-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Superman | Taylor Swift

Tall, dark, and superman
Tinggi, hitam, dan superman
He puts papers in his briefcase and drives away
Dia masukkan kertas di kopernya dan memacu kendaraannya
To save the world or go to work
Untuk selamatkan dunia atau bekerja
It's the same thing to me
Begitulah yang terjadi padaku

He's got his mother's eyes, his father's ambition.
Matanya mirip ibunya, ambisinya seperti ayahnya
I wonder if he knows how much that I miss him
Aku bertanya-tanya apakah dia tahu betapa aku merindukannya
I hang on every word you say,
Kupegang erat-erat setiap kata yang kau ucapkan
You'll smile and say, "how are you?"
Kau 'kan tersenyum dan berkata, "bagaimana kabarmu?"
And I'll say, "just fine."
Dan ku kan berkata, "baik."
I always forget to tell you I love you,
Aku selalu lupa bilang padamu, aku mencintaimu kau
I'll love you, forever.
Aku kan mencintaimu, selamanya

CHORUS
I watch superman fly away
Kusaksikan superman terbang
You've got a busy day today
Hari ini kau sibuk sekali
Go save the world, I'll be around
Selamatkanlah dunia, aku kan menunggu
And I watch superman fly away
Dan kusaksikan superman terbang
Come back, I'll be with you someday
Kembalilah, aku kan bersamamu suatu saat nanti
I'll be right here on the ground
Aku kan di sini, di bawah sini
When you come back down
Saat kau kembali

Tall, dark, and beauitful
Tinggi, hitam, dan tampan
He's complicated, he's irrational
Dia rumit, dia tak rasional
But I hope someday he'll take me away and save the day
Namun kuharap suatu saat nanti dia kan membawaku dan nikmati waktu
Something in his deep brown eyes has me saying
Sesuatu di mata coklatnya yang dalam membuatku berkata
"He's not all bad like his reputation"
"Dia tidak seburuk seperti kata orang"
and I can't hear one single word they say
Dan tak bisa kudengar satu katapun yang mereka katakan
You'll leave, got places to be
Kau kan pergi, entah ke mana
And I'll be okay
Dan aku kan baik-baik saja
I always forget to tell you, I love you
Aku selalu lupa bilang padamu, aku mencintaimu
I loved you from the very first day
Aku cinta kau semenjak pertama berjumpa

CHORUS

And I watch you fly around the world,
Dan kusaksikan kau terbang keliling dunia
And I hope you don't save some other girl
Dan kuharap kau tak selamatkan gadis-gadis lain
Don't forget, don't forget, about me,
Jangan lupa, jangan lupa, tentang aku
I'm far away but I never let you go.
Aku memang jauh, tapi aku takkan pernah melepaskanmu
I'm lovestruck and looking out the window,
Aku mabuk kepayang dan memandang keluar jendela
Don't forget, don't forget, where I'll be
Jangan lupa, jangan lupa, dimana aku kan berada
Right here wishing the flowers were from you
Di sini sembari berharap bunga-bunga ini darimu
Wishing the card was from you
Berharap kartu ini darimu
Wishing the call was from you
Berharap dering telepon itu darimu
Cause I loved you from the very first day
Karena aku mencintaimu sejak saat pertama

CHORUS

la la la la la la la,
la la la la la la,
when you come back down
Saat kau kembali

Labels: S, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Superman | Taylor Swift. Please share...!

5 comments on Superman | Taylor Swift

Back To Top