-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Don't Think I Love You | Hoobastank

I Wonder what you'll take from me today
Aku bertanya-tanya apa lagi yang akan kau ambil dariku hari ini
Suddenly you chucked my breath away
Dengan tiba-tiba kau mencekikku
It's hard to say
Sulit untuk dikatakan
Impossible for me to tell
Mustahil bagiku tuk mengatakan
while always walking on egg shells
Saat harus selalu berhati-hati
who you're going to be found dating today
Siapa lagi yang akan kau kencani hari ini

I
I wish that we could go back to how it was before
Aku berharap kita bisa kembali ke masa lalu
But I don't think that I love you anymore, anymore
Namun kukira aku tak lagi mencintaimu

Wonder why it is that you don't see
(Aku) bertanya-tanya kenapa kau tak menyadari
How much you've changed since we first met
Betapa banyak perubahanmu sejak pertama kita bertemu
And how much that it's killing me
Dan betapa semua itu membunuhku
Know that I will always miss
(Aku) tahu aku kan selalu merindukan
The butterflies of our first kiss
Kenangan entah tentang kecupan pertama kita
How you used to smile so easily
Betapa kau dulu mudah tersenyum

Back to I

II
It's too hard to keep pretending
Sulit untuk terus berpura-pura
It's to hard to ignore
Sulit untuk diabaikan
I don't think that I love you anymore, anymore
Kukira aku tak lagi mencintaimu

I'm sorry, I'm sorry
Maafkan aku, maafkan aku
I never thought that it would come to this
Aku tak pernah mengira akan begini akhirnya
I know that we'll never get back to how it was before
Aku tahu kita takkan pernah kembali ke masa lalu
But I know that I don't love you anymore
Namun aku tahu bahwa aku tak lagi mencintaimu

Back to II

I'm sorry
Maafkan aku

Labels: Hoobastank, I, Translation

Thanks for reading I Don't Think I Love You | Hoobastank. Please share...!

3 comments on I Don't Think I Love You | Hoobastank

Back To Top