-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Count On Me | Bruno Mars

[Verse 1]
If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
Jika kau terombang-ambing di tengah lautan
I'll sail the world to find you
'Kan kulayari seluruh lautan 'tuk temukanmu
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
Jika kau tersesat dalam gelap dan kau tak bisa melihat
I'll be the light to guide you
Aku 'kan menjadi cahaya yang membimbingmu

BRIDGE
Find out what we're made of
Temukan diri kita yang sebenarnya
When we are called to help our friends in need
Saat kita terpanggil untuk membantu teman yang membutuhkan

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
Kau bisa mengandalkanku seperti 1, 2, 3
I'll be there
Aku 'kan datang
And I know when I need it
Dan aku tahu saat aku membutuhkannya
I can count on you like 4, 3, 2
Aku bisa mengandalkanmu seperti 4, 3, 2
And you'll be there
Dan kau akan datang
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
Karna begitulah seharusnya teman
ooooooh, oooohhh yeah yeah

[Verse 2]
If you're tossin' and you're turnin
Jika kau sedang resah dan gelisah
and you just can't fall asleep
Dan kau tak bisa tidur
I'll sing a song beside you
'Kan kunyanyikan lagu di sisimu
And if you ever forget how much you really mean to me
Dan jika kau lupa betapa berartinya dirimu bagiku
Every day I will remind you
Tiap hari aku 'kan mengingatkanmu

Back to BRIDGE, CHORUS

You'll always have my shoulder when you cry
Kau boleh selalu menangis di pundakku
I'll never let go
Aku takkan pernah pergi
Never say goodbye
Takkan pernah bilang selamat tinggal

Back to CHORUS

You can count on me 'cause I can count on you
Kau bisa mengandalkanku karna aku bisa mengandalkanmu

Labels: Bruno Mars, C, Translation

Thanks for reading Count On Me | Bruno Mars. Please share...!

111 comments on Count On Me | Bruno Mars

  1. keren bngt tentang sahabat sejati....

    jadi inget sahabat akku....
    i miss you cherly..

    ReplyDelete
  2. ini autumn song persahabatan antara aku,arie,dan jisan...
    aku sayang mereka berdua

    ReplyDelete
  3. Lagu ini khusus untuk Yelli, Nurul, Ulva, Diah :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu yang berpesan menyampaikan arti kalian (sahabatku) dihidupku..

      Delete
    2. Yey prku dah siap
      Dan lagunya ntaps(mantap)

      Delete
  4. lagu nie cocok bgt bwt sahabat aku yg aku panggil kebo...hehehe

    ReplyDelete
  5. sahabat adalah hal yang penting dalam hidupku...
    you are my best friends..
    Nurul samsyah, Anies sri yani N yudha

    ReplyDelete
  6. SahAbatku Dimana Yah..

    Dah pada merid...

    ReplyDelete
  7. laguny buat Ajeng Lestari

    ReplyDelete
  8. gasiasia gw jd #Hooligan

    ReplyDelete
  9. Ini lagu buat sahabat aku, SAROHIM :)
    Semoga dia baca, amin 0:)
    Cuma aku yg panggil dia sarohim :D

    ReplyDelete
  10. Oliel miss you......

    ReplyDelete
  11. Lagu ini buat sahabat" Ku yg sekarang udh pada beda sekolah..walaupun kayak gitu aku sayang Kaliaan..:*

    ReplyDelete
  12. lagu ini buat bong bong > lucyouz~ sayem~ okama~ :* love youu

    ReplyDelete
  13. Wooow, kereen. Bagus artinya :Db.

    ReplyDelete
  14. ini lagunya buat sekocang <3 dan buat sahabat gue dari SD Retno Utami <3 :* lopyuuuuu gaisss {<3}

    ReplyDelete
  15. Ini cocok bgt buat f4 fersi gw hahaha .. meskipun eror semua tpi f4 mh top markotop deh :*

    ReplyDelete
  16. You can count on me cause i can count on you... For Miranda Hutabarat , miss you Mirai !!!

