-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cancer | My Chemical Romance

Turn away
Pergilah
If you could get me a drink of water
Jika kau bisa, ambilkan aku segelas air
'Cause my lips are chapped and faded
Karna bibirku pecah-pecah dan layu

Call my Aunt Marie
Panggillah Bibi Marie
Help her gather all my things
Bantulah dia mengumpulkan barang-barangku
And bury me in all my favorite colors
Dan kuburkan aku dalam warna kesukaanku
My sisters and my brothers, still
Saudari dan saudaraku, tetap saja

I will not kiss you
Aku takkan mencium kalian
'Cause the hardest part of this
Karna yang terberat dari semua ini
Is leaving you
Adalah meninggalkan kalian

Now turn away
Kini pergilah
'Cause I'm awful just to see
Karna dilihat saja aku sudah menakutkan
'Cause all my hair's abandoned all my body
Karna rambutku tlah rontoh dari tubuhku

Oh, my agony
Oh, duka laraku
Now that I will never marry
Kini karna aku takkan pernah menikah
Baby, I'm just soggy from the chemo
Kasih, aku hanya orang kuyu karena kemoterapi
But counting down the days to go
Namun menghitung hari

It just ain't living
Ini bukanlah hidup
And I just hope you know
Dan aku berharap kalian tahu
That if you say
Bahwa jika kalian katakan
(If you say)
(Jika kalian katakan)
Goodbye today
Selamat tinggal hari ini
(Goodbye today)
(Selamat tinggal hari ini)
I'd ask you to be true
Aku kan meminta kalian untuk jujur
(I'd ask you to be true)
(Aku akan meminta kalian untuk jujur)

'Cause the hardest part of this
'Karna bagian terberat dari semua ini
Is leaving you
Adalah meninggalkan kalian
'Cause the hardest part of this
'Karna bagian terberat dari semua ini
Is leaving you
Adalah meninggalkan kalian

Labels: C, My Chemical Romance, Translation

Thanks for reading Cancer | My Chemical Romance. Please share...!

107 comments on Cancer | My Chemical Romance

  1. dAlem bAnget..

    i like it my chemical romance

    ReplyDelete
    Replies
    1. Its twenty one pilot not my chemical romance-_-

      Delete
    2. Twenty one pilot yang cover lagunya mcr

      Delete
    3. Twenty pilot cover cancer song of MCR

      Delete
    4. Ini lagu MCR yang dicover Twenty One Pilots -_-

      Delete
    5. Ente tolol mah . Dulur lain atuh jeng TOP

      Delete
    6. Wahahahahaha yang bilang ini lagu twentyone pilot baru lahir 2016 kali wakakakakak

      Delete
    7. Hahaa iyaa pada lucu banget nih yg komen lagu 21pilot. Anda memalukan diri anda sendiri. Itu lagu mcr. Lagu lama. 21pilot cuma nyanyiin ulang. Makanya jan kepedean

      Delete
    8. tau sotak amat wkwk yg ditau band2 jaman skrg doang paling gajauh2 21pilots, 5sos.the vamps doang

      Delete
    9. gerard juga mendalami bgt kadang bikin nangis inget nyokap :"")

      Delete
    10. Sok tau bego, mangkanya cari tau dulu baru komen. 21pilots mah bocah baru kemaren.

      Delete
    11. Bahahaha, yg bilang ini lagunya 21pilots, ketahuan bgt kidz zaman now

      Delete
    12. ini lagunya mcr govlok,,TØP yang cover lagunya

      Delete
    13. yg bilang ini lagu twenty one pilot keknya bukan anak 90an..hahaha

      Delete
  2. baguss bangett ni lagu, bkin sedihh :'(

    ReplyDelete
  3. mantap MCR...
    gila sedih bgt lagu nya....

    ReplyDelete
  4. koreksi lirik sedikit chemo itu artinya kimia, dan yg to be true itu bukan untuk mnjadi jujur tapi setia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chemo itu artinya kemo. Kemoterapi.

      Delete
    2. Chemo itu artinya kemo

      I'd ask you to be true =
      Aku pinta kau menjadikannya kenyataan (ga omong doang)

      Delete
    3. Chemo ya memang kemoterapi maksudnya pengobatan kanker

      Delete
    4. well, english means lot of things. chemo bisa kimia chemo juga bisa kemoterapi :)

      Delete
    5. Gk ada chemo artinya kimia gblk, makanya ngarti-in english gk bisa literal, lihat konteksnya...
      To be true jg udah cocok artinya "untuk jujur"

      Delete
  5. Chemo itu terapi untk orng yg menderita kangker otak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak cuman kanker otak aj tapi semua kanker kn obt kemo mcm2

      Delete
  6. so sad .... buat yang cancer jugaa sabar yaaa org2 disekitar kamu masih menginginkan kamu untuk bertahan hidup....sekrg gue tau lyric ini yang ada di dalam kepala org cancer :(

    ReplyDelete
  7. lagu yang bagus sayang udah bubar band-nya

    ReplyDelete
  8. 'Cause the hardest part of this
    Is leaving you :'(

    love this song <3

    ReplyDelete
  9. Saya orang cancer merasakan seperti di lagu itu.

    ReplyDelete
  10. permisi bayu mau tanya', ini lagu kristiani apa bukan dan maksud dr kata bibi marie itu apa ya ? aku kepo ni yang tau jawab ya pliss (y) atau kalo nggak follow tweetku ... jelasin ya plisss @bayu_mego

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lagu tentang penderita kanker bukan ttg agama, bibi marie yg dimaksud hanya nama fiksi dalam lirik, entah mungkin memang ada makna tersembunyi atau tdk dlm lirik ini yg pasti tujuannya untuk mengenang para penderita kanker ttg betapa beratnya mereka menanggung duka tsb baik rasa sakit dan sedih meninggalkan orang yg mereka sayangi

      Delete
    2. Kalo ini lagu nasrani pakenya mother marie mas. Bukan aunt marie. Silakan deh mau dengerin lagunya apa enggak.

