-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If I Were A Boy | Beyonce Knowles

If I were a boy, even just for a day
Andai aku lelaki, meski hanya sehari
I'd roll out of bed in the morning and throw on what I wanted and go
Aku kan beranjak dari ranjang di pagi hari dan memakai pakaian semauku dan pergi
Drink beer with the guys, and chase after girls
Minum bir bersama teman-teman, dan berburu gadis
I'd kick it with who I wanted and I'd never get confronted for it
Aku kan bersenang-senang dengan siapa saja yang kuinginkan dan takkan ada yang menghalangiku
Cause they stick up for me
Karena mereka mendukungku

CHORUS
If I were a boy
Andai aku lelaki
I think I could understand
Kurasa aku bisa mengerti
How it feels to love a girl
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis
I swear I'd be a better man
Sumpah aku kan jadi lelaki yang lebih baik
I'd listen to her
Kan kudengarkan dia
Cause I know how it hurts
Karena kutahu betapa sakitnya
When you lose the one you wanted
Saat kau kehilangan orang yang kau inginkan
Cause he's taken you for granted
Karena dia memandangmu sebelah mata
And everything you had got destroyed
Dan segala yang kau miliki pun hancur

If I were a boy, I would turn off my phone
Andai aku lelaki, kan kumatikan telponku
Tell everyone it's broken so they think that I was sleeping alone
Kukatakan pada semua orang telponku rusak sehingga mereka pikir aku tidur sendirian
I'd put myself first and make the rules as I go
Aku kan mementingkan diri sendiri dan membuat aturan saat aku pergi
Cause I know that she'd be faithful, waiting for me to come home
Karena kutahu dia akan setia, menungguku pulang
To come home
Pulang

CHORUS

It's a little too late for you to come back
Agak terlambat kau kembali
Say it's just a mistake, think I'd forgive you like that
Terlambat kau bilang itu sebuah kesalahan, kau kira aku kan memaafkanmu seperti itu
If you thought I would wait for you
Jika kau pikir aku kan menunggumu
You got it wrong
Kau salah paham

But you're just a boy
Namun kau hanya seorang lelaki
And you don't understand
Dan kau tak mengerti
(yea, you don't understand, oh!)
(yea, kau tak mengerti, oh!)
How it feels to love a girl someday
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis suatu saat
You wish you were a better man
Kau berandai menjadi lelaki yang lebih baik
You don't listen to her
Kau tak mendengarkannya
You don't care how it hurts
Kau tak peduli betapa sakitnya
Until you lose the one you wanted
Hingga kau kehilangan orang yang kau cinta
Because you've taken her for granted
Karena kau memandangnya sebelah mata
And everything you had got destroyed
Dan segala yang kau miliki pun hancur

But you're just a boy
Namun kau hanya seorang lelaki

Labels: Beyonce, I, Translation

Thanks for reading If I Were A Boy | Beyonce Knowles. Please share...!

28 comments on If I Were A Boy | Beyonce Knowles

  1. May oneday we'll meet again. Bye bye :)

    ReplyDelete
  2. sangat sangat sangat suka lagguu inii ><

    ReplyDelete
  3. THAT'S RIGHT ,just a boy ,tak tau apa yg meteka pikirkan

    ReplyDelete
  4. kalo denger lagi ini jadi sedih,karna dulu pacarku mempermainkan ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener sma kayak saya . saya dulu di permainkan ama cewe saya dan saya selalu mendengar lagu ini (y)

      Delete
  5. lagu yg mexentuh hati...., sedih

    ReplyDelete
  6. good song. hope all man can feel like that

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lelaki seperti apa yang kamu inginkan...?

      Delete
  7. it's like saying to me,
    he's taken me for granted
    n i won't think him again

    ReplyDelete
  8. :'( this is a good song

    ReplyDelete
  9. Laki2 emang egois...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ğ∂ќ>:/ semua laki2 egois...mgkin slama ni kamu ketemunya sama yg egois2 trus....

      Delete
  10. Nobody's perfect...every people can make mistake...

    ReplyDelete
  11. Liat video klipnya beyonce yg ini mnyedihkn banget,,, if I were a boy
    I think I could understand

    ReplyDelete
  12. isi hati aku sekarang,aku seperti ini skrng.

    ReplyDelete
  13. if you thought would wait for you you got it wrong

    ReplyDelete
  14. lagu kelas dunia begini liriknya bagus dan kena bgt T_T

    ReplyDelete
  15. Seperti ini gambaran hatiku sekarang

    ReplyDelete
  16. if I were a boy...
    sangat menyentuh..

    ReplyDelete
  17. 😢😢😢 you're just a boy

    ReplyDelete
  18. Sebuah ironi...ketika dekat, tidak dihargai...saat jauh, baru disesali.😭

    ReplyDelete
  19. if i were a girl, i think i could understand. 😢

    ReplyDelete

Back To Top