-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turning Tables | Adele

Close enough to start a war,
Perang hampir dimulai
All that I have is on the floor,
Segala yang kupunya ada di lantai
God only knows what we're fighting for,
Hanya Tuhan yang tahu apa yang kita pertengkarkan
All that I say, you always say more,
Tiap kali kubicara, bicaramu selalu lebih banyak

PRE-CHORUS
I can't keep up with your turning tables,
Tak bisa kuikuti meja putarmu
Under your thumb, I can't breathe,
Di bawah kendalimu, aku tak bisa bernafas

CHORUS
So I won't let you close enough to hurt me,
Maka takkan kubiarkan kau cukup dekat hingga bisa melukaiku
No, I won't ask you to just desert me,
Tidak, aku takkan memintamu untuk tinggalkanku
I can't give the heart you think you gave me,
Tak bisa kuberikan hati yang kau kira kau berikan padaku
It's time to say goodbye to turning tables,
Inilah saatnya tuk ucapkan selamat tinggal pada meja putar
To turning tables,
Pada meja putar

Under haunted skies I see, ooh,
Di bawah langit berhantu kulihat
Where love is lost, your ghost is found,
Dimana cinta hilang, di situ hantumu ditemukan
I braved a hundred storms to leave you,
Kutantang seribu badai tuk tinggalkanmu
As hard as you try, no, I will never be knocked down,
Seberat apapun kau mencoba, aku takkan pernah kalah

PRE-CHORUS
CHORUS

Next time I'll be braver,
Lain kali aku akan lebih berani
I'll be my own savior,
Aku kan menjadi penyelamatku sendiri
When the thunder calls for me,
Saat guruh memanggilku
Next time I'll be braver,
Lain kali aku akan lebih berani
I'll be my own savior,
Aku kan menjadi penyelamatku sendiri
Standing on my own two feet,
Berdiri di atas kakiku sendiri

CHORUS

Turning tables, yeah,
Meja putar, yeah
Turning, oh.
Meja putar

Labels: Adele, T, Translation

Thanks for reading Turning Tables | Adele. Please share...!

5 comments on Turning Tables | Adele

  1. thank you adele you give me strenght to live

    ReplyDelete
  2. turning table maksudnya gimana sih? aku gak paham

    ReplyDelete
  3. Ini lagu bikin gw semangat ...membara bak api

    ReplyDelete
  4. Ini lagu banyak idioms nya .. jadi ga bisa Di artiin gamblang . Intuisi harus Di gunakan 🙏

    ReplyDelete
  5. itu idiom, artinya melakukan hal yang sama ke orang lain. contohnya waktu kamu di jahatin, kamu balik jahatin orang yg jahat sama kamu.

    ReplyDelete

Back To Top