-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Climb | Miley Cyrus

I can almost see it
Hampir bisa kulihat
That dream I'm dreaming but
Impian-impianku itu namun
There's a voice inside my head sayin,
Suara di kepalaku berkata
You'll never reach it,
Kau takkan pernah menggapainya
Every step I'm taking,
Tiap langkah yang kujalani
Every move I make feels
Tiap gerakan yang kulakukan terasa
Lost with no direction
Hilang tanpa arah
My faith is shaking but I
Keyakinanku goyah namun aku
I gotta keep trying
Aku harus tetap berusaha
Gotta keep my head held high
Harus tetap dongakkan kepalaku

CHORUS
There's always gonna be another mountain
Akan selalu ada gunung (penghalang)
I'm always gonna wanna make it move
Aku akan selalu ingin memindahkannya
Always gonna be an up-hill battle
Akan selalu ada perang di atas bukit
Sometimes I'm gonna have to lose
Kadang aku harus kalah
Ain't about how fast I get there
Bukan soal seberapa cepat aku sampai
Ain't about what's waiting on the other side
Bukan pula soal apa yang sedang menunggu di seberang sana
It's the climb
(Tapi) soal pendakiannya

The struggles I'm facing
Perjuangan yang kuhadapi
The chances I'm taking
Peluang yang kuambil
Sometimes might knock me down but
Kadang mungkin aku kalah namun
No I'm not breaking
Aku takkan hancur
I may not know it
Aku mungkin tak tahu
But these are the moments that
Namun ini adalah saat-saat
I'm gonna remember most yeah
Yang akan paling kuingat
Just gotta keep going
Harus terus melangkah
And I, I gotta be strong
Dan aku, aku harus kuat
Just keep pushing on
Terus berjalan
Cause...
Karena...

CHORUS (2x)

Keep on moving
Teruslah bergerak
Keep climbing
Teruslah mendaki
Keep the faith baby
Teruslah yakin
It's all about
Semua ini soal
It's all about
Semua ini soal
The climb
Pendakian
Keep the faith
Teruslah yakin
Keep your faith
Teruslah yakin

Labels: Miley Cyrus, T, Translation

Thanks for reading The Climb | Miley Cyrus. Please share...!

23 comments on The Climb | Miley Cyrus

  1. LOVE IT VERY MUCH THANK YOU..
    ITS ALL ABOUT PENDAKIAN

    ReplyDelete
  2. Lagunya bikin yg denger jadi terenyah bgt, maknanya pun cukup memotifasi.. Like so much sma "the climb".. :)

    ReplyDelete
  3. lagunya enak didengar, suaranya bagus. I like it

    ReplyDelete
  4. 'kami' banget lagunya.. sumpah sampe k hati.thanks miley..

    ReplyDelete
  5. Lgy kesukaanku,lagu yg memotivasi, yang penting itu prosesnya . .
    Setuju deh sama Miley

    ReplyDelete
  6. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn

    ReplyDelete
  7. Just gotta keep going,
    Like this song :)

    ReplyDelete
  8. Aakkh, thank's for Milleey, ngasih motivasi bnget nih lagu, I Love This Song :D

    ReplyDelete
  9. Jd ng'fans sma ka miley cyrus dech lagu'a keren2 ...

    ReplyDelete
  10. Keren bngt !!! Bru dnger lagu ini sekali aj udh hpl bngt ,, like so much for the climb song :*

    ReplyDelete
  11. this is a great song.... :)
    lagunya nyentuh bangett, motivate, keep moving, keep climbing.... :D

    ReplyDelete
  12. Ini lagu gue banget, sama persis yg gue rasakan saat ini I LOVE THIS SONG :*

    ReplyDelete
  13. Dlu suka dgr ini lagu tnpa ada maksud apa2.. mr skg dgr ini krna ada apa2nya😂 Move onnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn #jt

    ReplyDelete

Back To Top