-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stay Together | Justin Bieber feat. Cody Simpson

Terjemahan Lirik Lagu Stay Together - Justin Bieber feat. Cody Simpson

Oh, oh, oh, oh
Oh no, oh no babe

I said last time was the last time that I messed up again
Kubilang yang dulu itu adalah kali terakhir aku mengacau lagi

Am I addicted to losing?
Apakah aku ketagihan pada kehilangan?

Promised I wouldn't lie, but I went and lied, girl I f'ed up again
Ku tlah berJanji takkan bohong, tapi aku pergi dan berdusta, sayang aku mengacau lagi

Am I stupid or something?
Aku bodoh atau apa?

Girl your love is all I know
Sayang, hanya cintamu yang kutahu

Is all I know
Yang kutahu

Girl your heart is all I want
Sayang, hanya hatimu yang kuinginkan

I won't let go
Takkan kulepaskan

I don't want to lose you girl
Aku tak ingin kehilanganmu, kasih

Not now, not ever
Sekarang atau selamanya

I'm ain't tryna lose you girl
Aku takkan mencoba kehilanganmu, kasih

So let's stay together
Maka ayo kita bertahan

That time was a pastime then we tried love again
Waktu itu adalah selingan lalu kita mencoba mencinta lagi

Cause I missed you so bad
Karena aku sangat merindukanmu

I don't wanna move on so you know it's on, won't do you wrong again
Ku tak ingin beranjak jadi kau tau rasa ini masih ada, takkan lagi aku menyakitimu

Baby you give me just one chance
Sayang, beri aku satu kesempatan lagi

V
Cause your love is all I know
Karena hanya cintamu yang kutahu

Is all I know
Yang kutahu

Girl your heart is all I want
Sayang, hanya hatimu yang kuinginkan

I won't let go
Takkan kulepaskan

Ain't tryna lose you girl
Aku tak mau mencoba kehilanganmu, kasih

Not now, not ever
Sakarang atau selamanya

I'm not gonna lose you girl
Aku takkan kehilanganmu sayang

So let's stay together
Maka ayo kita bertahan

VI
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Together
Bersama

Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Together
Bersama

Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh

Back to V, VI

Labels: Cody Simpson, Justin Bieber, S, Translation

Thanks for reading Stay Together | Justin Bieber feat. Cody Simpson. Please share...!

0 Komentar untuk "Stay Together | Justin Bieber feat. Cody Simpson"

Back To Top