pull me under Pull me under
Tariklah aku, tarik aku

Pull me under I'm not afraid
Tariklah aku, aku tak takut

All that I feel is honor and spite
Yang kurasakan hanyalah sanjungan dan kedengkian

All I can do is set it right
Yang bisa kulakukan hanyalah membereskannya

Dust fills my eyes
Debu memenuhi mataku

Clouds roll by
Awan-awan bergulung-gulung

And I roll with them
dan aku ikut bergulung bersama mereka

Centuries cry
Abad-abad menangis

Orders fly
Ketenteraman berterbangan

And I fall again
Dan aku terjatuh lagi

This world is spinning inside me
Dunia ini berputar dalam benakku

The whole world is
Seluruh dunia

Spinning inside of me
Berputar di dalam diriku

Every day sends future to past
Tiap hari mengantarkan masa depan ke masa lalu

Every step brings me closer
Tiap langkah membawaku lebih dekat

To my last
Kepada saat terakhirku

Pull me under Pull me under
Tariklah aku, tarik aku

Pull me under I'm not afraid
Tariklah aku, aku tak takut

Living my life too much in the sun
Terlalu banyak jalani hidupku dalam siraman sinar mentari

Only until your will is done
Hanya hingga keinginanmu tercapai

Labels: Dream Theater, P, Translation

Thanks for reading Pull Me Under | Dream Theater. Please share...!

0 Komentar untuk "Pull Me Under | Dream Theater"

Back To Top