-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Thank You | Dido

My tea's gone cold, I'm wondering why I got out of bed at all
Tehku telah dingin, aku heran kenapa aku harus turun dari ranjang
The morning rain clouds up my window and I can't see at all
Hujan pagi hari membayangi jendelaku dan aku tak melihat apa-apa
And even if I could it'd all be grey, but your picture on my wall
Dan meskipun aku bisa melihat maka semuanya akan terlihat abu-abu, namun gambarmu yang menempel di dinding kamarku
It reminds me that it's not so bad, it's not so bad
Mengingatkanku bahwa keadaan tidaklah seburuk itu, tidaklah seburuk itu

I drank too much last night, got bills to pay, my head just feels in pain
Aku terlalu banyak minum tadi malam, harus membayar tagihan, kepalaku pusing
I missed the bus and there'll be hell today, I'm late for work again
Aku ketinggalan bis dan pasti akan ada bencana hari ini, aku telat kerja lagi
And even if I'm there, they'll all imply that I might not last the day
Dan jikapun aku di sana, mereka semua akan mengira aku takkan betah di sana
And then you call me and it's not so bad, it's not so bad and
Dan lalu kau menelponku dan keadaan tidaklah seburuk itu, tidaklah seburuk itu

I want to thank you for giving me the best day of my life
Aku ingin berterima kasih padamu karena tlah memberi hari terbaik dalam hidupku
Oh just to be with you is having the best day of my life
Hanya bersamamu pun sudah merupakan hari terbaik dalam hidupku

Push the door I'm home at last and I'm soaking through and through
Kubuka pintu akhirnya aku sampai di rumah dan aku berendam
Then you handed me a towel and all I see is you
Lalu kau beri aku handuk dan yang kulihat hanyalah dirimu
And even if my house falls down now, I wouldn't have a clue
Dan meski rumahku runtuh sekarang, aku takkan tahu
Because you're near me and
Karna kau di dekatku dan

I want to thank you for giving me the best day of my life
Aku ingin berterima kasih padamu karena tlah memberi hari terbaik dalam hidupku
Oh just to be with you is having the best day of my life
Hanya bersamamu pun sudah merupakan hari terbaik dalam hidupku

Labels: Dido, Translation

Thanks for reading Thank You | Dido. Please share...!

20 comments on Thank You | Dido

  1. akhirnya ketemu judulnya hahaha

    ReplyDelete
  2. "namun gambarmu yang menempel di dinding kamarku" seharusnya "kecuali", bukan "namun"

    ReplyDelete
  3. It's not so bad. It's not so bad :)

    ReplyDelete
  4. inget jaman SMA dulu... lagi booming nya lagu ini... manteppp

    ReplyDelete
  5. November 2019 yang masih setia sama blog ini mas8h ada gak ya

    ReplyDelete
  6. Lagu nya bagus

    ReplyDelete

Back To Top