    ReplyDelete
  17. miss ya vero, saul, yunis {}

    @ceeeelly

    ReplyDelete
  18. dari awal aku memang dah suka sama ni lagu. meski konsep sahabat selalu jadi pertanyaan di pikiran ku ^_^

    ReplyDelete
  19. musiknya bagus , liriknya juga

    ReplyDelete
  20. karena begitulah seharusnya teman >:D<

    ReplyDelete
  21. romantis banget.... !
    sahabat adalah teman terbaik dalam hidup, indah rasanya jika kita mempunyai sahabat yg setia.
    semoga bisa dapat sahabat yang lebih dari sekedar sahabat

    ReplyDelete
  22. Lagu ini buat sahabat aku yang beda sekolah, miss you guys :*

    ReplyDelete
  23. karena memang begitulah seharusnya TEMAN !!
    Like this song .. :)

    ReplyDelete
  24. Jadi ingat im gnd ;)

    ReplyDelete
  25. keren!pengen gue pnya temen gitu!tapi,semua penghianat yg gue kenal ;(

    ReplyDelete
  26. I Never Let Go, Never Say Goodbye

    ReplyDelete
  27. Lagu ini untuk suamiku tercinta Ryan Ardiansyah...

    And if you ever forget how much you really mean to me
    Every day I will remind you...

    I Love You soooo much Ayah.. ^_^

    ReplyDelete
  28. hey Anisa F. Hanif ... I miss U ....
    5thn gak ketemu ToT

    ReplyDelete
    Replies
    1. getTIgApril gratiaMarch 7, 2014 at 8:59 AM

      HBD to you, Anisa F. Hanif
      I wish nothing but the best for you
      don't forget me, I beg
      #sambil nyanyi :D

      Delete
  29. Buat sahabat2 gw...
    RD2 :'*
    miss u all

    ReplyDelete
  30. To ma best best best best SLL

    ReplyDelete
  31. 4 rengginang sahabat takan menjadi penghianat

    ReplyDelete
  32. To my best friend forever..

    ReplyDelete
  33. Miss you my best friend

    ReplyDelete
  34. Lagu ini buat kalian..
    Amanda
    Atikah Dhani Ayuningtyas
    Bunga Insyirah Wijaya
    Fitri Annisa

    Love you all :*

    ReplyDelete
  35. Buat nceheceh gue sela, ota, midun, pera, budeh, dwi, cocom, resa ({}) :*

    ReplyDelete
  36. Hmmm lagunya enak didenger bikin ceria :) ^_^

    ReplyDelete
  37. Buat temen terbaik saya: bayu deril dzikri gilang dan rafli , thx sudah di translit

    ReplyDelete
  38. buat sahabat sahabatku ^^ Indri, Nisa, Ila miss you my best ♥

    ReplyDelete
  39. Aku sayang sahabatkuuu !!

    ReplyDelete
  40. Najissssss pada ngirim salam. Alayyy

    ReplyDelete
  41. Lagu ini untuk sahabatku dewoo

    ReplyDelete
  42. Best song for us :)
    Kaso .. Perdong.. Halim .. Linda.. Shela .. Naii ..

    ReplyDelete
  43. ini lagu buat kamu sahabatku :') kalo denger lagu ini suka sedih krna skrng persahabatan ku lagi ada masalah:')

    ReplyDelete
  44. nie lagu bwt sahabat" qu tercinta...
    - tata...
    - risma...
    - cikal...
    - icha..(yg always menemaniku stiap saat)
    - aulia...
    - hilda(yg udh lma kita pisah)
    - clara...

    q sangat membutuhkan kalian smua wlopun kalian gk ada disampingku.....

    ReplyDelete
  45. mgkn ini lgu yg pas buatt hubungn kita skarang

    ReplyDelete
  46. keren juga maknanya... thx ya min wis teransletin....

    ReplyDelete
  47. Cocok utk alifia yg ku panggil kelinci ,utk vivi yg kupanggil pipi ,ayu yg ku ada utk ku everytime ,buat anggita yg waktu UN satu ruangan sama aku duduk d plg dpn dia d sblh ku kita main pengawasnya biasa aja, si erma yg skls sm aku d kls try out , kangen kalian semua guys ,hampir 3 bulanan gk ketemu TT_TT

    ReplyDelete
  48. count artinya bukan menghitung y....itu kok mengandalkan

    ReplyDelete
  49. Ini lagu buat Sahabat gw..
    M.R.A

    ReplyDelete
  50. buat iim sama jenab :)

    ReplyDelete
  51. okta arkana faviansya

    ReplyDelete
  52. Baru kali ini gw dnger lagu persahabatan yg sgt INDAH . . . . . . . . . . . .
    Thank's utk yg nerjemahin lgu ini.