      Delete
  11. Jd ingt sm adek gw tp udh g ad
    memang biadab pnykit kanker

    ReplyDelete
  12. nih maksudnya apa ya..?? tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  13. maksud lagunya apa ya tolong penjelasannya dong

    ReplyDelete
  14. hampir bikin gw nangis nie lagu

    ReplyDelete
  15. Sedih banget, mengundang air mata

    ReplyDelete
  16. ini lagu untuk anak2 yg mengidap pnyakit kanker

    ReplyDelete
  17. ko gwe baru ngeh yaa.. kalo ni lagu maksud nya nyeritain tentang dia yg punya cancer dan mungkin bertar lagi pergi ( leaving this world forever ) sedih ternyata lyric nya... thanks translate mya bro (Y)

    ReplyDelete
  18. Mantap ni lagu mengisahkan penderitaan yg di alami penderita cancer semoga d beri ksabran dan kekuatan bagi para penderita 😇

    ReplyDelete
  19. Cause the hardest part of this Is leaving you

    ReplyDelete
  20. makanya gerard way mengecat rambutnya putih itu ditujukan sikap kepeduliannya pada pengidap kanker

    ReplyDelete
  21. Lagunya bisa menyadarkan setiap pendengar

    ReplyDelete
  22. Sampe merinding keluarin aer mata ��

    ReplyDelete
  23. Koreksi dikit => lirik aslinya bukan "NOW" tapi "KNOW that i will never marry" (mengetahui bahwa aku tidak akan pernah menikah).. Silahkan survei sendiri klo gak percaya :D thanks

    ReplyDelete
  24. Lebih merinding saat Bams yg nyanyiin saat live duel di rising star :')

    ReplyDelete
  25. Nanya

    Sebenarnya lagu ini untuk orang berzodiak cancer atau orang yang mengidap penyakit cancer ??

    ReplyDelete
  26. bukan zodiak bro, ini tentang penyakit (CANCER)

    ReplyDelete
  27. nice translate masbruh

    ReplyDelete
  28. We o we ... WOW!!! Selain lagu Helena,lagu ini juga menjadi lagu kesukaanku dr MCR

    ReplyDelete
  29. dalam bangetttt lirik lagu nya...


    ingatkan temen gue yang kena kangker berapa tahun yang lalu....

    MCR gue suka lagu nya

    ReplyDelete
  30. kalo MCR yg bawain ni lagu lebih dalem maknanya...

    ReplyDelete
  31. Mantep lagunya dlm bgt, andai mcr blm bubar , gua minta ondang buat ke indo ama pak jokowi

    ReplyDelete
  32. klo gw mau undang mcr ke acara nikahan gw hahaha hanya mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kli mcr ke nikahan lu. Gw diundang ya broh :v

      Delete
  33. Liriknya GA nahan, Meluncur ke smule, Let's singing

    ReplyDelete
  34. Lagunya mantap...di putar berulangpun tidak perna bosan...malah tambah galau...

    ReplyDelete
  35. Sumpahh dalem banget ini laguu.. iyak emang cover 21 pilot.. tapi masih enakan yang asli nya...

    ReplyDelete
  36. walau cuma di kemas dengan permainan Piano dan drum tetapi suasana di lagu ini sangat terasa .. KEREN DAH MCR .. dan satu lagi lagu ini mungkin terinspirasi dari kisah nyata penderita cancer.

    ReplyDelete
  37. 21 pilots cover song of MCR , itu terdengar sangat aneh , foolish , i recomended MCR cover daripada 21 pilots

    ReplyDelete
  38. Anak baru gede Kaka yg sabar yah..

    ReplyDelete
  39. Gua ga nangis kok,mata gue cuma keringetan.miss MCR

    ReplyDelete
  40. Twenty one pilots membawakan lagu ini dengan sangat2 baik.... Thanks MCR for this beautiful song...love u both

    ReplyDelete
  41. Dasar pada tolol bin bodoh ini lagu mcr bukan 21 pilit

    ReplyDelete
  42. Setau aku ini lagu nya 21 pilots

    ReplyDelete
  43. feel gue bergemuruh dengerin lagu ini~
    MCR dalem banget bawain lagu ini
    so touched my heart

    ReplyDelete
  44. absen kalo pernah nongol disini :(

    ReplyDelete
  45. Ga suka versi cover'y..yg versi asli the best..lbh ngena lagu'y..

    ReplyDelete
  46. Liat vclipnya bikin merinding #MCR

    ReplyDelete
  47. MCR top jdi inget Kaka gue alm moga tenang disana

    ReplyDelete
  48. cancer penyakit yg bikin sedih orang orang di sekitar si penderita

    ReplyDelete
  49. Yang bilang ini lagu 21pilot.. maaf sel" otak anda sudah digandi pakek pipa rucika kah? GOBLOG nya mangalir sampai jauh..

    ReplyDelete
  50. MCR, MUSE, RADIOHEAD, GREEN DAY, JET, HOOBASTANK,BON JOVI, AVG SEVENFOLD, LINKIN PARD. Masterpiece anak 90an, terutama gua.

    ReplyDelete
  51. Sangat menyedihkan, karena saya buat tugas sastra inggris

    ReplyDelete
  52. Kelompok saya : Nada, Nur Fitriani, Sirli, Ryan

    ReplyDelete

Back To Top