-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Shine | Mr. Big

I never really feel quite right
Tak pernah benar-benar kumerasa benar
And I don't know why
Dan aku tak tahu kenapa
All I know is something's wrong
Yang kutahu ada sesuatu tak beres
Everytime I look at you, you seem so alive
Tiap kali kutatap dirimu, kau tampak begitu hidup

Tell me how do you do it
Katakan padaku bagaimana kau melakukannya
Walk me through it
Ajari aku melakukannya
I'll follow in every footstep
Kan kuikuti tiap jejak langkah

PRE-CHORUS
Maybe on your own you take a cautious step
Mungkin saat sendirian kau melangkah hati-hati
Till you wanna give it up
Hingga kau ingin menyerah
But all I want
Namun yang kuinginkan hanyalah

CHORUS
Is for you to shine, shine down on me
Agar kau bersinar, menyinariku
Shine on this life that's spurtin' out
Bersinarlah pada hidup ini yang sedang menyembur

I say a lot of things sometimes that don't come out right
Kukatakan banyak hal dan kadang tak seperti yang kuinginkan
And I act like I don't know why
Dan aku bertindak seperti aku tak tahu kenapa
I guess a reaction's all I was lookin' for, yeah
Mungkin yang kucari hanyalah sebuah reaksi, yeah

When you looked through me,
Saat kau menatapku
You really knew me
Kau benar-benar tahu diriku
Like no one has ever looked before
Seolah tak ada orang lain yang pernah melihatnya

PRE-CHORUS

CHORUS

(I know, I know, know you got somethin')
(Kutahu, kau punya sesuatu)

Shine, (shine it on to me)
Bersinarlah, (sinari aku)
Shine down on me, (I want to feel it)
Sinari aku, (Aku ingin merasakannya)
Shine on this life that's spurtin' out
Bersinarlah pada hidup ini yang sedang menyembur

PRE-CHORUS

Is for you to shine
Agar kau bersinar
Shine down on me (just show me something)
Bersinarlah padaku (tunjukkan aku sesuatu)

Shine on this life that's spurtin' out
Bersinarlah pada hidup ini yang sedang menyembur
(you give me something that I've never known)
(Kau beri aku sesuatu yang tak pernah kutahu)
Shine, (if you could show me the way)
Bersinarlah, (Jika bisa kau tunjukkan aku jalan)
Shine down on me
Sinarilah aku
(I want to know what's going on in your life)
(Aku ingin tahu apa yang terjadi dalam hidupmu)
Shine on this life that's spurtin' out
Bersinarlah pada hidup ini yang sedang menyembur
(don't you know I want you to)
(Tak tahukah kau bahwa aku ingin kau untuk)
Shine, shine down on me,
Bersinar, sinarilah aku
Shine on this life that's spurtin' out
Bersinarlah pada hidup ini yang sedang menyembur

Labels: Mr. Big, S, Translation

Thanks for reading Shine | Mr. Big. Please share...!

1 comments on Shine | Mr. Big

Back To Top