-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Know I Can | Nas (3)

[Nas]
Be, before we came to this country
Sebelum kita datang ke negara ini
We were kings and queens, never porch monkeys
Kita adalah raja dan ratu, tak pernah jadi budak hitam
It was empires in Africa called Kush Timbuktu
Kerajaan kita di Afrika bernama Kush Timbuktu
where every race came to get books
Ke sanalah semua suku datang untuk memperoleh buku
To learn from black teachers who taught Greeks and Romans
Untuk belajar pada guru berkulit hitam yang mengajar bangsa Yunani dan Romawi
Asian Arabs and gave them gold when
bangsa Asia dan Arab dan memberi mereka emas saat
Gold was converted to money it all changed
Emas diubah menjadi uang maka semua berubah
Money then became empowerment for Europeans
Lalu uang menjadi penarik bangsa Eropa
The Persian military invaded
Militer Persia menjajah
They learned about the gold, the teachings and everything sacred
Mereka mempelajari emas, ajaran, dan segala yang suci
Africa was almost robbed naked
Afrika dirampok habis-habisan
Slavery was money, so they began making slave ships
Perbudakan menghasilkan uang, maka mereka mulai membuat kapal budak
Egypt was the place that Alexander the Great went
Mesir adalah tempat tujuan Alexander Agung
He was so shocked at the mountains with black faces
Dia sangat terkejut dengan gunung yang dipenuhi orang kulit hitam
Shut up they nose to impose what basically
Menutup hidung untuk memaksakan apa yang pada dasarnya
Still goes on today, you see?
Masih terjadi hari ini, kau tahu?
If the truth is told, the youth can grow
Jika kebenaran diceritakan, anak muda bisa tumbuh
They learn to survive until they gain control
Mereka belajar untuk bertahan hingga mereka memegang kendali
Nobody says you have to be gangstas, hoes
Tak ada yang bilang kau harus jadi gangster,
Read more learn more, change the globe
Banyak baca, banyak belajar, ubahlah dunia
Ghetto children, do your thing
Anak-anak Ghetto, lakukan tugasmu
Hold your head up, little man, you're a king
Tegakkan kepalamu, anak muda, kau adalah raja
Young Prince thats when you get your wedding ring
Pangeran muda saat kau mendapat cincin kawinmu
Your man is saying "She's my queen"
Priamu berkata "Dialah ratuku"

[Chorus]

I know I can, I know I can
Aku tahu aku bisa, aku tahu aku bisa
Be what I wanna be, be what I wanna be
Menjadi apa saja, menjadi apa saja
If I work hard at it
Jika aku bekerja keras
I'll be where I wanna be, I'll be where I wanna be
Akan kuraih apa saja, akan kuraih apa saja

I know I can, I know I can
Aku tahu aku bisa, aku tahu aku bisa
Be what I wanna be, be what I wanna be
Menjadi apa saja, menjadi apa saja
If I work hard at it
Jika aku bekerja keras
I'll be where I wanna be, I'll be where I wanna be
Akan kuraih apa saja, akan kuraih apa saja

Save the music ya'll
Save the music ya'll
Save the music ya'll
Save the music ya'll
Save the music

ke bait sebelumnya>>>

0 Komentar untuk "I Know I Can | Nas (3)"

Back To Top