    ReplyDelete
  53. keren banget lagunya.
    lagunya cocok banget buat sahabat ku azzahra & karin

    ReplyDelete
  54. For every of my best friends :)
    I can count on you guys and you can count on me too :')

    ReplyDelete
  55. You can count on me ndey,sas,rul,nun,in,mel,mah, deg :)

    ReplyDelete
  56. suka bangts lagunya.. kanget sahabatku yang lg di Ende..

    ReplyDelete
  57. Faris M Said, thankyou. always give your shoulder :')

    ReplyDelete
  58. Buat Fadhlan my best friend forever :')

    ReplyDelete
  59. Lagunya vagus banget
    Buat sahabat* Ku
    Massadhib Abiyyu Hermanto
    Laudza Atsal Firdaus
    Aditya Fitri Rahmawan
    Alfi Rizqiyah
    Wisnu Kusuma Sandjaya

    ReplyDelete
  60. Lagu ini huat lu mano tmn sejati gw

    ReplyDelete
  61. lagunya bikin baper abis.. gatau ini gw yang kegeeran atau emang lagunya sangat bagus :)
    aaaa... Arukun!!! laff you

    ReplyDelete
  62. untuk seseorang yg gw selalu panggil ayam / nenek.
    btw gw baru liat lirik sm terjemahannya min. baru sadar juga kalo lagu ini tentang pertemanan.

    ReplyDelete
  63. Ketika aku menemukan seseorang setulus ini

    ReplyDelete
  64. Lagunya bisa buat sahabat, tapi bisa juga buat teman hidup (ngelamar)😍

    ReplyDelete
  65. Oooooohhh...... It Nice SONG ��������❤

    Gw kira tentang pacaran

    Tapi tentang cinta sahabat ��������

    ReplyDelete
  66. Beautiful Song..
    for my best friend..
    #2014

    ReplyDelete
  67. Lagu nya idk tpi klo di ind in malah jdi idk like

    ReplyDelete
  68. Lagu persahabatan ya ini


    ReplyDelete
  69. Kereeeeennn.. jadi inget sama teman baikku.. miss you ali muchsin

    ReplyDelete
  70. Andai memang ada sahabat yang benar benar seperti lagu itu,sisakan satu untukku ya rabb.

    ReplyDelete
  71. Class E the king
    USR peternakan 17 ��
    Terasa seperti kita

    ReplyDelete
  72. Lagu ini khusus buat VinkyDwiShandry
    ILoveYou

    ReplyDelete
  73. Lagu ini aku baru cari tau arti liriknya. Tentang sahabat ternyata, inget trio bajaj kan jadinya. Saranghae Maghfira Maulani, Eka Diah Cahyani 💙
    Semoga selain bisa liburan bareng ke korea kita juga bisa nonton konser Bruno Mars betiga trs nyanyi lagu ini aamiin. Someday, we will

    ReplyDelete
  74. Love you sas...
    And all my friend..

    ReplyDelete
  75. Ini lagunya for my bff di jakartaaa.. walaupun kita jauh jakaeta-bali tapi ttp love you guys.. Nurhalisa tercintaaa ig.rosella.nature04

    ReplyDelete
  76. lagu buat kls 12 tkj yg baru lulus
    kngen masuk kls smakadar hehehe :D

    ReplyDelete
  77. Sahabat harusnya begini. Bukannya nikung gak pakai otak.

    ReplyDelete
  78. Apa cuma gua jadi miss him.

    ReplyDelete
  79. lagunya baguss bangettt.. aku sayang kalian sahabatkuuu

    ReplyDelete
  80. Jadi Inget Sahabat yng sekarang jadi Bangsat

    ReplyDelete
  81. i love you sahabatku alya sinta tata fina aneo.. my hijrah family...

    ReplyDelete
  82. Mantap kali lah lagu ini

    ReplyDelete

Back To Top